Bab 161
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 161 Pergi ke balok"Kakak Qi perlu memakai celana panjang dan mengikat kaki celana dengan tali." "
Ya, kenapa aku tidak memikirkan itu." "
Juga, kita semua menggunakan keranjang agar kita bisa membebaskan diri tangan kita untuk mengambil barang."
"Nah, Saudari Fu, kamu tampaknya ahli." Sikap Qi He terhadap Fu Xinci selalu, biarkan Shangdong tidak pernah pergi ke barat, biarkan dia memukuli anjing dan tidak pernah mengejar ayam.
Fu Xinci sendiri mengakui dengan kedua kakinya bahwa ini adalah partner terbaik di ruang dan waktu ini.
"Ini di rumah."
Mendengar apa yang dikatakan Kakek Meng, diskusi antara keduanya pun berakhir.
Akhirnya tibalah hari ketika saya pergi ke balok di rumah. Dalam dua hari pertama, Kakek Meng dan putranya mendiskusikannya. Keluarga tidak hanya menyiapkan shochu, daging babi, permen, biji melon, tetapi juga sekeranjang besar putih roti kukus tepung, biskuit gula, dan banyak koin tembaga. .
Ketika klan Meng mendengarnya, mereka semua pergi ke Meng Wuye untuk membicarakannya.
Tuan Meng Shisan memikirkan tentang bubur dengan sayuran liar di rumah, dan anak-anak semuanya acak-acakan, dan dia tidak peduli untuk menyelamatkan muka, jadi dia berbicara lebih dulu, "Kakak kelima, bisakah kita pergi?" Seseorang yang berbicara ,
Guru Ketujuh Meng juga buru-buru memulai percakapan, "Saya mendengar bahwa beberapa panci roti kukus tepung putih dikukus." "
Saudara ketujuh, benarkah?" Dengan terlalu banyak kekuatan, mata Meng Shisan menatap seperti bintang emas, dia lapar.dari.
"Itu benar. Pagi ini yang tertua dari keluarga kami pergi ke sungai untuk mengambil air, dan mendengar apa yang dikatakan putra bungsu dari sebelas keluarga." "
Sebelas dekat dengan saudara kedua." Nada bicara Meng Jiuye penuh dengan rasa iri.
"Keduanya memiliki ayah yang sama, bisakah mereka tidak dekat? Selain itu, setiap hari, empat anak diberikan untuk berkeliaran di saudara laki-laki kedua, dan dia menempelkannya pada saudara laki-laki kedua seperti plester kulit anjing." Meng Baye penuh mulut, air asam bisa membuka pabrik cuka.
"Jangan masam, kamu bisa mempostingnya jika kamu memiliki kemampuan." Meng Wuye sama sekali tidak menyukai orang seperti ini. Dia tidak memiliki kemampuan untuk kentut. Dia merendam dirinya dalam air asam sepanjang hari . Yang tidak tahu mengira keluarganya membuka beberapa bengkel. , mengkhususkan diri menjual cuka.
Meng Shisan juga tidak dapat memahami perilaku Meng Laoba, jadi dia tidak ingin berbicara dengannya, tetapi bertanya kepada Meng Wuye lagi: "Saudara kelima, bisakah kita pergi?" Semacam menyeret keluarga.
Meng Shisanye adalah sepupu Meng Wuye, dan juga laki-laki termuda di generasi mereka, saat lahir, usianya kurang dari sebulan, dan tubuhnya selalu kalah dengan yang lain.
Berpikir untuk memintanya menjaga adik laki-lakinya ketika paman dan bibinya pergi, Meng Wuye merasa tidak nyaman, jadi dia memaksakan senyum di wajahnya dan berkata: "Ayo bungkus amplop merah, dan kita tidak bisa keluar terlalu banyak uang. Kemasi enam uang besar. Bawa istri dan anak-anak."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...