Bab 401
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 401 Saya mendengarkan Saudara Long Teng
Hei, semua orang sangat tampan.Meng Qishan sedang dalam suasana hati yang sangat baik sekarang, dengan keponakan tertua ini dan rekan-rekan muridnya di sekitarnya, mereka, yang bermarga Meng, tidak akan bisa mati.
Dia akhirnya bisa tidur dengan tenang, dia benar-benar lelah.
"Kakak, kakak, kakak."
Melihat kakaknya pingsan, Meng Qiren menatap Fu Xinci tanpa daya, matanya dipenuhi kekhawatiran dan kesedihan. "Xinci, saudaraku...?"
"Paman Qiren, Paman Qishan, dia baik-baik saja, dia terlalu lelah."
Qiren memikirkan saudaranya yang tidak berani menutup matanya selama dua hari terakhir, terutama ketika pria berbaju hitam itu muncul hari ini Setelah itu, dia berdiri di depannya sepanjang waktu.
Awalnya, teman-teman ingin membantu, tetapi Fu Xinci tidak mengizinkannya. Dia satu-satunya yang memiliki kemampuan tipe kayu di sini. Agar yang terluka ini pulih secepat mungkin, tidak masalah jika dia bekerja sedikit lebih keras.
Setelah Fu Xinci membalut semua yang terluka, dia sangat lelah hingga berkeringat deras.
Qi He mengikutinya sepanjang waktu, melihat bahwa dia akhirnya selesai, dia menyapa kapten dan yang lainnya.
Yang lain tidak melihat apa-apa sebelumnya, dan mengira itu adalah Tuhan yang membantu mereka, hanya menghujani orang-orang berbaju hitam itu, dan hanya membalikkan naga bumi di tempat tinggal orang-orang berbaju hitam.
Tapi Qi He bisa melihat pintu di dalam, hal ini harus dilakukan oleh kapten dan yang lainnya.
Memikirkan teman-teman saudari Fu yang dapat memanggil angin dan hujan, memindahkan tanah dan mengisi parit, kekaguman Qi He terhadap mereka seperti sungai yang bergelombang.
Hanya saja dia hanya bisa merasakan gejolak di hatinya, tapi dia tidak bisa mengungkapkannya dengan jelas. Dia tahu bahwa kapten dan yang lainnya memiliki pemikiran yang sama dengan Sister Fu. Kata-katanya adalah: rendah hati.
Pria berbaju hitam itu dihancurkan di jurang oleh naga bumi, dan luka di tubuh pemuda itu disembuhkan dengan kasih sayang, sehingga mereka bisa berbicara.
"Xinci, senang kamu bisa datang membantuku."
Kami semua tumbuh bersama. Meskipun para remaja tidak melihat kapten dan yang lainnya bergerak, naga hujan dan bumi hanya muncul setelah kebaikan datang, jadi mereka semua setuju bahwa ini adalah keberuntungan yang dibawa oleh kebaikan. .
Kalau tidak, mereka sangat dekat dengan pria berbaju hitam, mereka baik-baik saja, tetapi pria berbaju hitam itu basah kuyup seperti tiang kayu.
Yang lebih aneh lagi adalah Dilong berbalik, mereka berdiri begitu dekat dengan pria berbaju hitam itu.
Tidak ada yang terjadi pada mereka ketika mereka turun ke tanah, tetapi orang-orang jahat berbaju hitam itu tidak hanya terkubur di dalam tanah, tetapi juga terlipat ke dalam jurang bersama dengan gundukan besar itu.
Salah satu di antara mereka baru saja terluka ringan, tetapi seperti yang saya lihat di masa lalu, jurang sedalam dua atau tiga kaki telah terisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...