Bab 451
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 451 Mendengarkan sepuluh deringQi Dia sangat percaya pada Saudari Fu.Melihat bahwa Saudari Fu tidak membiarkan dirinya berbicara, dia menekan kekhawatirannya dan mengikuti sosok Saudari Fu dari dekat dengan mata hitamnya.
Setelah Nona Fu muncul, mata Yan Yi menatap tajam. Tanda tanya di hatinya terus bergulir, kenapa dia tidak mencari tahu di mana Nona Fu ini bersembunyi sebelumnya.
Dan sosok Nona Fu barusan seperti dewi yang turun ke bumi, keterampilan yang begitu baik semakin membuktikan pentingnya memiliki tuan yang baik.
Fu Xinci tidak terlalu peduli, dia menyembunyikan sosoknya dan menyembunyikan tubuhnya di awan cahaya dan bayangan hijau.
Ini adalah skill, orang-orang di hutan pinus masih bisa melihat tubuhnya yang secepat angin dan kilat, tapi mereka tidak bisa melihat apapun di seberang lautan.
Setelah dia mengubur beberapa ranjau di celah di antara bebatuan, dia mengelak ke hutan pinus dengan seringai di wajahnya.
Setiap orang yang menyergap di hutan pinus melihat apa yang baru saja dia lakukan, dan tanpa kecuali, semua orang yang melihatnya tercengang.
Bahkan Jin Yiwei yang berpengetahuan luas pun tidak jauh lebih baik. Dia berkata dalam hatinya: Sayangku, dengan keterampilan ini, akan menjadi lelucon untuk membunuh mereka.
"Kakak Fu."
"Nona Fu."
"Tuan Yan, Kakak Qi."
"Kakak Fu, apa yang baru saja kamu lakukan?"
Yan Yi juga ingin tahu, tetapi Qi He bertanya di depannya, jadi dia hanya mendengarkan. "Aku baru saja meletakkan ranjau, tunggu bajak laut Jepang datang, jangan terburu-buru sebelum guntur berbunyi." Setelah Fu Xinci selesai berbicara, dia
menambahkan: "Semua orang menghitung, ini sepuluh." Setelah mendengar kata-kata Fu Xinci, kecuali Jin Yiwei yang dibawa oleh Yan Yi, dan sepuluh tentara sisa yang bergabung kemudian, semua orang tahu apa yang sedang terjadi.
Ketika Yan Yi melihat bahwa para perwira dan prajurit dari pos jaga Yingzuiya tampak seperti mereka tahu segalanya dan siap untuk menonton pertunjukan, Yan Yi merasa sedikit tidak seimbang.
Tetapi pada saat ini, ini bukan waktunya untuk bertanya, jadi dia hanya bisa menahannya.
Sampai dia mendengar seseorang berkata: "Kapal bajak laut Jepang kandas."
Hampir semua orang yang hadir memeluk pohon, menggunakan pohon untuk memblokir sosok mereka, dan melihat ke arah pantai.
"Ada bajak laut Jepang yang turun," kata Meng Yutang sambil menatap laut dengan tongkat besar di tangannya.
"Sial, ada banyak sekali, ini seperti semut membalik telur."
Yan Yi juga menatap semakin banyak bajak laut Jepang yang berkumpul. Segera minta orang untuk pergi ke sisi lain hutan pinus, "Biarkan penduduk kota berbaring menyergap di sisi lain hutan pinus. Jika ada bajak laut Jepang yang lolos dari jaring, mereka akan dipukul sampai kematian tanpa belas kasihan." "Ya." Hanya saja kurir itu baru saja menoleh ke
belakang
. Ketika saya berlari, saya mendengar "ledakan" keras datang dari sisi lain pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...