"sampai kapan?"
"sampai diwaktu yang tepat"
Huh.., harus berapa lama jay menyimpan perasaannya ini. Jay menyukai Sunghoon, ia tak peduli apakah Sunghoon menyukai nya atau tidak yang ia hanya peduli kan adalah ia bisa menyampaikan perasaannya itu.
Meski sekarang keduanya sudah lulus dan melanjutkan studinya masing-masing jay masih tetap menyukai sunghoon, ia hanya bisa tau tentang sunghoon lewat sosial medianya.
Sebenarnya sunghoon dan jay sendiri juga sudah dekat dari lama namun begitu keduanya lulus jenjang SMA, sunghoon sudah tak ada kabar ah tidak lebih tepatnya mereka kehilangan kontak.Terakhir kali jay mengirim pesan tak dibaca oleh sunghoon sama sekali.
PSH
Selamat ya hoon|
Terakhir kali ia mengirim pesan pada sahabatnya itu tak kunjung di baca, pikir jay sunghoon telah mengganti nomor ponselnya.
"mungkin lain waktu"
Jay tak akan menyerah, sekalipun nantinya ia mengetahui soal sunghoon yang sudah mempunyai pasangan ia tak peduli yang terpenting perasaannya tersampaikan.
Reuni ga bro?
Rickep
|p, reuni ga bor?sabeb rik|
Juwon
|Ngikut gwnomer syp yg belakang 42?|
*****42
|Sunghoon gantengdeg.
"Beneran ganti nomer.."
Dugaan jay benar, sunghoon benar-benar mengganti nomor ponselnya entah itu karena kemuan nya atau mungkin ada alasan lain.
Jeki
|Besok ae cong, pada kosong kanpsh
|Gas ajaRickep
|@jei @juwon @sun gas ga?ya|
Juwon
|Ayok waeYa sabtu malam, semua nya mengutuskan untuk berkumpul setelah sekian lama nya tak berjumpa. Jay hanya menunggu seseorang yang ia kagumi nya itu, banyak pertanyaan di kepalanya yang rasa nya ia sangat ingin tanyakan pada sunghoon, jay merindukan nya sangat.
"Murung bae jay, ngape lo" tukas jake padanya, ya karena sedari tadi jay tak kunjung buka suara.
"Mabok die" lontar Riki
"Oit, hoon!" sapa Jungwon dari tempat duduknya begitu melihat seseorang yang bertubuh tinggi dengan paras nan indah itu.
tuk
tuk
Bunyi suara sepatu itu terdengar begitu tajam di telinga, dunia nya seakan berhenti begitu melihat Sunghoon yang terlihat begitu menawan menurut pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
noending [en-]
Short Storyfull of enha one-shot/two-shot mature content! Homophobic dni. Do not copy my work. [18/05/23] #1 sunhee [10/05/23] #1 sunjake [05/09/23] #1 hoonjake