331-340

202 18 0
                                    

Bab 331

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 331 Mengirim Busur dan Panah untuk Menghindari Bencana

  Agak jauh, Yan Yi melihat panah kecil di tangan pemuda itu. Busur dan busur silang yang terbuat dari baja halus, bahkan di malam hari saat langit tidak terlalu cerah, tetap memancarkan gaya tersendiri.

  Dengan tatapan biasa saja, Yan Yi tahu bahwa dia tidak datang dengan sia-sia hari ini.

  Dalam beberapa tahun terakhir, Yu'er tumbuh bersama saudara perempuan dan laki-lakinya Qi, dan bocah laki-laki itu telah melihat beberapa hal di dunia.

  Hanya saja setelan ikan terbang merah Yan Yi, ditambah dengan mata berbinar, meski pikiran Yu'er lebih dewasa dari anak-anak biasa, saat ini jantungnya masih berdebar kencang.

  Yan Yi tidak menyangka bahwa dia juga akan menakuti anak-anak orang lain ketika dia kehilangan ketenangannya.

  Dia melangkah maju dan menepuk pundak anak laki-laki itu dengan sangat malu, dan punggung Yu'er segera menegang, dan dia tidak berani menggerakkan tubuhnya, dan tidak berani bernapas.

  Yan Yi sejenak lupa bahwa reputasi Jinyiwei bisa menyembuhkan anak-anak dari tangisan di malam hari.

  Melihat mata cerah Yan Yi, Fu Xinci menatap panah yang dipegang Yu'er di tangan Yu'er, yang telah dia dan Qi He hancurkan.Setelah berpikir sejenak, dia mengedipkan mata pada Qi He.

  Qi He dengan enggan melepas tas di punggungnya, yang berisi busur dan panah yang diberikan kepadanya oleh Saudari Fu.

  Dia tidak tahan, dia telah menghafalnya selama beberapa tahun.

  Hanya dengan melihat mata Sister Fu, dia tidak punya pilihan selain mengeraskan hatinya, mengeluarkan busur dan panahnya dari tas seperti dulu, dan berkata kepada Yu'er: "Xinyu, ayo, lihat Brother Qi menunjukkan kepadamu sebuah sampel."

  "Ya." Dengan Saudara Qi sebagai perusahaannya, Yu'er tiba-tiba menjadi lebih berani.

  Langkah Fu Xinci dan Qi He untuk mengalihkan perhatian mereka benar-benar berhasil. Setelah Qi He mengeluarkan busur dan panah dari ranselnya, mata api Yan Yi segera berubah arah.

  Qi He: Dia telah melihat angin dan ombak besar, semua jenis Tatar dan bajak laut Jepang, dan dia tidak pernah mengalami demam panggung.

  Hanya saja Tuan Yan terlalu tidak biasa, panas dari matanya terasa seperti bisa membakar beberapa lubang besar di tubuhnya kapan saja.

  Qi Dia menahan keinginan untuk melarikan diri, punggungnya sekaku punggung Yu'er, dan dia berdiri tegak.

  Sayangnya, tidak ada yang tahu, tidak lurus.

  Kakek Meng dan Qi Yuanshan dapat melihat bahwa kedua anak itu bermain dengan mata yang ceroboh.Tak satu pun dari mereka berbicara, tetapi diam-diam memperhatikan perkembangan situasi di depan mereka.

  Fu Xinci tidak menyangka mata Yan Yi begitu menakutkan. Untungnya, dia berani, kalau tidak dia harus seperti Kakak Qi dan Yu'er.

  Fu Xinci-lah yang berhati besar dan melupakan apa yang dilakukan tuan ini untuk sementara waktu.

  Hehe, belum lagi Qi He dan Yu'er, berapa banyak pejabat tinggi dan pejabat tinggi di Dinasti Ming, kepala keluarga aristokrat, mereka yang dapat bertahan dari sebatang dupa di bawah pengawasan ketat Yan Yi semuanya adalah karakter Niu Chacha.

✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang