"I Love You, Forever."

41 2 0
                                    

"Bagaimana ini?"

"Kenapa?" Jaemin menjauh dari laptop milik nya sembari memijat pangkal hidup nya dengan wajah lelah.

"Aku harus bekerja lembur di kantor saat ini." Ujar Jaemin dengan nada kecil, ia mengambil sebuah file berisi beberapa dokumen pendaftaran karyawan baru di kantor.

"Aku akan pulang pagi, jika kau lapar aku akan memesankan sesuatu untuk makan malam nanti." Sambung Jaemin yang sedang mempersiapkan pakaian beserta alat kerja milik nya.

Jeno, Dominan tersebut itu menghampiri Sang Empu yang tengah sibuk bersiap sembari menatap sebuah cermin besar. Ia memeluk Jaemin dari belakang dan sesekali mengecup tengkuk Jaemin.

Sang Empu hanya membiarkan apa yang di lakukan Dominan tersebut pada nya, lagi pun Ia tidak melakukan hal lebih, toh.

"Bisa kau melepaskan pelukan nya? Aku sedang sibuk Jen." Dengan berat Hati Jeno melepaskan pelukan tersebut, raut wajah nya terlihat sangat kecewa. Imut sekali, batin Jaemin.

"Tidak bisakah kau mengerjakan nya di rumah saja? Aku sangat kesepian."

"Hmm? Kau bisa mengundang mereka, atau kau bisa pergi menghabiskan waktu di luar." Tanggap Jaemin yang sedang memasang Jam dan juga kacamata milik nya.

"Tidak dengan mu, itu akan sangat membosankan." Jawab Jeno lagi dengan memelas. Jaemin tertawa setelah nya dan mengusak pelan surai Jeno.

"Aku akan menyelesaikan nya dengan cepat, jangan khawatir." Beralih menutup pipi Jeno, Dominan tersebut menciumi telapak dan punggung tangan Sang Kekasih dengan penuh cinta.

"Baiklah sampai jumpa." Setelah melepas nya Jaemin mengecup kening Jeno dengan lamat. Jeno pun melakukan hal yang sama ditambah dengan kecupan bibir agar membuat Sang Empu semangat bekerja.

"Sampai jumpa."

.


.


.

>>>>>

"Selamat sore Tuan." Sapa salah satu sekretaris Boss nya, Jaemin menyapa kembali sapaan tersebut dengan lambaian tangan dan senyuman manis nya.

"Tuan Xiaojun mencari Anda." Jaemin mengangguk paham dan masuk ke salah satu ruangan besar milik Boss yang bernama Xiaojun tersebut.

"Selamat sore Jaemin-kun, maaf aku memanggil mu tiba-tiba seperti ini." Melihat kedatangan Jaemin, Xiaojun memperbaiki posisi duduk nya menjadi tegak sembari menatap Jaemin dengan tenang.

"Selamat sore juga Tuan, kebetulan sekali waktu saya sedang senggang jadi tidak masalah."

"Kalau begitu baguslah, bisa tolong kau gantikan aku dalam rapat kali ini? Ada tamu yang akan datang untuk menemui ku nan-"

"Sayangggggg~ Dimana Xiaojun-ku ini?!"

Jaemin dan Xiaojun terkejut kala pintu di buka dengan sangat kencang hingga membuat suara nyaring di hingga para karyawan dapat mendengar nya.

Jaemin menebak jika Tamu itu adalah orang aneh ini, siapa sangka jika Orang yang tidak di kenali oleh Jaemin itu adalah Kekasih dari Boss nya.

"T-tuan, apakah dia...?" Unjuk Jaemin menggunakan ibu jari milik nya dengan ragu-ragu. Sedangkan Boss nya menatap Orang Aneh itu dengan lelah dan malas.

"Ya, dia salah satu tamu ku."

"Oh! Siapa dia? Kau sangat manis~ siapa nama mu sayang?" Tanya orang itu dengan menarik lengan Jaemin untuk berjabat tangan. Mendengar helaan nafas Xiaojun, Jaemin hanya tersenyum kikuk. Bagaimana bisa orang ini menjadi pasangan Boss nya?!

Voracity || Famous ActorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang