I loved you from the start.
harsword!
---
a friend(love)ship about seano and jishan
Semua nya bermula dari masa sekolah menengah atas, dimana seano yang memberanikan diri menghampiri jishan yang saat itu jishan terlihat seram karena wajahnya yang tegas.
Jishan tak seseram yang seano bayangkan, karena ketika ia muali berteman dengannya jishan lebih banyak tersenyum dan tertawa.
Dan sekarang mereka berada di sekolah yang sama, jishan tampak lebih terbuka dengan seano sekarang berbanding dari sebelumnya. Menjalani masa sekolah menengah atas bersama, bercanda gurau tawa, menangisi hal kecil dan besar semua nya mereka lalui bersama.
"Sean"
"Apa met"
"Ngopi yu nyet"
Sudah menjadi kebiasaan untuk keduanya, ketika sekolah mereka mempulangkan siswa-siswi nya di siang hari keduanya akan menongkrong terlebih dahulu.
"Tugas dari bu Indah udah lu kerjain belum?" tanya seano sembari menyeruput latte nya.
"Setau gua gada tugas dah"
"Lah? tolol, tugas buat puisi minggu kemaren anjir"
"Jangan bilang lu lupa jis"
Tampak dari gerak gerik yang di tunjukkan jishan, lelaki itu nampak bingung sepengetahuan nya tak ada tugas yang di berikan 1 minggu terakhir.
"Lu kocak no"
"Dih? kok gua?"
"Mikir deh, 1 minggu kemaren aja kita masuk cuman sehari setelahnya kan libur tolol"
Benar juga, padahal mereka baru masuk sekolah lagi minggu ini.
"Info darimana kita ada tugas sean"
"Kelas sebelah udah di spill.." jelas seano pada jishan.
Astaga, apa kartu memori ingatan milik seano sangat kecil? Kenapa bisa ia lupa kalau tugas itu sudah di berikan sebelum sekolah mereka berlibur.
"Pulang aja dah no, lu kecapekan pasti"
"Jangan! mending karaokean aja itung-itung refreshing jis"
---
Baiklah jikalau itu keinginan seano, mau tak mau jishan harus menuruti nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
noending [en-]
Short Storyfull of enha one-shot/two-shot mature content! Homophobic dni. Do not copy my work. [18/05/23] #1 sunhee [10/05/23] #1 sunjake [05/09/23] #1 hoonjake