Bab 491
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 491 Kembang Api Cemerlang"Ayah, jangan khawatir, aku tahu tentang ini."
Fu Xinci juga tahu bahwa jika masalah ini tidak ditangani dengan benar, itu akan membawa masalah bagi keluarga.
Jika baju perang dibawa ke keluarga Qi bersama dengan mahar dan dilaporkan ke pengadilan oleh seseorang yang memiliki hati, keluarga Meng dan keluarga Qi tidak akan memiliki kehidupan yang baik di masa depan.
Terutama karena keluarga Meng masih memiliki fondasi seperti itu, kaisar tidak mengingat hal-hal baik mereka, Adapun kesalahan mereka, mereka tidak akan melepaskannya jika mereka menangkapnya.
Dia tidak akan sebodoh itu untuk memberikan kuncir pada orang-orang itu.
Fu Xinci menunggu ayahnya kembali ke halaman depan, dan dia meminta Mama Yang untuk memasukkan hadiah dari Xiang Tong dan Lan Tianyao ke dalam kotak.
Melihat ornamen indah yang diukir dari batu giok, ibu Yang membawa dua pelayan kecil untuk menatap kosong lagi.
Terutama ibu Yang, dia telah melihat banyak hal baik Keluarga Wei dan keluarga Yao sama-sama keluarga besar, tapi ini pertama kalinya dia melihat ornamen seperti itu.
Dia masih berpikir dalam hatinya bahwa guru gadis itu semuanya adalah orang kaya, bukan hanya orang kaya biasa.
Chun Yu telah bertemu dengan kapten dan yang lainnya, dan baru saja dia pergi ke depan untuk mengintip, dan berkata kepada gadis itu ketika dia kembali, "Nak, kakak perempuanmu itu tidak datang." "Ya ." Fu Xinci bisa menebak
.
Xinjie dan mereka bertiga semuanya hamil. Dari Longcheng ke sini, semuanya adalah jalan pegunungan. Dia benar-benar tidak ingin mereka datang ke sini.
Langit semakin gelap dan semakin gelap, dan seluruh halaman diterangi dengan lentera merah terang, dan lentera merah di halaman penuh dengan kegembiraan.
Fu Xinci berdiri di luar pintu ruang utama, memandangi lampu merah yang mengalir di halaman, seolah-olah langit dan bumi semuanya berwarna merah.
Chun Yu sedang berdiri di belakang gadis itu ketika dia mendengar seseorang berbicara di halaman depan, dan kemudian sepertinya semua orang di rumah itu keluar.
Terutama suara kaki melompat Ning'er bisa terdengar dari jarak jauh.
"Ada apa, tuan muda? Aku harus pergi dan melihat-lihat." Setelah Chun Yu selesai berbicara, dia berlari ke depan dengan langkah kecil.
Lichun juga ingin pergi, tapi dihentikan oleh ibu Yang.
Fu Xinci bertanya-tanya apa yang terjadi sebelumnya, ketika dia mendengar seseorang memanggil namanya.
"Xinci, kembang api ini disiapkan oleh kami untuk mengucapkan selamat atas pernikahanmu."
"Ya, Xinci, kamu ingin melihatnya."
Mendengar apa yang dikatakan kapten, hatinya penuh antisipasi.
Gadis mana yang tidak bisa menantikan kembang api untuknya.
"Kebaikan?"
"Aku di sini."
"Lihat dirimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...