Bab 311
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 311 Perhitungan Keluarga He"Jika kamu mengejarmu, bagaimanapun juga ayahmu tidak akan bisa menyusulmu."
Meng Qitian benar-benar ingin mengatakan bahwa ayahnya masih akan melepas sepatunya dan memukul orang sekarang, jadi itu bagus untuk memastikan.
Beberapa remaja berbicara dan tertawa sampai pelatihan selesai.
Dengan seruan terakhir: "Bubarkan."
Qi Dia mengambil pakaian yang tergantung di rak, dan berlari keluar, mendengar semua remaja yang mengejarnya berteriak "Aww".
"Qi He, tunggu kami."
"Hahaha, jangan menunggu, kami akan menyusul." Tawa bersemangat pemuda itu tersebar di angin musim semi dengan kakinya yang panjang.
"Kejar dan kejar, siapa takut siapa, jangan lari kalau punya kemampuan." Tawa para remaja mengikuti dari belakang.
Mereka semua tinggi dan berkaki panjang, dan mereka semua berkumpul bersama, dan segera menjadi pemandangan paling menarik di jalan panjang ini.
Banyak gadis mengalihkan pandangan mereka dan tidak pernah melihat ke belakang.
Qi Dia sama sekali tidak peduli tentang ini, dan berlari sangat cepat.
Tiba-tiba seseorang melompat keluar dari samping, menghalangi jalannya. Jika bukan karena reaksi cepat Qi He dan berhenti tepat waktu, dia akan menabraknya.
Dia menghentikan kakinya, tetapi orang yang bergegas tidak menghentikannya, dan jatuh langsung ke jalan yang tertutup pasir kuning.
"Pfft, puff, puff." He Xiaoni tidak pernah berpikir bahwa dia tidak hanya jatuh ke pelukan Qi He sekarang, tetapi dia jatuh langsung ke tanah dan menggerogoti seteguk pasir.
"..." He Xiaoni akan mengamuk, dia bertekad untuk menang hari ini, bahkan jika kota ini penuh dengan badai, dia akan membuat Qi He setuju untuk menikahinya.
Dia diam-diam mendengar dua pedagang keliling mengatakan kemarin bahwa posisi Qianhu adalah turun-temurun. Kemudian jika dia menikahi Qi He, anak dan cucunya semuanya akan menjadi orang dewasa dari Qianhu.
Memikirkan kecantikan pamannya, mata He Xiaoni penuh keserakahan.
Dia diam-diam memberi tahu ibunya apa yang dia pikirkan tadi malam, mereka berdua berpikiran sama, tentu saja mereka langsung cocok, dan ibunya sangat mendukungnya.
Apa yang tidak diketahui He Xiaoni adalah bahwa setelah dia tersipu dan berlari kembali ke kamarnya untuk tidur, ibu dan ayahnya memiliki rencana hati-hati lainnya. "Ayahnya, posisi Tuan Qianhu
adalah turun-temurun, akan sangat bagus jika diberikan kepada keluarga kita."
tidak akan menjadi giliran keluarga kita."
He Song sedikit frustrasi, memikirkan situasi keluarga dalam beberapa tahun terakhir, dia tidak bisa marah. "Sejak bajingan kecil itu datang ke sini, keluarga kita tidak mengalami hari yang baik." "
Ini bukan hari yang buruk." Memikirkan hal ini, Qi Liu juga sangat marah.
"Sial, jika aku memberiku kesempatan, aku pasti akan membunuh bajingan kecil itu." Berpikir bahwa semua keluarga di kota menjadi semakin kaya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi keluarga mereka tidak banyak berkembang, He Song ingin mencekik Qi He sampai mati, dia mengira Qi He yang menghalangi jalannya menghasilkan uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...