Jake as Joel stewart
Sunoo as Elenio collinsThe arranged marriage.
"Ayah sudah membicarakan ini sebelum nya dengan tuan & nyonya Collins, dan keduanya setuju untuk itu Joel. Ayah harap kau menyetujui nya dengan senang hati"
Begitu kira-kira ucapan sang ayah terhadapnya pada saat makan malam bersama, sejujurnya joel sendiri tak masalah jika dirinya dijodohkan oleh siapapun itu karena ia tak ingin ambil pusing namun begitu mengetahui siapa sosok yang dijodohkan dengannya ia nampak tak suka atau lebih tepatnya benci terhadap seseorang tersebut.
"Hello mr. joel collins" sapa laki-laki yang baru saja memasuki cafe tersebut dan menghampiri joel.
"It's joel stewart not collins, you idiot"
Ah, joel benar-benar membeci manusia yang sudah dihadapannya ini, ia harap iabisa memukul nya sekarang jika saja keduanya tidak berada dipublik mungkin joel sudah menghabisinya daritadi."Soon to be joel collins right?"
"Aku tak punya banyak waktu El, jadi cepatlah" tegas joel pada Elenio.
El atau lebih tepatnya Elenio collins, mantan kekasih joel semasa sekolah. Ya, keduanya pernah menjalin hubungan sebelumnya dan hubungan keduanya tidak berjalan sesuai yang diinginkan oleh joel, dikarenakan Elenio bisa dikatakan bermain dibelakang joel lebih tepatnya selingkuh.
"Come on jo, tak perlu terburu-buru kita bisa menghabiskan waktu bersama bukan?"
Joel benar-benar tak tahan dengan ini rasanya ia ingin pergi dari sini, namun ia tak bisa pergi begitu saja karena kemungkinan bodyguard nya berada disekitaran cafe tersebut.
"El-" ucapannya terpotong,
"Nio, aku lebih suka ketika kau memanggilku nio, jo"
"Aku masih merindukanmu, kau tau?"
"Bawa aku pergi dari sini el"
Joel berucap begitu pelan, membuat El memajukan badannya kedepan guna untuk mendengar lebih jelas apa yang diucapkan oleh calonnya."I can't hear you jo"
"Bawa aku pergi dari sini el" ucap joel utnuk yang kedua kalinya sambil mencondongkan badannya.
"Apa bayaran yang ku dapat jika aku membawa mu pergi? apa kita akan melakukan sex? atau sekedar ciuman?"
Tuhan, joel tak habis pikir dengan lelaki yang berada didepannya saat ini.
"No wonder you making out with those slut el"
"Aku tidak melakukan nya jo, untuk apa pula aku melakukan hal tersebut jika aku sudah memiliki dirimu"
"Terserah kau, sekarang bawa aku pergi keluar dari sini bodyguard memantau dimana-mana" ucap joel mengalihkan topik diantara keduanya.
"Kau mau ku cium jo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
noending [en-]
Short Storyfull of enha one-shot/two-shot mature content! Homophobic dni. Do not copy my work. [18/05/23] #1 sunhee [10/05/23] #1 sunjake [05/09/23] #1 hoonjake