Bab 371
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 371 Kepala pangkalan mengatakan mereka adalah kelompok terakhirYan Feng langsung merasa bahwa diri dan wajahnya telah dilucuti oleh apa yang disebut adik perempuan ini.
Dia juga harus mencapai titik kritis kehancuran, karena sedikitnya kasih sayang antara orang tuanya, sejak dia masih kecil, dia terus menyeka pantatnya.
Tetapi untuk dia, dia tidak hanya tidak pernah menghargainya, dia bahkan menunjukkan pantatnya yang bau dengan ketenangan pikiran.
Akhir dunia telah tiba, tetapi dia tetap tidak mengubah sifatnya, dan laju kematian tidak tertandingi oleh siapa pun.
Di Phoenix City, semua orang peduli dengan wajahnya dan menahannya.
Sekarang mereka semua melarikan diri ke Kota Naga untuk mencari suaka, dia masih tidak bisa mendapatkan posisinya dengan benar.
Yan Feng tetap diam, dan orang-orang lain di Phoenix City terlalu membencinya.
Wanita yang berjuang di genangan air berjuang untuk waktu yang lama, hanya untuk melihat bahwa tidak ada yang membantunya, jadi dia merangkak keluar dari air berlumpur dalam keadaan berantakan.
Setelah jauh, dia menatap Yan Feng dengan tajam, lalu tertatih-tatih menuju tempat tinggal mereka sebelumnya.
Lan Tianyao memiringkan punggung pembenci wanita itu, dan berkata kepada Xiang Tong dengan sungguh-sungguh: "Ladies first, biarkan orang-orang di Phoenix City berteleportasi terlebih dahulu." "
Hei, tidak mudah menjadi pria terhormat di hari-hari terakhir." "
Cukup, kita masih mengerti bahwa orang datang lebih dulu dan kemudian datang lebih dulu. Orang-orang di Phoenix City datang sebelum kita, jadi kita memiliki keberanian untuk bertarung dengan mereka. Sekarang setelah saya berbicara, hal yang benar harus diberikan kepada orang yang tepat." Lan Kata-kata Tianyao bermakna,
dasar Arti dari kalimat ini keluar dengan cepat setelah dicicipi.
"Hehe."
"Orang-orang Kota Phoenix, bersiaplah untuk berteleportasi, semua orang sudah siap."
Mengikuti perintah kepala pangkalan, dua pengguna supernatural di Kota Phoenix benar-benar bergegas mencari yang terlempar. Wanita yang keluar.
Yan Feng tidak berbicara, tetapi hanya menatap punggung mereka, mencoba mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak mengatakannya sama sekali.
Orang-orang di Kota Naga telah selesai berteleportasi, dan langit semakin gelap Orang-orang di Kota Phoenix tampaknya telah membuat kesepakatan dan meminta penguasa kota mereka untuk berteleportasi terlebih dahulu.
Yan Feng ingin menolak, tapi Xiang Tong dan Lan Tianyao semua menatapnya.
Dia tahu bahwa setiap orang berpacu dengan waktu, dan dia tidak bisa menyia-nyiakannya.
Waktu berlalu dengan cepat, tetapi tampaknya berlalu dengan lambat.
Hanya ketika dua orang dari Phoenix City menyerbu dengan wanita Zuo, mereka tercengang.
"Di mana Yan Feng?" Zuo wanita itu meraung dengan air mata berlinang.
Tidak ada yang memperhatikannya, dan dua orang di belakangnya tercengang, "Bagaimana ini bisa terjadi? Bukankah kamu mengatakan bahwa apa pun yang kamu lakukan, penguasa kota akan mentolerirmu?" ." "
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...