fade - english version (jeff satur)
"Without you I'll never be okay"
Kenyataan tak akan pernah seindah apa yang dibayangkan, seperti yang dialami Ni-ki saat ini. Kenyataan kalau dirinya sudah jatuh lebih dalam terhadap seseorang yang ia kagumi, yang selalu menghabiskan waktunya bersama, bercanda, bersedih, keduanya selalu bersama.
Dan yang tanpa ia sadari adalah kenyataan seseorang yang membuatnya jatuh hati adalah kakaknya sendiri, Jungwon.
Ni-ki selalu berharap dirinya bisa menghilang kan perasaannya tersebut, ia tak ingin jika nantinya membuat hubungan diantara keduanya menjadi canggung.
"Ni-ki!" panggil Jungwon, terlihat dirinya berjalan menuruni tangga dengan terburu-buru unruk menghampiri Ni-ki yang terlihat tengah berduduk santai di meja makan sembari memainkan ponselnya.
"Hati-hati kak"
Senyuman itu, tampak begitu indah, Ni-ki ingin terus melihatnya tanpa henti.
If i had just one wish to hold you close.
"Bisa kita pergi ke pantai? sudah lama sekali bukan kita tidak kesana, boleh ya ya ya"
Jungwon memeluk Ni-ki dari belakang, dengan harapan Ni-ki mau menemani nya pergi ke pantai sore ini. Andai jika Jungwon mengetahui bagaimana persaan adiknya itu sekarang, kalau dirinya sedang menetralkan degupan jantung nya yang mungkin bisa saja terdengar oleh Jungwon dari jarak yang begitu dekat.
"Ya, tentu. Bersiaplah kak, aku akan menyiapkan mobil"
"Yess!!!"
"Terima kasih banyak Ni-ki, aku menyayangi mu sangat"
Dengan begitu Jungwon berlalu pergi kembali ke kamar nya untuk bersiap dan meninggalkan Ni-ki yang masih berduduk diam di kursinya.
"Haha, aku juga menyayangimu kak
lebih dari sekedar kakak adik"
Kini keduanya sudah berada di dalam mobil menuju tujuan utama mereka, keadaan jendela mobil yang terbuka membiarkan angin menerpa poni Jungwon, Ni-ki menatapnya sekilas, tersenyum tipis begitu melihat Jungwon yang menikmati angin sore saat itu.
Tak cukup lama, keduanya sudaj berada di pantai, berlari-larian saling mengejar satu sama lain, bermain dengan air pantai, sembari menunggu matahari terbenam.
"Hah, sudah Nik aku lelah" ucap Jungwon yang terengah-engah dirinya kelelahan kala terus berlarian kesana kemari.
"Kau lemah sekali kak" ledek Ni-ki padanya
"Hei, aku tidak lemah ya, aku lebih kuat dari mu kalau kau mau tau"
Ni-ki hanya tertawa mendengarnya, jarak keduanya tidak begitu dekat sedikit jauh namun percakapan keduanya masih terdengar dari jarak tersebut."Kau tau nik, aku selalu berharap kita bertiga bisa berkumpul di pantai bersama. Andai ayah masih disini, pasti akan sangat menyenangkan"
"Semenjak kepergian ayah, kita tak pernah kesini lagi dan untuk kali pertama nya lagi kita kesini hanya berdua tanpa ayah"
Ya, dalam satu rumah itu hanya tertinggal Ni-ki dan Jungwon, ayah nya lebih memilih untuk tertidur lelap dan tak kunjung bangun lagi sejak 2 tahun yang lalu.
"Ni-ki"
Panggil Jungwon dari seberang, membiat Ni-ki terbangun dari lamunannya.
"Tetap terus bersama ku ya? aku hanya punya dirimu saat ini, jangan pernah berpikir untuk meninggalkanku"
Ni-ki hanya memberi tatapan sendu, entahlah ia begitu tersentuh dengan ucapan kakaknya, haruskah Ni-ki menghapus perasaannya atau tetap terus menyimpannya sampai Jungwon memiliki pasangan nantinya.
"Aku tak akan meninggalkan seseorang yang ku sayangi sampai kapanpun itu"
fade end.
29/03/23gtw nie aq gabut buatnya🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
noending [en-]
Short Storyfull of enha one-shot/two-shot mature content! Homophobic dni. Do not copy my work. [18/05/23] #1 sunhee [10/05/23] #1 sunjake [05/09/23] #1 hoonjake