Sangat sulit bagi Freen untuk menyaksikan gugatan terhadap mantan suami Becky, terlalu banyak ketika dia harus melihatnya menangis setiap kali dia harus memberikan kesaksiannya tentang apa yang dia jalani bersama pria itu selama lima tahun yang melelahkan.
Untungnya gugatan berakhir dan seperti yang diharapkan Becky menerima kemenangan kasus, Freen telah bekerja keras untuk itu terjadi, meskipun pengacara yang direkomendasikan Charlotte kepadanya cukup baik dalam pekerjaan mereka, Freen tidak dapat mengambil risiko bahwa segala sesuatunya tidak akan berjalan seperti yang diharapkan. Sehingga dia memutuskan untuk menginvestasikan terlalu banyak uang untuk memastikan kasusnya dimenangkan, dia tidak akan melakukan sesuatu yang ilegal seperti menawarkan uang kepada hakim atau semacamnya, pasti itu hanya bisa menjadi bumerang, namun dia memutuskan untuk menghubungi banyak pengacara bergengsi Bangkok untuk menawari mereka kesepakatan dengan imbalan tidak bekerja dengan Heng, dia tahu bahwa pria ini juga memiliki ekonomi yang baik, tetapi jika dia tidak memiliki pembelaan, maka sudah waktunya dia ditahan dan gugatan akan segera dimulai, jadi karena dia tidak dapat menemukan pengacara yang baik, dia tidak punya pilihan selain menerima pengacara yang ditunjuk pemerintah untuknya.
Freen merasa puas. Dan seolah-olah itu belum cukup, dia bertanggung jawab untuk menginvestasikan lebih banyak uang untuk mengumpulkan bukti yang diperlukan tentang pelecehan yang diterima Becky, tes psikologis, analisis dari berbagai jenis, membeli video dari kamera keamanan dari toko yang awalnya menolak untuk memberikannya. Antara lain yang menunjukkan pengalaman yang dialami gadis kecilnya bahkan di tempat umum.
Dan seperti yang diharapkan mereka berhasil, tidak ada yang mendiskreditkan pengakuan Becky di depan pengadilan, semuanya menguntungkannya sehingga kasus tersebut dengan cepat berakhir memberikan kemenangan kepada wanita British berkulit putih itu.
Kemudian Heng akhirnya akan mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan dan masuk penjara
Freen sudah lama menginginkannya.
Mereka harus merayakan ini, semuanya menjadi lebih baik dari yang Freen perkirakan, Becky masih dalam usia kehamilan delapan bulan dan dia telah meyakinkannya bahwa dia siap untuk menikah, jadi Freen akan melakukan segala yang mungkin untuk menjadikannya Istrinya, sebelum bayinya lahir, dia bisa membawanya ke pantai dengan alasan untuk merayakan kemenangan kasus dan di sana dia akan melamarnya dengan cincin mahal.Jadi dia mulai bekerja, dia harus bergegas dan melakukan sesuatu dengan cepat sebelum Sam memutuskan untuk dilahirkan, sepertinya perlombaan melawan bayi dalam kandungan Becky, sesuatu yang lucu jika Freen memikirkannya, tetapi dia ingin menerima putrinya di sebuah keluarga yang dibangun secara sah, oleh karena itu pada sore yang sama dia melarikan diri dari pekerjaan tanpa dapat memberi tahu sekolah bahwa dia akan absen dan dengan demikian dapat membeli cincin yang akan dia berikan kepada Becky untuk berkomitmen padanya.
Terlalu banyak tekanan bagi Freen, dia harus memilih cincin pertunangan dalam sore itu, tetapi itu tidak berarti dia akan meemilih sembarangan, jadi dia tidak keberatan memberikan semua waktu untuk menemukan yang sempurna. cincin yang akan dia berikan kepada pacarnya dan ibu dari bayinya yang akan lahir.
Dan untungnya dia melakukannya, malam itu dia pulang dengan dua hal, cincin pertunangan dan banyak keluhan di kotak masuk emailnya dari sekolah karena jam kerjanya yang dia tinggalkan.
Tapi tidak ada yang bisa menghilangkan senyum cemerlang yang ada di wajahnya, pada malam yang sama dia makan malam yang sangat meriah dengan
Becky dan kemudian pergi ke kamarnya bersama, tetapi sebelumnya Freen menyembunyikan cincin yang dibelinya untuk Becky.Lampu sudah padam, mereka akan tidur ketika Freen memecah kesunyian.
“Aku pikir akan baik untuk merayakan kemenangan kasus ini” Freen berpendapat mencoba melihat wajah Becky di tengah kegelapan malam.
“Apa yang kamu bicarakan?”
“ Haruskah kita merayakannya?” Becky merasa sedikit terkejut dengan ide Freen.
“Sesuatu yang lebih istimewa, apa pendapatmu tentang pergi ke pantai?”
“Pantai” Itu mengejutkan Becky.
“Akhir minggu ini.”
“Kenapa tidak besok?” wanita hamil itu menawarkan.
“Pergi ke pantai di hari Rabu?”
“Ya Freen,” jawab Becky, tetapi pada akhirnya dia memikirkan Freen memiliki pekerjaan untuk dilakukan, jadi dia tidak ingin mengganggu pekerjaan Freen.
“Tapi tidak masalah, kita bisa pergi minggu saja. ”“tidak, Aku akan mengambil cuti besok”
Jadi mereka akhirnya tidur, tanpa terlalu memikirkan hal itu, mereka beristirahat karena mereka harus memiliki cukup energi untuk perjalanan keesokan harinya.
Malam berlalu sangat cepat untuk Freen dan dia sekarat karena gugup, hari ini akan menjadi hari besar, hari di mana dia akan melamar wanita cantik yang dia cintai, tanpa menunggu dia bangun lebih dulu, dia menyiapkan sarapan untuk mereka berdua dan bersama-sama hal-hal penting yang mereka perlukan di pantai, semuanya agar ketika Becky bangun dia tidak perlu capek-capek membantunya, karena tidak mudah untuk bergerak dengan gesit dengan perut seperti itu.
Jadi ketika dia bangun, Becky bersyukur melihat semuanya sudah siap, dia merasa nyaman dan bahagia karena Freen meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu untuknya, jadi dia berterima kasih padanya dengan ciuman begitu mereka akan meninggalkan rumah, ciuman yang penuh gairah. Bahwa itu hampir membuatnya ingin tinggal di rumah bersama Becky hari itu, tetapi rencananya sudah dibuat, dia akan membawa pacarnya ke pantai dan melamarnya di sore hari dengan matahari terbenam di bawah cakrawala.
Freen sendiri tidak berhenti menggerakkan kakinya karena gugup, akhirnya sore tiba, matahari tidak berhenti bergerak semakin dekat ke cakrawala.
“Cinta, lihat!” Seru Becky bersemangat sambil menunjuk burung-burung yang terbang di langit.
Mereka berjalan menyusuri tepi pantai, bertelanjang kaki dan bergandengan tangan sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang membelai wajah mereka, matahari perlahan terbenam dan Freen memegang kotak merah beludru erat-erat di sakunya sementara dahinya tidak berhenti berkeringat, namun senyum di wajahnya wajahnya tidak hilang, terlepas dari semua kegugupan yang dia rasakan, fakta memegang tangan pacarnya yang cantik meyakinkannya dan dia sedikit malu dengan kenyataan bahwa dia mungkin telah meninggalkan keringat di tangan yang termuda , tetapi meskipun demikian, dia tidak berniat melepaskan tangan Becky.Itu lucu, dia gugup tentang Becky, tetapi dia diyakinkan dengan adanya dia.Kemudian tanpa peringatan Freen menghentikan langkahnya sejenak, sedikit membingungkan Becky. Dan dia mulai berbicara.
“Beck”
“Ya, sayang” Yang lebih muda menjawab dengan kepala dimiringkan, memperhatikan Freen memposisikan dirinya di depannya.
Freen menghela napas. “Aku sudah lama ingin melakukan ini, tapi aku harus menunggu karena aku ingin kamu bebas sebelum kamu memberiku jawaban yang pasti, namun sepertinya akhir-akhir ini aku terlalu cepat, tapi tidak seperti itu. Aku sudah menunggu terlalu lama untuk ini” Freen melihat ke Becky dan mulai berlutut.“Katakan padaku, Rebecca Armstrong, apakah kamu setuju untuk menikah denganku?”
Freen membuka kotak beledu yang berlutut di atas pasir di depan pengawasan yang lebih muda itu.
Dan dengan sabar menunggu respon dari Becky yang terkejut.🐰✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.