Bab 28

4.7K 327 1
                                    

ENGLOT special chapter
If you don't like any of their parts, you can skip this chapter.

⎯ ⎯ ⎯ ⎯

Hari kerja Englot telah berakhir, ya, Englot, nama yang diberikan Charlotte dan Engfa untuk menggambarkan hubungan mereka, mereka belum menjadi pasangan resmi namun itu tidak berarti mereka tidak bisa pergi bersama atau bertindak sebagai pasangan.

Engfa selalu mengira dia straight, dia tidak pernah tertarik pada seorang gadis sampai Charlotte datang dan membuatnya berubah pikiran.

Selama bertahun-tahun si pirang mengenalnya, dia telah mengajaknya berpacaran berkali-kali dan tidak pernah melewatkan satu kesempatan pun untuk memberi tahu dia betapa dia menyukainya dan meskipun Charlotte selalu ditolak oleh engfa, sepertinya dia tidak akan menyerah.

Semuanya berawal ketika Charlotte mulai memperhatikan satu-satunya karyawannya, Engfa, seorang wanita cantik yang meninggalkan studinya karena masalah ekonomi. Dia datang ke Bangkok sendirian untuk mencari peluang kerja yang lebih baik dan dengan demikian dapat memberi keluarganya kehidupan yang lebih baik. Bagaimanapun karena dia tidak menyelesaikan studinya, itu adalah sesuatu yang sulit untuk dicapai, untungnya, Charlotte memiliki hati yang mulia, jadi setelah mendengar kisah sulit tentang kehidupan orang asing yang kebetulan bertemu dengannya di Café, dia memutuskan untuk mempekerjakannya sebagai sekretarisnya ketika dia masih mulai membangun kantor yang sekarang menjadi kliniknya.

Dengan berlalunya waktu, fakta memiliki Engfa di sisinya menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar kebiasaan bagi Charlotte, meskipun yang lebih tua tidak banyak bicara, Charlotte mengembangkan kasih sayang tertentu untuknya dan tanpa disadari, yang lebih muda berhasil memasuki hati engfa, dia mencoba memberi tahu dia berkali-kali, namun, menurut Charlotte, Engfa terlalu bodoh untuk menyadarinya, dan itu semua terlalu jelas, dia tidak mengerti bagaimana Engfa tidak menyadarinya, yang mana dia mencapai titik harus mengakui perasaannya padanya dan Charlotte l mengharapkan yang lebih tua menerimanya, Engfa mengaku sebagai heteroseksual, bahkan setelah beberapa pengakuan Charlotte tetap mendapatkan jawaban yang sama, "Aku bukan Lesbian"

Itu adalah kata-kata yang selalu diingatkan oleh Engfa. Sulit bagi Charlotte untuk menerima begitu banyak penolakan dari orang yang sama, dia mencoba mengajaknya kencan bahkan dengan alasan hanya sebagai teman sederhana, tetapi dia selalu menerima jawaban yang sama, meskipun
Charlotte mengerti itu.

Charlotte tidak mudah menyerah dan melihat bahwa Engfa sepertinya tidak keberatan dia mencoba menggodanya terus. Jelas itu tidak akan berhasil. Itu akan membuat temannya tidak nyaman, tetapi dia akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya jatuh cinta, mungkin Engfa tidak sepenuhnya lurus seperti yang dia klaim.

Jadi akhirnya setelah begitu banyak pekerjaan, Engfa setuju untuk pergi bersamanya, itu menyenangkan, ajaib bagi Charlotte, dia dapat mengingat pertemuan pertamanya dengan Engfa, tetapi tidak seperti hari itu mereka tidak berada di kafetaria, seperti ketika ceritanya baru saja dimulai, sekarang mereka memiliki kesempatan untuk berada di restoran mewah dan mereka bangga akan hal itu, karena berkat usaha mereka bekerja sekarang keadaan bisa berbeda, mereka memulai dari bawah, pirang baru saja lulus dan seorang wanita Thailand yang tidak menyelesaikan studi berhasil membantu mendirikan sebuah klinik yang saat ini mereka dapat mengatakan bahwa itu adalah salah satu yang paling bergengsi di Bangkok.

Itu adalah malam yang baik bagi mereka berdua, mereka menjadi lebih mengenal satu sama lain dan Engfa menyadari bahwa ada terlalu banyak hal di Charlotte yang belum dia ketahui, gadis hangat itu benar-benar istimewa dan dia tidak bisa mengerti. bagaimana dia bisa menolaknya berkali-kali, yang mana dia ingin bertemu dengannya sekali lagi. Di luar pekerjaan, Charlotte tidak berharap Engfa menanyakan itu padanya, tetapi dia dengan senang hati menawarkan rumahnya untuk menghabiskan waktu bersama, menonton film dan memesan makanan di rumah, itu menghibur, tetapi dari satu momen ke momen berikutnya menjadi lebih intim dan tidak secara seksual, tetapi mereka merasa bahwa mereka dapat lebih percaya satu sama lain dan mereka mulai berbicara tentang berbagai hal yang mereka butuhkan.

Dengan berbagi cerita semuanya terasa lebih dekat dan lebih nyaman di antara mereka, sehingga Engfa ingin mengambil langkah selanjutnya, karena meski tidak mengakuinya, setelah begitu banyak pernyataan dari
Charlotte, dia mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar tidak merasakan hal yang sama dengan si pirang.

Kemudian dia menciumnya, sementara Charlotte berbicara tentang betapa dia membenci susu tetapi menyukai yogurt, Engfa tidak bisa menahan keinginan untuk pingsan karena kelembutan dan memberikan ciuman singkat di bibirnya yang membutuhkan waktu lama untuk diproses oleh Charlotte tetapi akhirnya kembali dengan ciuman yang lebih dalam. yang dibalas secara otomatis.

Setelah peristiwa itu, tidak ada lagi yang bisa kembali ke masalah ini, mereka hanya tahu bahwa banyak hal telah berubah di antara keduanya dan mereka mulai bertindak sebagai pasangan, namun tidak ada status untuk hubungan mereka dan tidak satu pun dari mereka yang berniat untuk mengatakannya. Charlotte dia takut ditolak lagi dan menghancurkan segalanya dengan gadis yang sangat dia inginkan untuk ditaklukkan, dan dia memutuskan untuk membiarkan semuanya mengalir begitu saja, dia telah memperhatikan bahwa wanita Thailand itu telah mengambil inisiatif untuk menciumnya, jadi dia menunggu untuk Engfa mengambil langkah selanjutnya untuk meresmikan hubungan secara resmi, sementara Engfa benar-benar merasa bingung, ini adalah pertama kalinya dia mencium seorang wanita, tidak seperti dia telah mencium banyak pria sebelumnya tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan menyukainya. Sehingga dia lebih suka menghindari pemikiran tentang orientasinya atau hubungannya dengan Charlotte, dia masih tidak mengerti bahwa dia adalah seorang lesbian. Jadi dia lebih suka mengabaikan semuanya dan membiarkan segalanya mengalir, dia akan menunggu Charlotte mengajaknya berpacaran lagi untuk mengatakan ya. Karena sekarang Engfa mengharapkan itu.

Kemudian tanpa menyadarinya, mereka berdua akan tetap menunggu satu sama lain untuk mengambil langkah selanjutnya.






**

Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang