Was it Only u the One who lied here.
warn!
---
Rad, putra sulung dari seorang mafia terkenal di dunia gelapnya. Dirinya yang selalu memalsukan identitas aslinya, guna menghindari kekacauan yang ia perbuat.
Ia tak banyak bicara, justru ia lebih banyak menunjukkan aksinya. Banyak orang yang ia pernah temui namun tak ada satu pun yang mengetahui fakta kalau ia dalang dari beberapa kasus yang sempat beredar.
Problematik? ya, tentu saja. Bahkan sang ayah pun rasanya frustasi menghadapi putranya tersebut, sampai-sampai ia menitipkannya pada sang nenek.
Rabu malam, keluarganya mengadakan acara makan malam. Mengumpulkan seluruh keluarga nya, berbincang masalah perusahaan dan berbagai lainnya. Semakin berlanjut topik pembicaraan mereka, semakin sensitif pula yang dibahas.
Seperti saat ini, ketika ayah rad membahas tentang pasangan.
"Aku kepikiran memberikan rad partner untuknya, dengan begitu ia takkan berbuat onar lagi" ujar sang ayah, membuat rad menatap tajam kearahnya."Untuk apa? selama ini pun aku baik-baik saja Tuan Frans" rad bersarkas, dirinya tak suka jika ayahnya akan mengutuskan seseorang untuk menjaganya. Terakhir kali ayahnya seperti itu, dan berakhir rad mengakhiri hidup seseorang yang menjadi utusan untuk menjaga dirinya.
"Yah, apa kau tak ingat ketika terakhir kali kak rad mengakhiri hidup lelaki itu? Wah dia benar-benar langsung menghabisinya begitu saja" adik laki-laki rad yang bernama nadin itu berucap, rad benar-benar membunuhnya dalam kurun waktu yang sangat cepat dan tak perlu pikiran panjang.
"Jika rad mencoba membunuhnya lagi, ayah tak akan segan untuk memberhentikan seluruh aksesmu rad"
sang ayah memberi ancaman padanya, putra nya terlihat tak begitu peduli karena ia merasa ia dibutuhkan juga untuk ayahnya jadi tak perlu merasa khawatir."Terserah" ujar nya singkat, dan kemudian ia beranjak dari duduknya meninggalkan acara makan malam saat itu.
---
Kamis dini hari, nampak seseorang dengan pakaian santainya dan surai berwarna coklat gelap itu sedang berdiri memunggungi rad yang baru saja terbangun.
"Aku tak menerima tamu pagi hari" ucap rad yang langsung bangun dari tidur nya dan menghampiri lelaki itu.
Lelaki itu membalikkan badannya menghadap rad saat ini, ia terpaku melihat keadaan rad yang topless jujur saja badan rad terlihat sangat sexy- maksudnya sehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
noending [en-]
Short Storyfull of enha one-shot/two-shot mature content! Homophobic dni. Do not copy my work. [18/05/23] #1 sunhee [10/05/23] #1 sunjake [05/09/23] #1 hoonjake