Bab 7

6.1K 570 10
                                    

Minggu terus berlalu, Freen telah mengembangkan naluri perlindungan tertentu terhadap wanita British sejak dia mengetahui apa yang dialami wanita yang lebih muda itu, dia selalu ingin merawatnya dan benci harus meninggalkannya di rumah sendirian dengan monster itu. Namun dia tidak bisa berbuat banyak ketika Becky sendiri yang memintanya untuk tidak campur tangan dalam pernikahan mereka, Freen merasa tidak berdaya, dia hanya menginginkan yang terbaik untuk Becky, tetapi dia sepertinya tidak mau menerima bantuannya.
Namun, dia tidak bisa menolak ketika Freen tiba di rumahnya dengan sekantong makanan di satu tangan dan di tangan lainnya sebuah kotak berisi krim untuk lukanya, yang dia berikan sebagai hadiah.

Setiap hari Freen pergi untuk merawat luka Becky sendiri, dia telah melakukannya selama beberapa minggu sampai luka di wajahnya hampir tidak terlihat sampai-sampai Becky sendiri tidak dapat membedakannya di kulit wajahnya. Dia merasa bahagia, dia mengagumi betapa nyamannya jari-jari Freen di kulitnya saat dia membelai wajahnya dengan krim yang menenangkan dalam prosesnya.

Freen bangga dengan usahanya, sekarang wajah Becky terlihat sehat dan semua berkat dia, dia bisa merasa lebih baik melihat Becky sembuh dan bahagia, sedikit demi sedikit dia jatuh cinta dengan senyum indah yang diberikan oleh yang termuda padanya, dia adalah orang paling bahagia di planet ini ketika dia ingat bahwa kebahagiaan Becky adalah karena dia, tetapi dia masih takut meninggalkannya sendirian dengan Heng di sore hari, dia telah melihat pria itu di foto, dia hanya ingin bertemu dengan pria itu suatu hari di jalan dan menggunakan dalih apa pun untuk memukulinya sampai pingsan.

Freen masih tidak tahu seberapa jauh semua ini akan terjadi, dia mencintai Becky, sejak hari pertama dia menarik perhatiannya dan sekarang dia tahu ceritanya, dia tidak menginginkan apa pun selain mengeluarkannya dari sana, dia ingin menyelamatkannya, dari suaminya, merawatnya dan memastikan tidak ada hal buruk yang akan terjadi padanya lagi.
Tapi dia tidak bisa melakukan apa-apa ketika Becky secara praktis melarangnya.
Dia tidak bisa menghentikan Heng untuk menyakitinya, dia hanya bisa menyembuhkan lukanya setelah semuanya terjadi dan itu menyakiti Freen.

Beberapa saat kemudian, dia menemukan alasan yang tidak sah untuk penganiayaan yang diterima Becky selama ini dan fakta bahwa Heng melampiaskan amarahnya pada istrinya tampak sangat pengecut baginya, lagipula dia tidak bisa disalahkan atas apa pun.

Becky bukan memutuskan untuk tidak memberinya anak, dia hanya tidak mampu dan itu tidak harus menjadi hal yang buruk, mungkin Tuhan tidak ingin memberikan bayi dan mendapatkan kekerasan seperti yang dialami Becky, pria itu tidak pantas mendapatkan seorang anak, dia bahkan tidak pantas mendapatkan seorang istri, maka dia tidak dapat menuntut apapun dari Becky.

Selain itu, Becky adalah wanita yang terlalu cantik untuk bersama pria yang tidak mampu, dia tidak pantas digunakan sebagai tempat prokreasi, wanita seperti dia pantas mendapatkan seluruh dunia, apakah Heng hanya menggunakannya untuk mencoba memiliki bayi? Itu tidak adil, wanita bukanlah pabrik bayi atau semacamnya, wanita seperti dia harus senang dan Freen sangat yakin bahwa seseorang seperti Heng tidak mampu mencapainya.

"Jadi satu-satunya tujuanmu adalah untuk membuat keturunan?" Freen bertanya dengan tidak percaya.

"Itu benar, tapi aku belum bisa memberinya anak, jadi... Semua perlakuan buruk itu salahku" Becky menundukkan kepalanya saat mengatakannya.

