5.

93 7 0
                                    

"Nakamoto-san, bisa temani aku sebentar?" Tanya Karina yang melihat hanya Jaemin saja yang terlihat tak sibuk.

"Ya, kemana kita akan pergi?" Jaemin melonggarkan dasi nya sedikit lalu berdiri menatap Karina yang di tersenyum pada nya.

"Hanya di rooftop perusahaan." Jaemin mengangguk kecil dan mengikuti Karina dari belakang.

"Mereka terlihat sangat dekat ya.."

"Jika di perhatikan mereka memang sering kali mengobrol bersama selesai syuting."

"Aku iri sekali~"

Jaemin menghiraukan para staff dan beberapa orang lain yang mengira mereka sangat dekat terutama saat sedang syuting, ia sendiri merasa tak begitu dekat dengan Karina.

Jeno melihat Jaemin dari kejauhan bersama dengan Karina yang berada di samping berbicara berdua sembari tertawa ria, seperti nya pembicaraan mereka sangat menyenangkan.

"Hah..." helaan nafas Jeno terdengar oleh Sang Manajer bernama Wendy, wanita cantik yang sudah menjadi Manajer Jeno sejak Jeno memulai karir nya. Mereka sudah bisa di bilang akrab.

"Ada apa dengan mu Jeno? Kau merasa tak enak?" Jeno menggeleng pelan sebagai jawaban, diri nya sedang merasa tidak mood ketika melihat Jaemin bersama Karina terlihat bersenang-senang.

"Sungguh? Kau terlihat sedang sakit."

"Aku merasa.. Sedikit lelah?" Jeno menyenderkan punggung nya pada sofa besar, memejamkan mata pelan mungkin ia butuh istirahat sebentar.

Wendy merasa Jeno penuh dengan kegelisahan, ia mendekati Jeno dan menyentuh kening pria itu dengan lembut. Wendy merasakan kening Jeno mengerut tanda Jeno sedang tak baik-baik saja.

"Jeno..you okay?"

"Aku baik-baik saja Manajer." Sang Manajer menatap Jeno dengan khawatir, sedangkan Dominan tersebut memberikan senyuman tipis.

"Jika kau kelelahan, beristirahat lah dan jangan terlalu memperhatikan orang lain, kau terlihat aneh jika di sedang melirik  orang lain." Wendy mengusak surai Jeno yang sudah di rapihkan dengan lembut dan mendekati Direktur beserta Manajer Jaemin yang sudah memanggil nya sejak tadi.

"Apa aku terlihat seperti itu?" Gumam Jeno, pipi nya bersemu merah, Pria itu hanya bisa menutup wajah nya dengan kedua tangan.

.



.



.

Jaemin selesai berbincang dengan Karina membicarakan tentang keluarga, masa depan atau hal lain nya, membuat hati nya sedikit melupakan tentang ibu dan kekasih lama nya.

Lalu tanpa sengaja kedua mata nya tersorot kepada dua sosok Pria dan Wanita yang sedang berbincang berdua dengan serius dan ternyata orang itu adalah Jeno serta Wanita yang tak Jaemin kenal.

Ia membelalakan kedua mata ketika melihat wanita cantik itu menyentuh lengan Jeno dengan kesan lembut dan Jeno memberikan nya senyuman.

"Jaemin? Ada apa dengan mu?" Tanya Karina bingung melihat Pria Tampan tersebut diam saja.

"Tidak ada, ayo kita kembali."

"Tsk." Decih Jaemin pelan menatap kedua nya dengan tajam dari jauh. Karina yang tak mengerti hanya mengikuti Jaemin dari belakang.

"Ada apa dengan Jaemin?"

"Kerja bagus Nakamoto-kun." Jaemin tersenyum mengangguk mendapat pujian dari Sang Sutradara, sudah terbiasa mendapatkan banyak pujian jadi ia biasa saja..

Voracity || Famous ActorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang