Bab 421
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 421 Siapa yang bertemu dengan ketiga saudara laki-laki dan perempuan
Ketiga saudara laki-laki dan perempuan itu menunggang kuda dan berjalan perlahan di sepanjang jalan, dan mereka mencapai celah gunung tanpa sadar."Haruskah kita kembali?" Fu Xinci meminta pendapat kedua adik laki-laki itu.
Yu'er tidak peduli, "Aku mendengarkan kakakku."
"Ning'er juga mendengarkan kakakku, tapi Ning'er benar-benar ingin pergi ke luar celah gunung." Ning'er benar-benar ingin pergi ke luar gunung lulus
, dan tidak ada celah gunung di benaknya. ingatan di luar.
Setelah mendengar apa yang kedua adik laki-laki itu katakan, Fu Xinci tersenyum, "Kalau begitu ayo jalan-jalan di luar." "
Oh, ayo jalan-jalan di luar." Ning'er membusungkan dada kecilnya, duduk di pangkuan kakaknya seperti ayam kecil yang bangga di depanmu.
Fu Xinci menyapa para prajurit yang berjaga di celah gunung, dan kemudian perlahan-lahan mendesak kudanya untuk maju di sepanjang jalan pegunungan.
"Wow." Ning'er sangat senang, meskipun apa yang dilihatnya masih berupa gunung, mirip dengan apa yang dia lihat di Kota Qingxi, tetapi melihat tebing pada jarak sedekat itu, dia juga merasa bahwa kedua matanya tidak cukup.
Yu'er juga tertarik, meskipun dia berusia sembilan tahun tahun ini, tetapi tidak banyak kesempatan untuk keluar dari celah gunung.
Tidak apa-apa ketika ini masih Desa Mengjia, dia masih bisa bertingkah seperti bayi dengan kakeknya dan sesekali membawanya ke Kota Xianshui untuk berjalan-jalan.
Tapi sekarang, dia hanya bisa berkeliaran di Kota Qingxi.
Melihat kedua adik laki-laki itu dengan penuh semangat memandangi pegunungan di luar, Fu Xinci merasa tidak nyaman.
"Aku punya kesempatan dan kakakku akan membawamu ke tempat yang lebih jauh."
"Benarkah?" Tidak hanya Ning'er yang bersemangat untuk melompat-lompat, tetapi Yu'er juga melompat "bang bang bang" seperti adik laki-lakinya nonstop.
Ketiga bersaudara itu berkata dengan gembira, dan berjalan perlahan ke sisi jalan resmi.
Saat ini, musim gugur sudah setengah jalan, dan gulma biru dan kuning di hutan belantara yang luas saling terkait dan tidak dapat dilihat sekilas.
Jalan yang berkelok-kelok seperti pisau baja, berusaha keras untuk membelah belitan pohon mati dan ilalang ini, dan merentang ke jarak yang tidak mereka ketahui.
Melihat kakaknya berhenti, Ning'er meregangkan lehernya, melihat ke kiri lalu ke kanan.
"Kakak, saudari, aku ingin turun dari tanah."
"Ya."
Fu Xinci tidak menahan pikiran adik laki-lakinya, dia menjawab, melompat dari kuda terlebih dahulu, lalu mengulurkan tangannya, mengencangkan jubah kecilnya. Tubuh Ning'er, lalu memakainya Dia turun.
Yu'er melihat bahwa saudara perempuan dan adik laki-lakinya telah turun, jadi dia juga harus turun.
Hanya saja, jangkauan aktivitasnya tak mau terbatas pada pertigaan kecil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...