121-130

399 32 0
                                    

Bab 121

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 121 Ini pasang surut sekarang.

  "Seharusnya tidak jauh. Kamu bisa mendengar suara ombak laut." "   Apakah   ini

  suara tabrakan?   Setelah Qi He selesai berbicara, dia melompat dari kudanya dengan rapi, mengikat tali kekang kudanya ke pohon setebal mangkuk di sebelahnya, dan berkata, "Kakak Fu, aku akan membantumu turun." Qi, aku tidak butuh bantuanmu.   " Aku, kamu menjauh sedikit, dan aku bisa turun sendiri." "   ..." Meskipun Qi Dia meragukan apa yang dikatakan Sister Fu, dia tidak membantah, tetapi dengan patuh pindah balik.   Dia telah memikirkan semuanya, selama saudari Fu akan jatuh, dia akan buru-buru mengejar ketinggalan.   Melihat Qi He mengelak, Fu Xinci melompat dari kudanya dengan mudah.   Melihat gadis kecil itu melompat dari kuda seringan bayi menelan, Qi He mengacungkan jempol dengan kagum, dan baru saja akan memberikan pujian ketika dia mendengar suara-suara datang dari belakangnya.   "Mencicit." Suara itu.   Qi He menoleh, dan melihat tikus putih yang dia lihat sebelumnya, berdiri di depan sebuah batu besar, menggaruk dua cakar kecilnya, dan berteriak pada Sister Fu.   Qi He berkedip, dia tidak sedang bermimpi sekarang, tikus putih ini nyata.   Fu Xinci tidak memperhatikan Qi He yang berkibar tertiup angin, dia begitu fokus membiarkan Xiaoguo membawanya ke pantai, jadi dia merentangkan jarinya ke depan, "Maju." Berlari ke depan, aku mendengar teriakan   teluk kuda merah "咴咴咴" dari belakang.   "Mencicit, berderit." Pria camilan itu tidak menunggu Fu Xinci berbicara, dan bergegas dengan "desir", kedua kaki kecilnya sibuk, dan dia dengan cepat melepaskan tali kekang kudanya.



























  Kuda merah teluk yang bebas lagi menggonggong "咴咴咴".

  "Mencicit berderit."

  Melihat kudapan duduk dengan bangga di atas teluk kuda merah dan mengoceh tanpa henti, Fu Xinci juga merasa tidak nyata. Apakah semua hewan seperti ini sekarang?
  Untungnya, dia mendapat informasi yang baik dan tidak khawatir tentang masalah ini. Dia mengulurkan tangannya untuk meraih Qi He yang masih linglung, dan berkata kepada camilan, "Pimpin jalan ke depan." Duduk di atas kepala

  kuda , kurang lebih seperti itu.

  Melihat Fu Xinci melihatnya, dia mengulurkan cakar kecilnya, seolah memberi isyarat kepada Fu Xinci dan yang lainnya untuk mengikuti Sebelum mereka bisa menjawab, dia melihat kuda merah teluk mengarah ke hutan pinus.

  Sebagian besar hutan laut yang luas ini terbuat dari pohon pinus, mungkin karena dekat dengan pantai, agak berbeda dengan pohon pinus yang tumbuh di tempat lain.

  Melihat situasinya, Fu Xinci diam-diam menebak bahwa pohon pinus ini pasti pernah mengalami angin kencang ketika masih kecil, setelah pohon kecil itu tumbang dan tidak ada yang membantunya, mereka tumbuh menjadi penampilan yang tidak beruntung ini.

  Hei, belum lagi pemandangan unik ini juga bagus, setidaknya bisa berbeda dari yang lain.

  Ada seekor kuda merah teluk yang memimpin di bawah komando makanan ringan, dan tidak mudah bagi Fu Xinci dan Qi He untuk mengikuti di belakang.

  Hanya saja, pohon pinus di sini terlalu lebat, seperti payung raksasa yang menjulang ke langit, menutupi sebagian besar sinar matahari sehingga membuat hutan terlihat suram.

  Orang lain yang berjalan di sini tidak tahu apa yang terjadi, hati Fu Xinci sedikit bergetar.

  Bukannya dia penakut, lagipula, tidak ada yang menginjakkan kaki di sini selama bertahun-tahun. Dia tidak akan terkejut jika sesuatu yang aneh keluar darinya.

✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang