1.

313 13 2
                                    

Nakamoto Jaemin. Sosok Pria dengan karakter dan sifat dingin nya, ia sangat dikenal percaya diri dan selalu baik terhadap pada teman kerja nya, meskipun sifat Jaemin terdengar 'kurang' dalam merespon seseorang

Ia dengan sifat humble nya, seorang Pria yang banyak diminati oleh para kalangan wanita atas mau pun pada fans.

Juga mempertahankan posisi selama 5 tahun lama nya di posisi pertama dengan julukan pria 'tertampan'. Dan kemampuan otak diri nya juga dalam drama yang telah ia lakukan selama 5 tahun tersebut perjalanan diri nya untuk bertahan hidup.

Di temani dengan Park Cha-Nyeol Sang Manajer Jaemin yang juga sudah bekerja sama dengan Jaemin selama 5 tahun dan hingga saat ini, Jaemin Dan Chanyeol adalah manajer dan artis yang di kenal ramah.

"Jaemin, ada yang kau ingin kan?" Tanya Sang Manajer melihat Jaemin dari kaca mobil sedangkan Pria itu nampak sedang berpikir apa yang ia inginkan saat ini.

"Aku akan pergi ke toko sebentar." Jaemin keluar dari mobil dengan kacamata hitam nya tanpa ada pengawas yang menemani.

Jaemin membuka pintu toko tersebut dan berbunyi lonceng pertanda jika ada seseorang yang datang. Jaemin berjalan mendekati beberapa merk minuman ia membuka kulkas tersebut dan mengambil minuman nya.

Setelah membayar Jaemin segera keluar dan membuka pintu mobil milik Manajer. Ia memberikan sekantong plastik berisi minuman yang sudah beli.

"Terimakasih Na." Chanyeol menaruh kantung tersebut di sebelah kursi mobil dan ia mulai menjalankan mobil tersebut.

"Kemarin aku di hubungi oleh salah satu perusahaan drama besar dan mereka menawarkan mu untuk bermain drama disana, kau ingin menerima nya?" Tanya Chanyeol dan tanpa berpikir panjang Jaemin segera menyetujui hal tersebut.

"Terima saja, aku menerima tawaran nya." Jawab Jaemin acuh, sebab diri nya memang sudah terbiasa dengan drama yang sudah ia lakukan.

"T-tapi menurut ku kali ini sedikit berbeda." Jawab Manajer ragu sedangkan Pria itu hanya menaikkan salah satu alis nya.

"Apa maksud mu? Kau meragukan ku?"

"Tidak, hanya saja kau harus istirahat yang cukup Nakamoto-kun, kau sudah menerima pekerjaan yang sudah cukup rumit tahun ini." Chanyeol khawatir jika Jaemin tidak menjaga kesehatan diri nya.

Bisa saja hal yang tidak diinginkan terjadi pada Jaemin. Seorang Manajer tak mungkin ingin mengalami hal tersebut kembali.

"Kau tahu film ini bergenre Yaoi bukankah ini drama yang belum pernah kau coba sebelum nya? Bahkan kau selalu menolak permintaan setiap perusahaan jika berhubungan dengan genre Yaoi."

"Jika dari perusahaan terbesar aku akan menerima nya dengan senang hati." Jawab Jaemin dengan santai.

"Lagi pula ini adalah kesempatan besar." Jaemin menduga jika yang menawarkan diri nya menjadi aktor drama itu adalah orang besar yang sangat berpengaruh di dalam industri hiburan. Jadi apa salah nya jika ia mencoba sekali?

"Kalau begitu yang kau inginkan, aku akan menghubungi pihak mereka besok, persiapkan diri mu." Jaemin tersenyum miring mendengar nya.

"Nama mereka?"

"Voracity." Jawab Chanyeol, Jaemin mendengar hal tersebut menjadi terdiam, pasalnya perusahaan tersebut sangat terkenal karena para Artis yang bekerja dengan mereka sangatlah terkenal.

Dan kali ini Jaemin di panggil oleh Perusahaan tersebut, ia sangat mulai merasa energi nya terkumpul kembali, karena Jaemin tak perlu repot menawarkan diri untuk bekerja di sana.

"Mereka menghubungi ku." Ujar Chanyeol menunjukan nomor penawar tersebut.

"Selamat siang, Tuan Nakamoto Jaemin?"

Voracity || Famous ActorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang