Jay as Safaraz elias.
Jake as Jordanio addison.яд (yad) starting.
22/05/23
..."What u doin there kid?"
Kediaman yang tadi melanda nya kini terpecahkan begitu seseorang dari belakang menghampiri nya dan bertanya padanya.Alih menjawab pertanyaan justru ia hanya mendongakkan kepalanya dan menatap lurus tak menunjukkan emosi apapun.
"Safaraz Elias" ujar lelaki itu yang kemudian mendekati kearahnya dan mendudukkan dirinya disampingnya.
Lagi-lagi tak kunjung ada suara dari lawan bicara membuat seorang safaraz elias mengulum senyum indahnya beralih menatap pemandangan langit malam itu.
Kediaman lanjut melanda kembali, sampai akhirnya sang lawan bicara mengeluarkan suaranya.
"Have we met before?" lelaki itu bertanya pada elias.
Sebelum menjawab pertanyaannya elias tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Nah, never met before but i'm pretty sure i always met you everywhere"
"Mungkin mengejutkan untukmu, jika kau tak sadari kita sering bertemu. Entah itu saat kau menunggu jemputanmu atau ketika kau pergi ke tempat billiard"
"Aku bukan stalkermu addison" ujar lelaki disebelahnya itu begitu mengetahui lawan bicara nya akan mengelak penjelasannya.
"Sering kali aku melihatmu pergi kesana membawa kamera kesayangan mu itu"
"Jika kau sering melihatku kenapa aku tak pernah melihatmu?" lelaki dengan nama lengkap Jordanio Addison itu bertanya.
"Aku hanya memantau sekejap saja disana"
Addison mengangguk sebagai tanggapannya. Apakah ia melupakan fakta kalau lelaki disampingnya ini pernah satu sekolah dengannya? Ayolah Elias berharap Addison mengenali dirinya.
"Kau benar-benar tak mengenaliku addison?"
Yang ditanya hanya menggeleng, terlihat kebingungan karena saat itu pun karena jujur saja wajah lelaki yang disamping nya tak terlihat begitu jelas karena suasana malam hari.
"Hotel Varloze kamar 175, tempat pertama kita bertemu Jordan. Kau mengenali dirimu sebagai jordan saat itu, Dan tak disangka kita bertemu di halaman sekolah saat itu kau memotret seluruh pemain basket bahkan kau juga memotret ku saat itu"
Addison tak pernah mengetahui kalau pria disampingnya mengetahui nama depannya, dirinya baru mengenali elias ketika pria itu memanggilnya dengan nama depannya. Tak banyak orang yang mengetahui kalau dirinya lah seseorang yang bernama jordanio karena addison sendiri menyembunyikan namanya yang ia ganti menjadi Addison manheim.
KAMU SEDANG MEMBACA
noending [en-]
Short Storyfull of enha one-shot/two-shot mature content! Homophobic dni. Do not copy my work. [18/05/23] #1 sunhee [10/05/23] #1 sunjake [05/09/23] #1 hoonjake