Bab 441
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 441 Masih ada orang di kota naga tua
Dia takut kebisingan di luar akan membangunkannya.Hanya saja dia tidak menyangka bahwa dia secara alami akan bangun di penghujung waktu anak.
Duduk dari tempat tidur ganda putih krem, Fu Xinci biasa menggeliat. Dia juga bergumam: "Tahun baru, suasana baru."
Kenakan pakaian, keluar dari kamar tidur yang saya bangun, dan saya bisa melihat seluruh ruang sejauh yang saya bisa lihat.
Ruangnya masih penuh vitalitas, penuh warna zamrud yang mudah dipuaskan.
Dia merentangkan tangannya lagi, dan berteleportasi ke lereng bukit.Melihat cabang-cabangnya penuh dengan buah-buahan, dia mengambil apel merah cerah, menyekanya dengan sapu tangan, dan membawanya ke mulutnya untuk digigit. Dengan suara "klik" yang renyah, bubur manis masuk ke mulut, dan aroma buah langsung menyebar dari mulut.
"Hmm." Rasanya sangat enak.
"Zhi Zhi Zhi." Ben Bai juga ingin makan.
"Sesukamu, kamu bisa memilih mana yang ingin kamu makan."
"Zhizhizhi." Benbai ingin makan ceri.
"Tidak apa-apa makan di ruang, tapi jangan dibawa keluar."
Fu Xinci berpikir bahwa dia berhati-hati dengan apel dan pir yang dia bawa pulang atas nama teman-temannya.
Akan sangat buruk jika Xiao Bai mengeluarkan ceri dan dilihat oleh orang lain di keluarga.
"Mencicit." Aku tidak akan mengeluarkannya, kamu sudah mengatakannya berkali-kali, itu menjengkelkan.
Menunjuk ke hidungnya, Fu Xinci bertanya balik, "Kamu bilang aku menyebalkan?"
"Mencicit." Ya.
"Kamu anak yang hilang, bukankah kamu pantas dipukuli?
"
Fu Xinci: ...
"Mencicit." Tahun Baru Imlek akan terlihat seperti Tahun Baru Imlek.
"Ya, marah membuatmu tua." Dia tidak ingin menua sebelum waktunya.
Setelah Fu Xinci mengetahuinya, dia berbalik dan berteleportasi ke tempat lain, masih menyenandungkan lagu.
"Selamat Tahun Baru, Selamat Tahun Baru, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada semua orang, kami bernyanyi dan menari, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada semua orang." "
Zhi Zhi Zhi." Kedengarannya bagus.
Xiaobai berjongkok di dahan pohon dengan puas, makan ceri sambil mendengarkan manusia bernyanyi.
"Mencicit." Jangan katakan itu, kedengarannya bagus.
Fu Da Niu yang dipuji tidak punya angin, tapi kacau.
Sayangnya, betapa sedihnya dia dipuji oleh musang.
Tapi Xiaobai tidak menganggapnya serius, dan terus berjongkok di dahan pohon, menggelengkan kepalanya dan mengatakan bahwa ceri itu enak.
Fu Xinci benar-benar tidak ingin menghadapi pria ini lagi, jadi dia berkeliaran tanpa tujuan di ruang angkasa, dan ketika dia tidak memperhatikan, dia akan berjalan di dekat papan pengumuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...