Setelah kejadian sehari sebelumnya, Becky berada di supermarket membeli beberapa barang yang dibutuhkan di rumah, dia menyembunyikan memar di wajahnya yang disebabkan oleh suaminya, di balik masker dan kacamata hitam.
Dengan sedikit belanjaan, wanita itu pergi ke kasir untuk membayar apa yang telah dia ambil dan akhirnya pulang ke rumah dan menyiapkan makanan untuk suaminya karena dia tidak ingin suaminya marah lagi ketika dia pulang bekerja, dia telah memanfaatkan kepergiannya untuk membeli bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak makanan favorit Heng agar dia tidak terus kesal padanya karena mengecewakannya karena tidak bisa memberinya anak.Dia sedang berjalan pulang dengan tenang melewati taman di dekatnya ketika seseorang secara tidak sengaja menabraknya saat dia berlari, membuat semua bahan yang dia beli untuk makanan suaminya jatuh ke tanah.
"Ya Tuhan, maafkan aku!" Orang yang ditabraknya meminta maaf, mengulurkan tangan untuk membantu Becky.
"Oke" Becky meremehkannya saat dia melihat sayuran yang akan dimasak untuk makan siang yang tergeletak di tanah. "Maaf, aku benar-benar tidak sengaja" Gadis aneh dengan pakaian olahraga meyakinkan saat melihat barang-barang di tanah.
"kamu tidak perlu khawatir, itu hanya kecelakaan" Becky bersikeras, berbalik dengan niat untuk kembali ke supermarket dan membeli bahannya lagi.
"Tolong, izinkan aku membeli kembali apa yang aku jatuhkan" lawannya bersikeras, mulai mengikuti Becky.
"Ya." Becky mengangguk dengan enggan, berkat keadaan menyedihkan yang dialami gadis itu, dia tidak ingin berdebat untuk membuat lawannya mengerti bahwa dia tidak marah.
Mereka berdua berjalan sampai mencapai supermarket dengan Becky membimbing orang asing itu ke tempat di mana bahan-bahan yang dia butuhkan berada dan dia diam-diam mengambilnya."Biarkan aku membantumu" Orang itu menawarkan ketika dia melihat Becky mencoba meraih sekantong mie dari rak.
Dan Becky membungkuk kecil untuk berterima kasih tanpa sedikit pun dorongan untuk berbicara.
Sebaliknya orang itu, dia memahaminya, karena dia percaya bahwa dia marah padanya karena telah menabraknya dan menjatuhkan belanjaannya saat dia berlari untuk berolahraga."Freen" Gadis dengan pakaian olahraga berbicara.
"Namaku Freen Sarocha, tapi kamu bisa memanggilku Freen dan aku minta maaf atas apa yang terjadi." Becky menganggu
"Siapa namamu?" Freen bertanya ketika dia melihat sikap tidak tertarik yang dilakukan oleh yang lebih muda.
"Rebecca." Freen mengangguk pada tanggapan singkat itu.
"Apakah kamu punya nama panggilan?" desaknya, mengikutinya melalui lorong makanan.
Yang lebih muda mengangguk."Nah, apa itu?"
"Becky" Dia menjawab dengan dingin lagi, tidak heran, dia masih sedih dengan apa yang terjadi dengan suaminya.
"Aku minta maaf tentang apa yang terjadi, aku tidak bermaksud menyakitimu atau menjatuhkan belanjaanmu, aku baru di sini, aku berolahraga dan.."
"Aku sudah mengatakan tidak apa-apa" Becky menyela, dia pergi ke kasir untuk membayar belanjaannya.
Dan Freen menundukkan kepalanya, dia masih merasa bersalah percaya bahwa sebaliknya suasana hati yang buruk adalah kesalahannya."Uang tunai atau kartu?" tanya kasir ketika dia selesai memeriksa barang-barang Becky.
"Tunai"
"Kartu" Freen menjawab pada saat yang sama dengan Becky
"Kartu" Freen bersikeras, memberikan kartunya ke kasir
"Sudah kubilang aku akan membayarnya" Dia mengingatkannya Becky memperhatikan bagaimana dia mengangguk tanpa tenaga.
Dan ketika kasir selesai menghitung, Becky meninggalkan supermarket tanpa berkata apa-apa lagi, dia tidak mood untuk apa pun, tubuhnya sakit juga hatinya, penganiayaan yang dia terima membuatnya seperti itu dan dia tidak bisa berbuat apa-apa.
"Biarkan aku membantumu dengan itu." Freen mengambil tas belanjaan dari tangan Becky, kehadiran wanita Thailand itu menjengkelkan, namun dia tidak memiliki keberanian untuk membantah sampai lawannya pergi. Jadi dia terus berjalan pulang dengan Freen di belakangnya membawa barang belanjaannya.
Setibanya di rumah, Becky membuka pintunya, memasuki dapur, dan orang asing itu mengikutinya dan meninggalkan barang belanjaannya di atas meja.Freen ingin meminta maaf lagi, tetapi dia tahu bahwa ini mungkin akan mengganggu orang yang mengabaikannya saat menyiapkan peralatan dapurnya.
"Ahm, aku pikir aku harus pergi sekarang." Freen memecah kesunyian yang canggung.
Becky hanya mengangguk mulai menyiapkan makan siang.
Lawannya yang mengundurkan diri meninggalkan rumah itu merasa agak tidak enak dengan cara dia diperlakukan, dia sebagian tahu bahwa itu adalah kesalahannya karena tidak melihat ke arahnya dan menabraknya, tetapi dia tidak mengharapkan perlakuan dingin seperti itu, dia baru saja pindah ke sini dan dia tidak ingin bermasalah dengan tetangga mana pun, tetapi karena suatu alasan kekacauan mengikutinya.Sesampainya di rumah, si rambut coklat terus memikirkan hal itu, sejujurnya perilaku gadis itu terlalu aneh baginya, terlalu kasar untuk mengatakan yang sebenarnya.
'Mengapa kamu memperlakukanku seperti ini? Maksudku, aku mengerti kemarahanmu, aku menjatuhkan barang-barangmu, tetapi aku membelinya kembali dan kamu bahkan tidak berterima kasih, betapa dinginnya kamu. '
Freen berbicara sendiri mencari sesuatu di lemari es untuk dimakan.Sementara itu, Becky, sejak Freen meninggalkan rumahnya melepas kacamata dan maskernya, dia terus memasak makan siang untuk suaminya, mengabaikan rasa Bersalah karena telah mengabaikan wanita baik itu.
Dan beberapa menit kemudian pintu rumahnya dibuka kembali.
Becky takut, dia tahu betul dari siapa bantingan itu berasal, dia hanya meminta kepada Tuhan agar dilindungi, dan berharap bahwa pria yang datang itu akan mengasihani dia.Dengan tangan gemetar dia mengambil piring dan menuangkan sedikit kaldu dengan mie yang telah dia buat dengan hati-hati untuk suaminya. Dia berharap setelah itu pria itu akan memaafkannya atau setidaknya tidak terlalu kasar padanya dan tanpa basa-basi lagi dia membawanya ke meja tempat dia menunggu.
Pria yang lebih tua mencicipi mie di bawah tatapan waspada dan ketakutan dari istrinya dan dengan kasar melemparkan sumpit ke piringnya.
"Apa-apaan ini?!" Dia bertanya sambil berteriak.
"Makanan favoritmu" Becky berbisik, menundukkan kepalanya.
"Apakah kau lupa tentang memotong mie sebelum menyajikannya kepadaku?! aku sudah memberitahumu berkali-kali!"
Pria itu melempar piring ke lantai memecahkannya di tempat dan tanpa basa-basi dia pergi ke kamarnya.Becky mulai menangis dan membungkuk ke lantai untuk mengambil pecahan piring dan membersihkan mie yang tumpah dari suaminya.
"Maafkan aku" bisik Becky sambil menangis meski suaminya sudah pergi.
To Be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.