“Apakah kamu menyukainya?” Freen berbisik di telinganya.
“Mhg ya, rasanya luar biasa” jawab Becky menutup matanya.
“Apakah kamu ingin aku melambat?”
“Tidak, aku baik-baik saja.”
“Jika aku menyakitimu, katakan padaku dan aku akan berhenti.”
“Lanjutkan saja” Yang lebih muda meminta sambil menundukkan kepalanya membiarkan dirinya dimanjakan.
Freen melakukan pijatan kecil di pundaknya dengan tujuan memanjakannya dan membuatnya merasa lebih baik sejak pagi yang sama Becky bangun dengan kram yang sangat kuat karena menstruasi yang baru saja dimulai. Rasa sakit yang dia rasakan membuat segalanya menjadi lebih buruk.
Freen jelas tidak suka melihatnya seperti ini, dia hanya ingin membuat Becky merasa lebih baik, jadi pagi itu dia sendiri yang mengurus sarapan dan membuatkannya teh panas yang bisa sedikit menenangkan rasa kramnya, dia bersiaga jika wanita yang lebih muda itu meminta hal lain dia akan segera memenuhinya.
Ketika Freen menyelesaikan memijitnya, dia meringkuk di samping yang lebih muda lagi untuk memeluknya sambil membelai kepalanya, dia adalah kelinci kecilnya dan dia harus merawatnya dengan baik.
“Terima kasih atas segalanya” Becky berterima kasih meringkuk padanya untuk memeluk lengan kanannya.
“Tidak apa-apa, aku hanya ingin kamu baik-baik saja” Freen menjawab menarik Becky sedikit lebih dekat.
“Kamu sangat baik padaku, aku masih tidak mengerti bagaimana seseorang sepertimu memutuskan untuk tetap tinggal untuk menangani semua kekacauanku.”
“Yah Becky, tidak masalah”
“Tapi... aku tidak ingin kamu membuang waktumu untukku, selain itu, di sore hari kamu harus pergi mengajar, kamu membuang pagimu.”
“Hei, hei” Freen memanggilnya, mengambil wajahnya di tangannya untuk membuatnya menatapnya dan dia memperhatikan bagaimana air mata akan keluar dari mata wanita yang lebih muda itu.
“Aku tidak harus pergi setiap sore, dan bahkan jika Aku melakukannya, bersamamu itu menyenangkan, Apakah kamu tahu betapa membosankannya pagiku sebelum aku bertemu denganmu?”
Becky cemberut “Aku tidak ingin merasa menyesal”
Wanita British itu bergumam hampir tak terdengar. Namun Freen berhasil mendengarnya.“Aku tidak merasa kasihan padamu”
“Dengar, wajar jika terkadang kita merasa tidak aman, tetapi jangan biarkan itu menjadi prioritasmu, kamu juga berharga banyak Rebecca. ”“Mudah untuk mengatakannya ketika kamu tidak memiliki rasa tidak aman sebesar itu,” ucap Becky.
“Tentu saja, aku juga punya” jawab Freen.
“Tapi kamu tampak seperti wanita yang sempurna”
Mata Becky masih berkaca-kaca.
“Yah, aku tidak.”
“Jadi... Apa ketidakamanan terbesarmu?” Becky berpisah sedikit untuk menghadapnya.
Freen terkejut, ‘haruskah aku mengatakannya?’Karena dia takut dihakimi, bagaimanapun juga, dia baru saja bertemu Becky tiga minggu yang lalu, meskipun entah kenapa dia merasa seolah-olah dia telah mengenalnya seumur hidupnya karena kepercayaan yang dia miliki dengannya terlalu besar.
“Aku…” Freen menarik napas “Aku interseks.”
(Fyi interseks = Futa/G!P)
Dia telah mengatakannya, dia telah melepaskan beban itu.
“Dan mengapa kamu malu akan hal itu” Becky bertanya sambil menatap Freen yang berbaring dengan mata tertutup menunggu untuk dihakimi.
Tapi itu tidak pernah datang, Becky tidak menghakiminya.
“Sebagai permulaan, apakah kamu tahu apa artinya itu?” Freen bertanya, masih tidak percaya.
“Aku pernah mendengar sedikit, apa yang salah dengan itu? Semua tubuh sempurna. Dan milikmu istimewa” pikir Becky, betapa dia ingin terlihat seperti dia.
“Itu rasa tidak amanku sampai mantan pacarku mengetahui tentang kondisiku dan dia meninggalkanku karena itu, dia orang Thailand, dia pergi ke Inggris, awalnya aku pikir dia mencintaiku, tetapi ketika dia tahu itu bahwa aku interseks dia memutuskan untuk meninggalkanku dan beberapa waktu kemudian dia kembali ke Thailand setelah lulus, sejujurnya dia terlalu kekanak-kanakan.” Freen mengandalkan beberapa nostalgia.
“Oh! Aku... Aku sangat menyesal” Becky membelai lengannya sebagai tanda dukungan.
“Tidak apa-apa, pada saat itu sedikit mempengaruhiku, tetapi aku telah mencoba mengatasi rasa tidak aman itu sedikit demi sedikit, lagipula aku harus mencintai diriku sendiri untuk dapat mencintai orang lain.”
Freen tersenyum dan otomatis Becky juga tersenyum.
“Kamu memiliki kekuatan untuk selalu membuatku merasa lebih baik,” wanita British itu berkata dengan sangat tulus, meringkuk di depan Freen lagi pada saat yang sama ketika dia merasakan dia membelai rambutnya.
Senang menghabiskan waktu bersamanya, Freen selalu tahu bagaimana membuatnya merasa lebih baik.
Dan tanpa sadar Becky tertidur, dia tidak tahu kapan atau bagaimana Freen pergi, ternyata alarm telah memperingatkannya bahwa sudah waktunya untuk kembali ke rumah.Ketika Becky bangun, dia menyadari bahwa dia sekarang berada di tempat tidur di kamarnya, Freen membawanya ke sana agar dia bisa menyelesaikan istirahatnya; Dia agak sedih karena dia tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada temannya dan dia harus melewati akhir pekan yang panjang untuk bertemu dengannya lagi.
Dia ketakutan ketika dia melihat waktu dan memperhatikan bahwa suaminya akan kembali ketika dia masih belum membuat makan siang. Dia akan bergegas ke dapur untuk membuatkan sesuatu untuk dimakan ketika dia mendengar pintu terbuka.
Tidak ada lagi yang harus dilakukan, dia akan menyadari bahwa dia tidak menyiapkan apapun dan kekerasan akan dimulai lagi.
Dia hanya menutup matanya dan menunggu untuk dipanggil.
“Becky!” teriak suaminya.
Dan dia pergi ke dapur dengan kepala tertunduk menunggu pukulan. Tapi itu tidak pernah tiba.
“Akhirnya kamu belajar memotong mie sebelum menyajikannya kepadaku ” Heng berkata dan Becky sangat bingung.
Kemudian dia mengangkat kepalanya dan mengerti segalanya.
Dia hampir mengeluarkan air mata lega ketika dia menyadari bahwa Freen telah membeli mie dan menyajikannya untuk Heng sebelum pergi, dia secara naluriah mengalihkan pandangannya ke kamar dan memperhatikan bagaimana semuanya diatur seperti di pagi hari sebelum kedatangannya,‘sepertinya aku bermimpi bahwa Freen ada di sana beberapa jam yang lalu.’
Freen tampak seperti sebuah mimpi, mimpi yang begitu sempurna sehingga dia tidak pernah ingin bangun.
Dia tidak tahu apa yang telah dia lakukan untuk mendapatkan seseorang seperti dia dalam hidupnya, tetapi dia bersyukur, Freen telah menyelamatkannya, tidak hanya dari penganiayaan yang akan dia terima, dia juga telah memberikan harapannya untuk terus maju meskipun bagaimanapun buruknya situasinya hidup dengan suaminya.
Freen adalah pahlawannya.
Will be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.