101-110

476 35 0
                                    

Bab 101

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 101 Pembelian di Kota Xianshui (1)

  Ketika gerobak keledai menembus kabut pagi dan muncul di bidang penglihatannya, Qi He segera melangkah untuk menyapa: "Kakek Meng, Kakak Fu, Selamat pagi." "Hei

  , selamat pagi, Xiaohe."

  "Pagi, Kakak Qi."

  Melihat wajah Sister Fu yang masih agak bingung, Qi He benar-benar ingin mengatakan bahwa dia akan pergi ke kota bersama mereka. Tapi dia memikirkan apa yang saudari fu katakan padanya kemarin, jadi dia menahan diri.

  Meng Qingping ingat saudara yang pendiam tapi dekat lagi, jadi dia bertanya pada Qi He, "Xiao He, dimana ayahmu?" "

  Ayahku ada di atas sana, aku akan memanggilnya untukmu," kata Qi He Setelah selesai, dia berlari kembali dengan cepat, tetapi dia hanya berlari di tengah jalan, ketika dia melihat ayahnya dan Xiao Linzi berjalan di depan kudanya.

  "Ayah, Kakek Meng ada hubungannya denganmu."

  "Baiklah, aku akan segera pergi ke sana."

  Mendengar bahwa Paman Meng ingin menemukannya, Qi Yuanshan berjalan menuju persimpangan tempat Meng Qingping dan yang lainnya berdiri.

  "Paman Meng, kamu ingin menemukanku?"

  Meng Qingping ingin menghela nafas, tetapi berpikir sangat bosan, dia tidak punya pilihan selain menceritakan kisah Meng Qinghuai yang mengandalkannya.

  "Kakak selirku juga tinggal di dekat kita, dan dia tidak bisa diusir. Aku tidak bisa menahannya. Aku juga merasa kasihan pada keempat anak itu, jadi aku datang untuk memintamu menjagaku lagi." Meng, kamu tidak perlu malu untuk mengatakan

  , aku janji." Sebenarnya, sejak kemarin, Qi Yuanshan sudah memikirkan pertanyaan ini.

  Anggota klan Meng dan penduduk desa asli sepertinya tidak akur sama sekali, jika mereka dipaksa untuk bergabung bersama, masalah cepat atau lambat akan terjadi.

  Mendengar kata-kata Paman Meng sekarang, dia tiba-tiba terinspirasi. "Paman Meng, bagaimana kalau menempatkan anggota klan Meng di satu tempat saja? Ini ruang terbuka di belakang desa." "

  Keponakan Qi Xian ingin anggota klan Meng hidup sendiri daripada tinggal bersama penduduk desa itu. ? "

  "Itulah yang dikatakan Paman Meng. Tadi malam saya memikirkannya berulang kali untuk waktu yang lama, tetapi saya tidak bisa merasa nyaman. Saya selalu merasa bahwa akan ada konflik antara klan Meng dan penduduk desa tua itu."

  . " Meng Qingping masih mengenal anggota klan Meng.

  Anggota klan Meng yang tidak memiliki nilai paksaan menghadapi para penjahat di desa yang melakukan kejahatan. Meskipun keduanya jahat sampai batas tertentu, ada banyak jenis kejahatan.

  Jangan dipikir-pikir, klan Meng sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk melindungi diri mereka sendiri, dan mereka pastilah yang dihancurkan dan dimusnahkan.

  Metode yang dikatakan Qi Yuanshan sekarang benar-benar bagus.

  Dengan cara ini, keduanya mencapai konsensus.

  "Paman Meng, kamu ikuti Xiao Linzi. Dia pergi ke Kantor Qianhu, dan dia akan dapat mengirimmu ke Kota Xianshui terdekat." "

  Kota Xianshui?"

✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang