"6 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk bisa melupakan semua kenangan pahit dan manis yang kita lalui. Aku bahagia, sangat bahagia kita bisa membuat cerita ini berakhir indah. "
{Jung Jiya}
️🌧️🥀🤍
Amerika, 2023
Malam itu, langit begitu polos tanpa adanya bintang yang menghiasi. Sedang, gemuruh suara petir terdengar saling bersahutan di atas.
Aku menatap dari balkon kamar sembari duduk dikursi. Menghela nafas panjang saat memoriku kembali berputar mengingat kejadian 6 tahun lalu.
Perceraian, penipuan, manusia munafik, tendensius, serta penembakan yang terjadi di stasiun. Kejadian yang benar-benar nyaris membuat sebagian warga Seoul kehilangan nyawa. Banyaknya rahasia yang disembunyikan membuat semuanya hancur.
Bahkan, kedekatan ku dengan seorang pria dapat membuat diriku juga ikut bermasalah. Dan jika kembali dipikir, ketika aku tidak penasaran dengan cerita Busan 2008 mungkin saja aku sama sekali tak tahu jika pria yang mengatakan dirinya seorang ayah nyatanya hanya sebuah kebohongan.
Bahkan, orang-orang terdekat ku merupakan salah satu sahabat dari tersangka.
Mereka ternyata saling terkait. Kisah cinta remaja yang entah bagaimana akhirnya hingga membuat masalah sebesar ini.
Takdir ku benar-benar dibuat sangat rumit. Mengingat apa yang terjadi kemarin itu, sangat diluar kepala. Dan sungguh menghabiskan energi hanya untuk memikirkan keterkaitan orang terdahulu.
Mari ku ceritakan sedikit, bagaimana kejadian nya. Mungkin kalian akan ikut pusing membacanya, tapi percayalah aku lebih pusing.
••••••
⚠️ ATTENTION ⚠️
• CERITA INI MERUPAKAN CERITA FIKSI DAN KHAYALAN PENULIS, JIKA ADA NAMA KARAKTER, TEMPAT, MAUPUN LATAR BELAKANG KARAKTER YANG SAMA ITU ADALAH KETIDAKSENGAJAAN.
• DIKARENAKAN CERITA INI MENGGUNAKAN NAMA REAL SEORANG IDOL, SAYA MOHON UNTUK TIDAK MENYANGKUT PAUTKAN CERITA INI DENGAN KEHIDUPAN NYATA IDOL. JANGAN LATAH.
• BIJAKLAH BERKOMENTAR.
• JIKA ADA KATA YANG KURANG TEPAT MOHON KOREKSI AGAR PENULIS BISA MERUBAHNYA. SOALNYA SAYA JUGA MASIH BELAJAR🙏🏼
• VOTE SETIAP CHAPTER ITU PERLU, AGAR PENULIS BISA SEMANGAT UNTUK UPDATE.
• KALAU SUKA DENGAN CERITA INI, BOLEH DONG DISHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN EAA..
••••
Wajib banget sih buat kalian baca cerita ini sambil dengerin lagu dari playlist About J. Lagi yang akan bawa kalian semakin tenggelam dalam alur cerita yang berkaitan begitu erat dengan lirik-lirik lagu dari playlist ini.
Wajib!
Wajib!Hahaha..
Itu aja sih, kurang lebihnya mohon dimaafkan ya sebab didunia ini tidak ada yang sempurna.
Sekian dari saya sebagai istri Jaemin dan tunangan Jihoon, pamit undur diri, kita ketemu dichapter selanjutnya nanti🫶🏻💗
Published:
2023.07.07Bye bye!!
Jangan pada ngilang ya, kayak sirkel bulan mei🫢
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT J | love and hurt
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM BACA!!] PART LENGKAP "Apakah kamu tau kisah tentang senja dan malam? Tentang cinta mereka yang bertentangan, mereka ditakdirkan untuk saling melengkapi namun tidak untuk memiliki. Seperti kisah kalian." "Lantas, jika kami tidak dapat...