Akankah hubungan mereka tetap terus berjalan dengan sempurna tanpa ada kendala? Tentu tidak, perjalanan mereka untuk melanjutkan hubungan ini mulai berantakan.
Hubungan mereka menjadi sangat. Toxic. Jeno berubah tingkah laku diri nya tak lagi seperti dulu, mungkin secara terang-terangan melakukan skinship dengan Jaemin? Awal nya pria bermarga Nakamoto itu tak mempedulikan sikap Jeno yang seiring waktu mulai berubah namun.. semakin lama berubah menjadi seperti Jeno yang bukan Jaemin kenali.
Jeno sangat posesif dan protektif. Dirinya menjadi cenderung lebih pendiam dan enggan mengobrol kecuali jika itu hal penting. Bahkan Jeno menjadi tak peduli pada rekan-rekan nya dan mengubah sikap baik nya menjadi sangat dingin bahkan di depan media.
"Jeno, bisa kau lepaskan aku? Aku hanya ingin mengobrol dengan Lucas soal naskah film ini." Jeno hanya menggeleng pelan sembari menatap Jaemin, nyali dan harga diri yang selalu merupakan pendukung Jaemin pun menjadi melemah, ia menjadi takut dengan kekasih nya, Jeno memang sangat berubah dengan berjalan nya waktu namun jika hanya ada mereka berdua Jeno berubah menjadi sangat lembut, menatap nya dengan penuh kasih sayang.
Namun...setelah kejadian seminggu yang lalu Jeno menjadi berubah— tidak berubah! Bahkan sangat berubah, bukan hanya itu saja Jeno menjadi lebih sering berolahraga untuk menguatkan tubuh dan otot nya.
Ia menjadi selalu mengabari Jaemin, menelfon bahkan tahu dimana lokasi Jaemin berada. Hubungan ini sudah dibilang sangat Toxic.
Jeno menjadi sangat Obsessed dengan Jaemin. Mungkin saja Jeno mengalami penyakit yang dinama kan sebagai Fear of abandonment.
-Fear of abandonment merupakan kondisi yang terjadi akibat pengalaman buruk atau trauma di masa lalu. pengidap kondisi ini bahkan dapat mengalami rasa takut yang luar biasa jika ditinggal pergi oleh orang terdekatnya.
"Hanya sebentar saja, tidak akan lama." Jaemin menatap nya dengan sendu hingga berhasil membuat Jeno tersenyum miring dan akhirnya mengalah.
Jika di tanya mengapa sifat Jaemin berubah menjadi lunak, mungkin karena Jeno. Pria yang lebih dominan nya mampu mengubah Jaemin yang terkenal karena sikap dingin nya terhadap sesama pemain.
"Pergilah." Ingin kesal namun Jeno berubah, Jaemin segera merubah mimik wajah nya sendiri dengan datar sembari menatap Jeno dengan tajam, Pria Dominan itu hanya tertawa kecil. Akhirnya Jaemin pun meninggalkan Jeno dan mendekati Lucas dengan membawa naskah nya.
"Nakamoto-san apa yang sedang kau lakukan di sekitar sini?" Tanya Lucas segera berdiri melihat Jaemin menghampiri nya dengan senang. Seharusnya Lucas juga senang bukan karena Jaemin menghampiri nya? Mengapa menjadi di khawatirkan?
"Jeno mengizinkan ku, aku menghampiri mu karena akan ada adegan ku hanya berdua dengan mu saja." Jaemin segera mengubah nada bicara nya menjadi lembut. Mendengar Lucas selalu mengkhawatirkan nya dengan membawa nama Jeno itu sangat tidak menyenangkan, saat ini hanya ada mereka berdua yang sedang berbicara bukan Jeno yang ada maupun tidak ada dalam pembicaraan ini.
"Baiklah maaf, aku hanya mengkhawatirkan mu saja Nakamoto-san." Jaemin yang merasa tak perlu dikasihani hanya menatap lawan bicara nya dengan nyalang.
"Aku tidak perlu di kasihani." Jaemin sembari bersidekap dada.
"Aku tau itu tapi—"
"Jika kita terlalu banyak bicara di sini lebih baik aku kembali dan membaca naskah sendiri." Jawab Jaemin yang ingin meninggalkan Lucas namun dengan cepat pria berdarah China itu menahan dan menggelengkan kepala nya dengan takut.
"Maaf kan aku Nakamoto-san, mari Kita latihan."
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Voracity || Famous Actor
General FictionSeorang aktor terkenal yang sudah terjerumus dalam dunia aktor sejak diri nya masih bersekolah. Selalu mendapat peran utama dalam drama, dianggap keberuntungan bagi perusahaan yang bekerja sama dengan nya. Sampai pada akhirnya Aktor besar Nakamoto J...