03. Who's right?

72 44 1
                                    

Happy Reading
(◍•ᴗ•◍)

Happy Reading(◍•ᴗ•◍)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


CLASSMEET ROOM 11-2

Haechan well🤙🏼
|Soal nomor 4 itu gimana sih, dari tadi pusing mikirin cara kerjanya.

Winter🎀
|Padahal tinggal dicari persekutuan terkecilnya terus dibagi, udah deh dapat hasilnya.

Jeongwoo
|Loh? Gitukah cara kerjanya? Tapi gue cuma nge-bagi habis itu, nanti hasilnya dikali 2 lagi.

Haechan well🤙🏼
|Ribet banget sih?!
|@jihoon.banjang🫃🏻

Jihoon.banjang🫃🏻
|Tinggal kau bagi terus hasilnya kau sederhanakan terus ditambah sama nilai persekutuannya, nanti hasilnya dikali 2 lalu diakarkan habis diakarkan sederhanakan akarnya terus dibuat dalam bentuk pecahan desimal.
|Aku kasih jawaban akhirnya deh, tapi cara kerjanya kerjakan sendiri.
|Hasilnya, 0,02.

Haechan well🤙🏼
|Nggak paham🙏🏼🙏🏼

😭😭😭|
Padahal gampang banget.|

Haechan well🤙🏼
|Iya bagi lo sama Jihoon, tapi nggak dengan gue.

renjun.huang🍭
|Penyesalan selalu datang terakhir🙏🏼.

Na Jaemin~
|Bagaimana jika kamu mencari faktornya dulu, setelah itu dibagi 5 nanti hasilnya 0,002🙏🏼

Jihoon.banjang🫃🏻
|Loh, itu jawaban D kan? Kok bisa dapatnya sampai situ?

Jaemin kayaknya pakai cara kerja dari pak Taeil deh,|

Na Jaemin~
|Benar, saya menggunakan cara kerja pak Taeil dan hasilnya seperti itu. Waktu saya buktikan untuk menyamakan jumlah pertama hasilnya juga sama.

Jihoon.banjang🫃🏻
|Keren sih, padahal menurut gue cara kerja pak Taeil itu susah dan berbelit-belit. Gampang sih gampang cuma dia suka pakai kata istilah kalau menjelaskan.

Ji, ini grup kelas. Mian~ 🙏🏼|

Haechan well🤙🏼
|Banjang kita sangat pikun plusnya 100👍

Teacher Taeil
|PARK JIHOON.

Jihoon.banjang🫃🏻
|Siap salah pak🛐🛐🛐

>>>>

Aku kembali mencatat tugas-tugas yang telah ku selesaikan dibuku harian. Beberapa soal ku kerjakan ulang setelah melihat pesan Jaemin dari grup tadi. Yah, ternyata jawabanku sangat jauh dengan jawaban Jaemin. Pikir saja, aku menjawab B.0,71 sedangkan jawaban yang benar ternyata D.0,002.

ABOUT J | love and hurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang