15.

58 5 0
                                    

Seminggu telah berlalu kedua nya masih berperang dingin dan enggan saling berbicara satu sama lain. Terutama untuk Jaemin yang mulai menjauhi Jeno dengan perlahan walau terkadang Ia merindukan nya.

"Nakamoto-san, kalian bertengkar?" Tanya Lisa sembari memakan es krim yang belikan oleh Jaemin tadi.

"Tidak tahu." Jawab Jaemin asal ia masih sibuk menulis sesuatu. Mungkin untuk kedua orang tua nya?

"Lalu? Mengapa jika kalian bertemu hanya saling bertatapan tajam!" Pekik Lisa khawatir, Jaemin hanya mengangkat bahu nya acuh. Pria tampan itu masih sangat sibuk dengan pesan yang Ia ingin berikan kepada keluarga nya.

"Apa yang kau tulis Nakamoto-san?" Jaemin hanya memberikan sebuah kertas yang berisi tulisan Jepang yang mana Lisa paham dengan isi surat tersebut.

"たちはもうすぐ中国から日本に戻り、あなたの劇団を訪問します。あなたのお母さんもそれを楽しみにしています、息子よ、もう少し待ってください"
Watashitachi wa mōsugu Chūgoku kara Nihon ni modori, anata no gekidan o hōmon shimasu. Anata no okāsan mo sore o tanoshiminishiteimasu, musuko yo, mōsukoshi matte kudasai. (Kami akan segera pulang dari China ke Jepang dan akan mendatangi perusahaan drama mu, Ibu mu juga menantikan nya Nak, tunggu lah sebentar lagi)

"Wow! Keluarga mu akan segera datang kemari? Aku ingin menemui mereka." Ujar Lisa dengan antusias. Jaemin hanya memutar bola nya malas padahal ia tak terlalu senang jika orang tua nya datang kemari, mengapa wanita aneh ini yang sangat senang?! Batin Jaemin.

"Apa mereka akan membawa adik mu?"

"Aku hanya anak tunggal, kemungkinan mereka akan membawa sepupu ku." Lisa menjadi lebih semangat mendengar kedatangan sepupu Jaemin, apa mereka sangat tampan? Atau cantik? Ah, Lisa sudah membayangkan bagaimana melihat keluarga bermarga Nakamoto itu.

.

.

.

Berita mulai beredar mendengar keluarga ternama bermarga Nakamoto datang ke Jepang, semua nya menjadi memperhatikan berita kedatangan Nakamoto family yang akan mendatangi Perusahaan film anak nya itu.

Dan lagi keluarga Jung juga akan datang menemui anak kedua nya beserta kaka sulung dan juga kekasih nya yang akan datang bertamu menemui Perusahaan Voracity.

"Keluarga Jung juga akan hadir??" Seru Lisa kembali semangat mendengar berita yang senang trend saat ini. Dua keluarga ternama itu akan mendatangi Voracity?! Itu sangat mustahil.

Tak lama pintu besar pun terbuka memperlihatkan keluarga Nakamoto terlebih dulu yang hadir beserta Pria Tinggi itu berjalan di belakang tengah keluarga nya.

"UWAAAAAA!!" Seru Lisa mendekati kedatangan keluarga Nakamoto sedangkan Jaemin hanya tersenyum dan mendekati keluarga nya.

"Kami merindukan mu sayang." Ujar Sang Ibu yang memeluk anak nya erat dan juga mengecup seluruh wajah Jaemin dengan gemas.

"Kau sudah sangat sukses sekarang, aku sangat bangga pada mu." Ujar Sang kepala keluarga bernama Nakamoto Yuta yang bergilir memeluk anak nya dan juga mencium pucuk kepala Jaemin dengan lembut.

"Selamat pagi Tuan dan juga Nyonya Nakamoto." Sapa Sang Direktur bernama Johnny yang berasal dari Chicago, Amerika.

"Selamat pagi juga, senang bertemu dengan mu." Sapa kepala keluarga yang menjabat tangan sang direktur. Sang istri pun turut menjabat tangan Direktur perusahaan Voracity dengan senyuman manis nya.

"Jaemin, bagaimana kabar mu?" Tanya sepupu pria Jaemin yang memeluk pinggang Jaemin dan mengecup pucuk kepala pria tampan itu. Jaemin segera mendongak melihat Sungchan dengan nyalang dan memukul kepala Pria yang lebih tinggi dari nya itu.

Voracity || Famous ActorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang