Heng menggoyangkan tubuh istrinya untuk membangunkannya.
"Di mana sarapanku?." Itu adalah hal pertama yang Becky dengar dari suaminya ketika dia bangun.
"Maaf Heng, sekarang aku akan mempersiapkannya." Yang paling muda menjawab dan mencoba untuk bangun.
"Lupakan saja, aku akan sarapan di tempat kerja, sudah terlambat," pria yang lebih tua meyakinkan sambil bergegas keluar kamar.
Becky melihat jam, masih terlalu pagi untuk berangkat bekerja, namun dia hanya mengangguk dan melihat suaminya pergi dengan tergesa-gesa.
Tapi itu tidak akan membuat paginya rusak, karena tidak lama lagi dia melihat Freen dan dia tahu akan menyenangkan menghabiskan hari bersamanya.Becky mandi dan bersiap-siap, mengambil barang-barangnya untuk meninggalkan rumahnya menuju restoran tempat dia dan Freen sarapan bersama sehari sebelumnya.
Dia tidak berbohong jika dia mengatakan dia suka berbicara dengan Freen, dia senang percakapan mengalir di antara mereka, tidak perlu memaksakan apa pun, dia merasa sangat percaya diri di sisinya.
Sayangnya waktu bersamanya berlalu begitu saja, karena begitu dia sampai di restoran dia merasa seolah-olah mereka hanya berbicara selama beberapa menit. Sama seperti hari sebelumnya, makan sudah selesai, tetapi pembicaraan mereka belum dan pasti tidak akan pernah berakhir jika Becky tidak menyetel alarm untuk pulang.Sekali lagi ketika alarm berbunyi untuk memberi tahu bahwa sudah waktunya untuk pulang mereka harus menghentikan semuanya untuk akhirnya mengucapkan selamat tinggal dan bersiap untuk pulang, salah satu dari mereka akan pergi beristirahat dan yang lain menderita lagi seperti biasa.
"Aku pikir aku harus pergi sekarang." Becky berkomentar dan mulai bangun.
"Bisakah aku bertemu denganmu besok di sini?" tanya Freen, dia ingin menjadikan ini sebagai rutinitas baru, karena dia merasa nyaman bersama Becky."
"Sebaiknya kamu tidak terus membelanjakan uangmu untukku," Ucap yang termuda.
"Ehh?" Kata-kata itu sangat membingungkan Freen.
"Kamu sudah membayar sarapan selama dua hari berturut-turut, biarkan aku memasak sarapan untukmu sebagai balasannya." Becky mengklarifikasi dengan cepat.
"Tentu saja!" Yang tertua segera menerimanya, berdeham dan mengulanginya lagi dengan lebih tenang "Tentu saja."
Dan Becky terkekeh kecil, kegembiraan terlihat di wajah Becky dan dia senang dia bukan satu-satunya yang menginginkan mereka kembali bertemu."Kalau begitu aku akan mengirimkan lokasinya melalui LINE."
"Baiklah."
"Sampai jumpa" Wanita British itu melambaikan tangan, berbalik untuk meninggalkan tempat itu.
Tapi Freen memegang pinggangnya dan menariknya ke belakang untuk meninggalkan ciuman di pipi kirinya, sangat dekat dengan bibirnya.
"Sampai jumpa besok, sayang" Freen berbisik di telinganya dan mengatakan itu, lalu meninggalkan restoran.Becky tercengang dan kulitnya merinding, semuanya terjadi begitu cepat, apakah Freen menggodanya? Atau apakah itu sesuatu yang normal bagi orang Thailand?
Namun, dia tidak bisa terus berpikir dan berdiri di sana, dia harus pulang dan menyiapkan makan siang untuk suaminya.Saat Freen pulang dia terus berpikir tentang apa yang terjadi dengannya, dia masih terkejut di satu sisi dia sekarat karena malu 'apa-apaan itu mengapa aku menciumnya apakah ucapan selamat tinggal seperti itu adalah ide yang bagus?'
Rasa malu menamparnya dengan keras setelah melakukan tindakan nekat itu dengan mencium Becky dia baru mengenalnya selama empat hari, dia bahkan belum melihat wajahnya sepenuhnya dan dia baru saja hampir menciumnya bibirnya, Freen tidak berhenti menyesalinya. Diia takut setelah ini Becky akan marah dan tidak mau berbicara dengannya lagi.
Namun, semua pikiran negatif itu hilang ketika sebuah pesan masuk ke ponsel Freen dan ketika dia membukanya dia menemukan lokasi yang dikirimkan Becky padanya, dia tidak sabar menunggu besok.
Sisa hari untuk Freen tidak jauh berbeda, dia berolahraga sedikit dan melanjutkan sore yang membosankan dengan menonton film sendirian sebelum tidur.
Sedangkan Becky tidak memiliki waktu untuk bersantai dengan cara yang sama, karena dia khawatir sepanjang hari tentang suaminya yang tidak pulang, memang benar, dia adalah orang jahat, tetapi jika sesuatu terjadi padanya atau dia meninggalkannya, Becky tidak akan bisa menghidupi dirinya sendiri, dia tidak punya pekerjaan, karena suaminya melarangnya bekerja, dia tidak punya uang, orang tuanya tinggal di inggris, dan dia tidak punya teman yang bisa membantunya. Dia tidak punya tempat tujuan.
Namun, setelah berjam-jam khawatir, suaminya datang tampak seolah-olah tidak terjadi apa-apa di rumah itu.
"Dari mana kamu? Kamu sangat membuatku khawatir, apakah semuanya baik-baik saja?." Yang termuda mendekat untuk bertanya.
"Diamlah sebentar, Bec, aku kerja lembur." Dan tanpa berkata apa-apa lagi, pria yang lebih tua itu pergi ke kamar, mengabaikan Becky dan makanan yang telah dia siapkan untuknya dengan penuh dedikasi.
Kemudian dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri, mengapa dia terus memasak untuknya, sedangkan suaminya sangat jarang mencoba makanannya, dan sering kali makanan-makanan itu di lempar ke lantai oleh suaminya.
Kemudian, dia hanya membereskan makanan itu dan mengatur rumah sedikit lagi sebelum mandi dan akhirnya tidur.Untungnya dia tidur nyenyak, sangat nyenyak sehingga dia hanya terbangun oleh suara bel pintu yang dibunyikan, dia memeriksa waktu dan memperhatikan bahwa suaminya sudah pergi bekerja, akhir-akhir ini dia merasa suaminya berubah, dia pergi begitu saja. Lalu tidur atau membentaknya, dan menghabiskan hari jauh dari rumah lagi, dan sebagian lagi Becky bersyukur tidak harus menghadapinya sepanjang hari.
Dia agak lebih nyaman dengan suaminya yang tidak ada di rumah, tetapi itu tidak menghilangkan fakta bahwa dia masih sedih tentang pernikahannya yang disfungsional. Namun, terlepas dari ketenangan pikirannya akhir-akhir ini, dia sadar bahwa tidak akan selalu seperti itu, karena dia tahu bahwa dalam waktu kurang dari sebulan kekerasan akan kembali jika dia tidak berhasil hamil lagi.Dia harus mengesampingkan semua pikirannya ketika bel pintu berbunyi lagi dan dia melihat pesan dari Freen di teleponnya, dia telah tiba.
Otomatis Becky melompat dari tempat tidurnya dan berusaha bersiap secepat mungkin untuk pergi menemui temannya. Dan sekali lagi dia menyembunyikan memar dimatanya di bawah kacamata hitam.Dia tidak bisa menahan senyum ketika melihat Freen di depan pintu rumahnya, wanita itu sedikit demi sedikit mulai menjadi sangat istimewa baginya.
Will be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.