"I'm sorry for givin up easily"
Terhitung sudah 6 bulan lamanya hubungan yang terjalin antara Delvin dan Nanda. Delvin sungguh merasa dirinya sangat beruntung bisa memiliki sosok nanda di hidupnya, seseorang yang bisa menjadi sandaran untuknya, seseorang yang selalu memahami dirinya dengan baik meski pribadi nanda yang sulit bagi dirinya untuk ditebak.
Nanda jarang sekali untuk menunjukkan sisi lain dirinya, terutama sisi kesedihannya. Jujur saja ketika delvin menjalin hubungan dengannya yang ia ketahui nanda adalah sosok yang ceria dan selalu antusias untuk bercerita, dan ketika delvin mengenalnya lebih dalam lagi ia menyadari ketika kekasihnya bersedih tak pernah sekalipun nanda bercerita dengannya yang nanda lakukan hanyalah "Aku butuh waktu untuk sendiri, i promise i'm coming back after everything goes well, maaf kalau buat kamu nunggu ya"
Delvin selalu saja mendengar ataupun melihat kata-kata itu entah ketika mereka bertemu secara langsung ataupun melalui pesan lewat ponselnya, seberusaha mungkin delvin bertanya dengan teman dekat nanda, adakah nanda bercerita kepada mereka atau tidak namun ia tak mendapat jawaban yang diharapkan karena ternyata nanda memang se tertutup itu.
Keadaan saat ini jauh dari kata lebih baik, delvin sangat menikmati momen yang berlangsung ketika bersama dengan nanda, pribadi nanda yang tak bicara tetapi memperhatikan seluruh gerak gerik delvin, selalu mengingat apapun yang dibicarakan oleh delvin itu lah yang disukai. Diam tetapi memperhatikan semuanya.
Delvin tak pernah merasa sesenang ini, seumur hidupnya. Untuk kali pertama dirinya menjalin hubungan yang cukup sehat, setelah sekian kalinya ia disakiti dengan mantan kekasihnya.
---
Delvin yang tengah asik berkumpul dengan temannya, menikmati canda tawa dengan teman-temannya. Ponsel menyala menunjukkan kontak dengan nama sang kekasih membuat dirinya pamit lebih dulu dan berlalu pulang meninggalkan tempat tersebut.
Nanda's pov
Apakah keputusan yang diambil salah? entah aku bingung harus bagaimana.. keadaanku sungguh buruk, aku tak sesempurna itu, aku takut, takut jika sewaktu-waktu delvin meninggalkan ku seperti kala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
noending [en-]
Short Storyfull of enha one-shot/two-shot mature content! Homophobic dni. Do not copy my work. [18/05/23] #1 sunhee [10/05/23] #1 sunjake [05/09/23] #1 hoonjake