261-270

226 25 0
                                    

Bab 261

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 261 Itu Hebat Hanya

  setelah anak laki-laki itu pulang, Qi Yuanshan membawa beberapa anak ke halaman.

  Kakek Meng telah duduk di kang besar, melihat keluar gerbang melalui jendela kaca. Anak-anak bersenang-senang, dan lelaki tua itu juga menonton dengan gembira.

  Sayangnya, ketika saya bertambah tua, saya hanya ingin bersenang-senang.

  Melihat Qi Yuanshan memimpin beberapa anak ke halaman saat ini, dia mengulurkan tangan dan mengetuk jendela kaca, menyuruhnya segera memasuki ruangan agar tetap hangat.

  "Paman."

  "Yuan Shan, lepas sepatumu dan kenakan kang agar tetap hangat."

  "Hei."

  Qi Yuanshan setuju, melepas jubahnya dan menggantungnya di gantungan di belakang pintu, lalu duduk di tepi dari kang dan melepas kakinya Kenakan sepatu bot dan duduk di hadapan Kakek Meng.

  Setelah minum secangkir teh panas, Qi Yuanshan mengatakan rencananya.

  "Paman, saya melihat bahwa anak-anak setengah di desa ini tidak ada hubungannya saat ini, dan mereka keluar untuk berlari liar setiap hari. Saya bertanya-tanya apakah saya bisa memanggil mereka dan berlatih dengan tentara di penjaga selama setengah hari. hari setiap hari Ini tidak hanya akan memperkuat kesehatan kita, tetapi juga berfungsi sebagai pasukan cadangan dalam penjagaan kita ketika Tatar mengganggu kita." Setelah

  mendengar ini, Kakek Meng memikirkan adegan ketika Tatar datang beberapa hari yang lalu, dan dia sangat setuju.

  "Belum lagi, beberapa hari itu berkat anak-anak ini. Yuan Shan, metodemu layak. "

  Melihat Paman Meng juga mendukungnya, Qi Yuanshan menambahkan dengan emosional:" Tentu saja, mereka dengan sukarela. Ya, saya akan memberi Anda panekuk setiap hari setelah latihan."

  Mendengar Qi Yuanshan berkata bahwa dia akan memberimu panekuk setelah latihan, Kakek Meng semakin bahagia. "Kurasa itu hanya pancake untukmu, dan akan ada banyak anak di sini."

  Qi Yuanshan memikirkannya, bukankah benar, "Setiap keluarga memiliki dua kali makan saat ini, dan mereka penuh dengan sup bening dan sedikit air.Sepenuhnya pun ada syaratnya. Lebih buruk lagi, makan satu kali sehari."

  "Jadi, panekukmu masih sangat menarik."

  "Ya, setengah anak adalah usia untuk makan orang tua yang malang. Saya kira banyak orang rela mengirim anak mereka ke sini hanya karena pancake ini. "Qi Yuanshan sedikit enggan ketika memikirkan makanan yang akhirnya dia kumpulkan. , dengan wajah tua

  Itu runtuh dalam sekejap.

  Fu Xinci kurang lebih menebak mengapa Paman Qi kehilangan wajahnya, jadi dia diam-diam menarik kerah kakeknya.

  Melihat mata nakal cucunya, Kakek Meng menghela nafas ringan, dan kemudian berkata dengan penuh minat: "Yuanshan, jika tidak, jangan bolak-balik, dan biarkan anak-anak ini berlatih di dekat rumah saya setiap hari." Ketika saya lelah, saya beristirahat di petugas, dan panekuk paman keluar."

  "Paman, seberapa bagus ini?"

  "Yuanshan, kamu tidak tahu, setelah adegan ini, paman dapat melihat dengan jelas bahwa semua orang bukan pengecut Ketika Tatar datang, tidak ada dari kami orang tua tersentak, dan bergegas maju satu per satu."

✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang