Begitu mereka memastikan bahwa kehamilan Becky dalam kondisi baik-baik saja, Freen pulang dengan Becky, berjanji pada Char bahwa tidak akan ada masalah alkohol yang terlibat, Charlotte memercayainya, lagipula dia tahu bahwa jika Becky ada di sana, Freen tidak akan pergi untuk minum.
Dan begitu mereka sampai di rumah, Freen tidak segan-segan menawarkan kamarnya pada Becky, dia harus merasa nyaman karena kehamilannya, dan meskipun jika dia tidak hamil, Freen akan selalu mengutamakannya.Dia akan meninggalkan kamarnya agar Becky bisa tidur nyenyak ketika Becky menghentikannya dan memintanya untuk tidur di sebelahnya, Freen tidak tahu apakah harus menerimanya, dia takut menyakitinya di malam hari karena dia sering bergerak ketika dia sedang tidur. Becky sangat bersikeras sehingga Freen tidak bisa menolak, jadi dia masuk ke sebelahnya, tetap diam dan kaku untuk menghindari membuat lawannya tidak nyaman.
Dia tidak akan tidur, dia harus menjaga kehamilan Becky untuk menghindari menyakitinya di malam hari, jadi dia hanya menatap langit-langit tanpa menggerakkan tubuhnya sedikit pun.
“Ada apa denganmu, huh? .” Becky cekikikan sambil memeluk salah satu lengannya Freen.
“Aku tidak ingin menyakitimu saat aku sedang tidur,” jawab Freen, sedikit merilekskan tubuhnya ketika dia merasakan pelukan Becky.
“Kamu tidak akan, jangan khawatir” Becky menjalin kaki mereka sebaik mungkin.
Dia berusaha menahan Freen meski harus tidur dengan punggung rata di tempat tidur karena kehamilannya.
Lampu dimatikan dan gorden ditutup, tetapi seberkas sinar bulan menembus salah satu gorden menyinari tubuh becky di sisinya, tidak diragukan lagi terlihat sangat cantik dengan perut hamil itu, agak manis bagi Freen untuk membayangkan bahwa dia adalah istrinya dan bayinya, dia tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang dengan hubungan mereka, karena pada awalnya mereka tidak memiliki hubungan di luar persahabatan, dia mencintai Becky, tetapi Becky karena suatu alasan terus melindungi suaminya ketika dia tidak pantas mendapatkannya.Freen membelai perut Becky, itu adalah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan untuk menenangkan semua kekhawatirannya, dan membelai perut wanita muda itu akhirnya membuatnya tertidur tanpa menyadarinya.
Keesokan paginya Freen bangun lebih dulu, jadi dia memutuskan untuk memesan sarapan di rumah untuk Becky yang menginap di rumah itu, itu adalah rutinitas yang agak berbeda, berada di rumah sepanjang pagi sibuk mengurus Becky tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan,
Bagi Freen itu adalah suatu kesenangan untuk memenuhi setiap permintaannya, melihatnya bahagia sungguh tak ternilai harganya dan dia akan memberikan apa saja untuk selalu memilikinya di sisinya seperti ini.
Namun, dia harus mengucapkan selamat tinggal padanya karena dia harus pergi bekerja pada sore hari, dia benci meninggalkannya sendirian, tetapi dia harus melakukannya, setidaknya dia yakin Becky akan baik-baik saja di rumahnya, dan tidak ada yang akan menyakitinya.Disisi lain Heng tidak pergi bekerja pada pagi hari itu setelah pertengkaran dengan Freen, dia mengalami saat yang buruk malam itu, karena tubuhnya sangat sakit dan belum lagi wajahnya, tetapi itu tidak cukup untuk menyesali semua yang telah dia lakukan pada Becky, dia ingin membalas apa yang telah dilakukan Freen dengannya, namun, dia tidak tahu di mana dia sekarang dan itu membuatnya semakin marah, dia bangun sore hari, ketika shift kerjanya sudah berakhir, lalu dia ingat bahwa Nam harus pulang pada waktu itu jadi dia memutuskan untuk pergi.
Dia mengambil kunci mobilnya dan meninggalkan rumah memikirkan alasan yang masuk akal untuk menjelaskan benjolan di wajahnya, karena Nam tidak tahu dia adalah pria yang sudah menikah.
Sesampainya di tempat tujuan, ia membunyikan bel pintu rumah, karena meski sudah lama bersama, Nam tetap menolak memberikan kunci cadangan.Beberapa menit berlalu sebelum dia akhirnya membukakan pintu untuknya, rambutnya acak-acakan dan dia mengenakan kemeja beberapa ukuran lebih besar dari miliknya, sepertinya dia baru saja bangun ketika dia seharusnya baru saja pulang kerja.
“Apa yang kamu lakukan di sini?” Nam menanyakan sesuatu yang mengejutkan.
“Aku hanya ingin berkunjung.” Heng masuk tanpa meminta izin, meninggalkan sepatunya di pintu masuk.
Nam memutar matanya, dia benci lawannya bersikap tidak hormat.“Kamu seharusnya meminta izin dan.” Nam berhenti ketakutan ketika dia melihat bekas pukulan di wajah Heng ketika dia melepas masker dan kacamata yang dia kenakan
"Tapi, apa yang terjadi dengan wajahmu?”
“Itu bukan apa-apa, hanya perkelahian konyol di bar,” bohongnya.
“Sepertinya kamu yang kalah.” Orang Thailand itu mengejek, namun, dia menghentikan tawanya ketika dia melihat wajah yang benar-benar serius dari lawannya
“Aku... Aku ingin tahu apakah aku bisa tinggal di sini selama beberapa hari ke depan.”
Nam mengerutkan kening.“Apakah kamu takut ditinggal sendirian setelah pertarungan itu?” Dia pasti ingin menolak.
“Jangan bicara omong kosong, aku hanya berpikir akan menyenangkan menghabiskan beberapa hari bersamamu. ”
Pria yang lebih tua mencoba meyakinkannya dengan mendekati untuk memegang pinggangnya.“Bukankah tamparan yang kuberikan padamu beberapa waktu lalu cukup untukmu?”
“Aku sudah memberitahumu untuk tidak menyentuhku seperti ini. ” Nam tersentak mencoba lepas.
“Tapi aku pacarmu!”
“Dan dengan sikap itu, apakah kamu ingin aku membiarkanmu tinggal?”
“Oke, aku akan tenang.”
“Yah, itu hanya beberapa hari, kamu tidak akan tinggal lebih dari seminggu.” Dia memperingatkan pergi ke kamarnya
“Tunggu di sini sebentar.”
Dan dengan itu, Nam hampir berlari ke kamarnya untuk memperingatkan pacarnya bahwa dia harus pergi.“Siapa itu?” tanya wanita di kamarnya.
“Itu Heng, kamu harus pergi. ” Nam memperingatkan untuk mengambil pakaian pacarnya untuk diserahkan.
“Apa kamu sedang bercanda? Kita baru saja bersenang-senang” lawannya mulai berpakaian.
“Aku tahu, Mind, tapi kita harus melanjutkan lain kali.” Nam memberikan ciuman singkat ke bibir pacarnya dan mulai mendorongnya ke arah jendela.
Mind keluar dari sana sebisanya dan kembali ke rumah dengan agak frustrasi.
Membosankan harus menyembunyikan hubungan mereka seperti itu, tetapi dia tahu itu demi pacarnya, karena jika orang tuanya mengetahui tentang orientasi aslinya, mereka akan mencabut hak warisnya.
Dia hanya harus bersabar dan dalam waktu singkat mereka bisa mengumumkan hubungan mereka.Kembali ke rumah Freen, dia masih belum kembali dari kantor, Becky sendiri telah menemukan beberapa hal untuk dimakan di dalam sana dan dengan demikian sedikit menenangkan keinginannya yang gila, namun dia tidak bisa berhenti memikirkan bagaimana dia akan mengatakannya pada Freen bahwa bayi yang dikandungnya adalah miliknya, dia takut keramahan dan perhatian Freen padanya akan hilang karena dia sendiri yang memberitahunya bahwa dia tidak akan hamil sejak hari mereka bercinta dan sekarang dia punya bayi di dalam, semuanya menjadi tidak beres. lepas kendali dan Becky yang ketakutan itu, dia takut sejarah akan terulang kembali dan orang yang pernah dia percayai dan yakini di "tempat amannya" akan mulai menganiaya dia, dia pasti tidak bisa menanggung sesuatu seperti itu lagi.
Tetapi Freen bukanlah Heng, hati Becky tahu bahwa dia berbeda, tetapi pikirannya masih takut untuk mempercayai seseorang sepenuhnya lagi. Itu seperti Trauma.
🐰✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.