"Hei, jangan katakan itu" Freen bicara, meraih tangan yang lain sambil mencari tatapannya.

"Kamu tidak bersalah atas apa pun, jangan mengatakan hal seperti itu lagi."

"Tapi, aku wanita yang tidak lengkap jika aku tidak bisa hamil."

"Yah, Becky, pria itu telah mencuci otakmu, wanita bukanlah mesin bayi."

"Tapi Freen..." Becky akan mulai menangis.

"Kapan terakhir kali Heng memberimu orgasme?"
Mata Freen terbelalak.

"Freen... Apa maksudmu?" Dia sangat tersipu. Terlalu memerah.

"Aku serius, sudah berapa lama sejak kamu mengalami orgasme?"

Becky tidak tahu harus menjawab apa.

"Sialan, pernahkah dia memberimu satu?"
Freen membuat pipinya memerah.
Dan mata Becky membelalak.

"Apakah kamu memberi tahuku bahwa kamu belum mengalami orgasme setidaknya selama lima tahun?"
Becky sangat malu, dia telah menikah selama lima tahun, tetapi sebelum suaminya dia tidak pernah melakukan hubungan seksual dengan siapa pun, keluarganya telah mengajarinya bahwa dia harus perawan saat menikah dan dia melakukannya.

"Aku... Yah... Sebelum aku menikah... Aku tidak..."

"Becky, tenanglah" Freen bertanya sambil cekikikan melihatnya begitu gugup.

"Aku belum pernah memilikinya!" semburnya, menjatuhkan diri di dadanya, dia malu.

"Kita bisa mengubah topik pembicaraan?"

"Sial, jadi kamu tidur dengan orang yang kurang fit," Freen beralasan.

"Aku perawan saat menikah, bisakah kita mengganti topik pembicaraan?" Dia bertanya lagi, masih bersembunyi di dada Freen.

"Apakah kamu tidak pernah menyentuh diri sendiri? "

"Bisakah kita mengganti topik pembicaraan?" desaknya.

"Tenang, masalah ini penting."

"Tapi aku malu." Dia jujur.

"Ini adalah sesuatu yang alami Becky, tetapi tidak wajar jika suamimu tidak bisa menyenangkanmu, lalu pria seperti apa dia?"

"Hai! Hanya saja, dia lebih fokus memiliki anak."

"Hanya saja dia egois, dia mencari kesenangannya sendiri dan tidak peduli dengan hal lain."

"Cukup, aku minta ganti topik." Becky sekali lagi bersikeras malu.

"Maafkan aku" Ucap Freen mencoba mengangkat wajah Becky untuk menatapnya, tapi dia bersikeras bersembunyi di dadanya.

"Tinggalkan aku, aku sangat malu" Yang lebih muda berbicara, memeluk erat tubuh Freen sehingga dia tidak bisa melepaskannya dari tempat persembunyiannya.
Dan Freen tertawa memeluknya juga.

"Aku tidak pernah menyentuh diriku sendiri karena mereka mengatakan kepadaku bahwa itu buruk," Katanya sambil tetap bersembunyi.

"Mengapa itu buruk?"

"Orang tuaku religius dan mereka bilang m-masturbasi itu buruk." Dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun tanpa meringis lagi.

"Tidak, lebih buruk memberikan dirimu kepada seseorang seperti heng ."

"Tapi inilah aku, kehidupan yang menyentuhku" Becky mengangkat bahu, meremehkannya.

"Itu bisa berbeda," sembur Freen dengan ketulusan total.

"Bagaimana?" Dia ingin tahu, dia benar-benar tertarik.

"Yah..." Saat Freen juga ingin mengatakannya.
Namun alarm Becky mengganggunya.
Freeh harus pergi.
Dia harus meninggalkannya di tangan bajingan itu dengan rasa tidak aman karena menemukannya keesokan harinya dengan luka baru akibat penganiayaan. Dan dia tidak menginginkan itu, dia harus mengeluarkan banyak biaya untuk menghilangkan tanda-tanda kekerasan itu agar suaminya membuat yang baru dari hari ke hari.
Tapi dia tidak bisa melakukan hal lain. Tidak ada apa-apa selain pergi.















Will be continued..

Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang