Bab 11.

7.7K 598 17
                                    

Ciuman antara Freen dan Becky semakin meningkatkan suhu, keduanya yakin dengan apa yang mereka lakukan tetapi tidak dapat menemukan cara untuk mengambil langkah selanjutnya, Freen tidak tahu bagaimana dan Becky takut merusak segalanya, dia menginginkannya. Dengan
Freen dia merasa percaya diri, nyaman dan tenang.

Namun, dia sudah sejauh ini, dia hanya mengusap Becky dipangkuannya dengan Juniornya yang setengah tegak mulai membutuhkan perhatian lebih dari itu.
Tapi dia akan bertahan, terlepas dari rasa sakit yang mulai dia rasakan karena dia terjebak di celana jinsnya, dia tidak akan melakukannya lebih cepat, dia akan menunggu Becky selama yang dibutuhkan, bahkan jika itu menyakitkan.

Kemudian Freen berterima kasih kepada semua dewa yang ada ketika Becky melepaskan ikat pinggangnya pada saat yang sama ketika dia membuka celananya, dia tidak bisa menahan desahan kepuasan ketika dia berhenti merasa begitu sesak berkat itu dan sekali lagi terkesiap. meninggalkan bibirnya saat Becky membelai tonjolannya di atas boxernya.
Tapi semuanya menjadi membingungkan ketika dia melihat
Becky bangkit dari pangkuannya.
Dan ketika yang termuda melepaskan celana pendeknya Freen mengerti bahwa ini membawanya ke level berikutnya.

Becky selesai melepas celana pendeknya, menyisakan celana dalamnya, dan sekali lagi kembali ke pangkuannya, mulai menggesek dirinya lebih intens. Freen bisa merasakan bagaimana keintiman Becky semakin basah dari detik ke detik dan itu membuatnya gila, dia sangat basah sehingga dia hampir bisa merasakan kulitnya secara langsung.
Kemudian Becky ingin menciumnya lagi tetapi Freen menghentikannya.

“Apakah kamu yakin tentang ini?” Yang lebih tua bertanya, menatap mata Becky, yang mengangguk tanpa ragu.

Sekarang Freen memiliki izin yang dia butuhkan. Jadi dia dengan hati-hati kembali ke Becky, membuatnya berbaring di sofa, meletakkan tubuhnya sendiri di antara kaki Becky dan mencium bibirnya lagi, meninggalkan ciuman kecil di bibirnya dan mulai mencium setiap luka di tubuhnya.

Becky menurunkan wajahnya sedikit lagi, dia melakukan hal yang sama. Mencium setiap tanda kekerasan yang dia miliki seolah-olah itu bisa menghapusnya dan kembali ke Becky bebas luka yang terakhir dia lihat kemarin, Becky tersentak.

Dengan setiap ciuman yang ditinggalkan Freen di lehernya dan itu hanya membangkitkan yang lebih muda lagi, yang kemudian mengambil ujung celana dalamnya, dan mulai melepaskannya, memperlihatkan surga lembab yang sangat dia inginkan. Becky menyingkirkan pelindungnya sendiri dan dia mulai membelai keintiman Freen dengan vaginanya, dia menyempatkan diri untuk menekannya ke klitorisnya, membuat erangan Freen yang membuatnya merasa malu dan menutup mulutnya, hal seperti ini belum pernah terjadi padanya, jadi dia percaya bahwa ini bisa menjadi sesuatu yang Mengganggu bagi yang lebih muda, namun dia dengan lembut melepaskan tangannya dari mulutnya dan tersenyum ketika Freen mengerang lagi saat dia merasakan klitorisnya ditekan lagi.

Tak satu pun dari mereka yang tahan lagi, selain itu mereka tidak punya waktu untuk kehilangan semua pakaian mereka sekarang, mereka berbaring di lantai ruang tamu dan kemudian Freen melakukan apa yang sangat mereka inginkan dengan jari-jarinya, dia lembut membuka kaki Becky.
Freen mulai memasukinya dengan lembut, terkesiap saat dia merasakan betapa hangat, kencang dan basah bagian dalam itu, sungguh luar biasa.

Dia mulai menabraknya dengan lembut, mendengarkan Becky mengerang karena malu.

“Ayo pergi ke kamarku” Becky meminta dengan mata terpejam merasa seperti Freen menggendongnya dan bahkan tanpa meninggalkannya, dia membawanya ke kamarnya.
Dengan hati-hati dia meletakkannya di tempat tidur dan terus memasukinya dengan lembut agar tidak menyakitinya.

Becky seperti bunga mawar dan dia harus berhati-hati dengannya. Dia mempertahankan ritme konstan itu selama beberapa menit sementara dia membelai klitorisnya dengan jari-jarinya untuk membuatnya datang lebih cepat, lalu dia merasakan bagaimana dinding wanita muda itu menegang, mengisap juniornya sedikit dan membuatnya sulit untuk terus mendorong, lalu dia bermain sedikit lebih banyak dengan klitorisnya merasakan hisapan yang lebih kuat dan lebih menyenangkan.

“Freen” Becky mengerang mencoba memperingatkannya tentang sensasi baru yang dia rasakan.

“lebih cepat, Freen” Becky berkata, merasakan bagaimana Vaginanya menegang peringatan bahwa dia akan segera keluar.

Freen terus menyodorkan untuk membantu Becky mengatur orgasme yang baru saja dia lepaskan, tetapi merasakan betapa eratnya yang lebih muda mengencang didalam membuatnya sulit untuk menahan orgasmenya sendiri lebih lama lagi.
Jadi begitu dia melihat Becky pulih, dia memutuskan untuk mengatakan sesuatu padanya.

“Aku... Aku akan keluar, bisakah aku melakukannya di dalam?” Yang tertua tidak pernah berhenti menyerang sampai Becky mengangguk dan berbicara dengan kesedihan di matanya.

“Aku tidak yakin aku akan hamil” yang lebih muda tertawa kecil, Freen tidak bisa tidak merasa sedih untuk Becky, tetapi dia memutuskan untuk membuatnya melupakan kemalangan itu dengan melakukan gerakan sedikit lebih cepat, membuat gerakan memutar dan akhirnya melepaskan orgasme yang telah dia tahan begitu lama, melihat Becky menikmatinya, cairan kental di dalam dirinya.
Freen mengatur orgasmenya dengan terus-menerus mendorong Becky sampai cairannya berhenti keluar.
Kemudian dia berhenti dan memeluknya dalam posisi itu, berhati-hati untuk tidak  menyakitinya.

Mereka menunggu beberapa menit dan kemudian Becky memutuskan untuk bangun, mereka tidak punya banyak waktu untuk disia-siakan jadi dia pergi ke kamar mandi dan mandi.

Dia tidak berharap Becky masuk bersamanya dan menciumnya lagi di bawah pancuran, mereka berbagi ciuman penuh gairah lagi bahwa yang lebih muda akhirnya melingkarkan kakinya di pinggang Freen, yang ketika dia merasakannya, menjepitnya ke dinding sehingga itu lebih
nyaman dan terus menciumnya.
Becky menjadi kecanduan barunya dan tanpa terlalu memikirkan masalah ini, dia memasukinya lagi, menjadikannya miliknya sekali lagi sebelum pergi. Sangat menyenangkan dan memuaskan untuk bercinta dengannya di kamar mandi, jika dia adalah istrinya, dia akan melakukannya  untuk memuaskannya setiap hari dan bercinta dengannya seperti yang pantas dia dapatkan.

Beberapa dorongan lagi sudah cukup untuk membuat Becky keluar, pada saat yang sama ketika Freen melepaskan cairan di dalam dirinya, yang mengalir ke kakinya dan akhirnya dibilas dengan air dari pancuran.
Dia membantunya mengatur orgasme lagi, membelai klitorisnya dalam lingkaran saat dia mendengarkan saat yang lebih muda mengerang di tengah ciuman yang mereka bagi, yang dia gunakan kesempatan untuk meletakkan lidahnya di mulut yang berlawanan dan menikmati setiap bagian dari dirinya.

Dia tersenyum sedikit ketika dia merasakan kuku Becky menusuk punggungnya saat dia terus menikmati orgasmenya, dia puas bahwa dialah penyebab kenikmatannya.
Dan setelah semuanya berakhir, dia menurunkannya dari pinggangnya sehingga sekarang dia bisa mencoba mandi.

“Aku ingin satu lagi. ” Yang termuda meminta sesuatu dengan bersemangat

Freen tertawa kecil.

Dia mulai menurunkan tubuh Freen untuk mengangkat salah satu kakinya dan meletakkannya di atas bahunya. Dia akan menunjukkan padanya surga yang sebenarnya.












Will be continued..








Selamat malming guyss.... 👀

Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang