Bab 18.

5K 497 16
                                    

Begitu Freen dan char sampai di supermarket, mereka mulai mengambil beberapa barang dari rak permen dan makanan ringan.

“Bagaimana pekerjaannya?” Freen bertanya dengan rasa ingin tahu.
“Jangan bertanya, ada pasien yang membuatku terlalu stres akhir-akhir ini.” Char menjawab agak kesal hanya dengan mengingatnya.

“Apakah kamu ingin menceritakan tentang dia?”

“Tentu saja tidak, aku tidak tahan, awalnya terlihat seperti seseorang yang lucu, tetapi itu menjadi sakit kepalaku.”

“Aku minta maaf untukmu” Freen menepuk pundaknya mengambil beberapa keripik lainnya untuk dimasukkan ke dalam keranjang belanjanya.

Dan sekali lagi keheningan terjadi di antara mereka sementara mereka terus mencari makanan ringan untuk dibeli.
Itu sama sekali bukan lingkungan yang tidak nyaman, sebaliknya, entah kenapa mereka merasa damai tanpa perlu kata-kata.

“Freen, kurasa tidak ada cokelat,” Charlotte memberi tahu memecah kesunyian saat dia menggembungkan pipinya.

“Tentu saja pasti ada, apakah kamu sudah mencari dirak lain?” Char menggelengkan kepalanya.

“Bodoh” yang termuda terkikik untuk mencari cokelat yang sangat diinginkan Charlotte.

Di sisi lain, Becky, setibanya di supermarket, harus berpisah sejenak dari suaminya, karena dia pergi ke area minuman sementara istrinya berkeliaran di sekitar area cokelat yang mereka datangi, dan Heng tidak ingin membuatnya banyak berjalan untuk menjaga kehamilannya.

Becky tenang, itu adalah detail yang sangat bagus sehingga suaminya menawarkan untuk pergi untuk minum yang dia pesan, sepertinya dia benar-benar berubah, sedikit demi sedikit pria yang dia cintai beberapa tahun yang lalu itu kembali. Itu adalah sesuatu yang nostalgia bahwa setelah lima tahun dia bisa melihat lagi senyum cinta yang diberikan suaminya kepadanya.
Dia merasa bahwa sekarang dia bisa bahagia bersamanya lagi dan senyum kecil muncul di wajahnya. Namun, itu terhapus ketika dia melihat orang yang telah memasuki koridor tempatnya berada

“Freen- Becky berbicara agak terkejut melihat yang tertua memasuki koridor cokelat.

“Freen, apa yang kamu lakukan di sini?” Wanita British itu bertanya dengan cemas.

“Aku... aku datang untuk membeli.”

“Kupikir aku sudah memberitahumu untuk berhenti mencariku.”

“Aku tidak mencarimu, itu hanya kebetulan” jawab Freen dengan marah.

“kalau begitu lanjutkan perjalananmu.”

“Mengapa kamu kasar padaku sekarang?”
“Apakah semua yang kita lakukan bersama tidak berarti apa-apa?”

“Lupakan saja dan pergi.” Becky mulai khawatir. Heng bisa tiba kapan saja.

“Tidak, aku pantas mendapatkan penjelasan” Namun, Freen bersikeras untuk tetap tinggal.

“Kamu tidak pantas mendapatkan apa pun, kita bukan apa-apa dan apa yang kita lakukan tidak berarti apa-apa. Itu hanya kesalahan. ” Seru Becky berusaha terdengar percaya diri.

“Jangan bohong, Becky.”

“Freen, aku serius, pelankan saja suaramu, lanjutkan perjalananmu, aku sudah memberi tahumu bahwa apa yang kita lakukan bukanlah apa-apa. Itu hanya kesalahan.”

“Tentu saja! Kamu tahu bahwa kita tidak hanya berhubungan seks, kita bercinta, berhentilah menyangkal bahwa kamu memiliki perasaan terhadapku.” Freen telah meledak.

“Apa yang kamu lakukan dengan istriku?!” Heng tiba dengan pukulan langsung ke wajah Freen, membuatnya jatuh ke lantai.

“Jawab aku sialan!”
Pria itu mencengkeram kerah baju Freen untuk mengguncangnya saat dia berteriak.

“Aku memberinya orgasme yang tidak akan pernah bisa kamu berikan padanya.” Freen menjawab dengan senyuman tanpa memikirkan konsekuensi dari kata-katanya. Tentu saja tidak, dia memiliki pria yang sangat dia benci di depannya.

Yang membuatnya jauh lebih marah ketika dia mendengar kesombongan dalam kata-kata sirambut coklat dan mencoba memukulnya berulang kali, namun dia menutupi dirinya dengan lengannya untuk mencegah Heng memukul wajahnya, tetapi dia tidak bisa berbuat banyak untuk mendapatkannya. lagipula dia cukup tinggi dibandingkan dengannya dan memiliki kekuatan yang cukup untuk dapat melumpuhkannya.

“Heng, lepaskan dia!” Teriak Becky saat dia melihat pemandangan di depan matanya.
Dan Charlotte mendengarnya dari lorong lain bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di sisi lain rak.
Jadi dia pergi untuk melihat apa yang terjadi, menemukan sahabatnya terbaring di lantai diserang oleh suami dari pasien yang paling tidak dia toleransi.

“Apa yang terjadi?” Itu adalah pemandangan yang sulit untuk diproses, namun dia dapat memastikan bahwa Becky tidak berbohong ketika dia mengatakan bahwa suaminya adalah seorang pria yang kejam.

“Heng, tolong biarkan dia pergi!. ”  Becky bersikeras, mencoba mendekat untuk menjauhkannya dari Freen, tetapi yang dia terima hanyalah pukulan siku dari suaminya yang membuatnya jatuh ke tanah.

Charlotte berlari untuk mencoba membantunya, tetapi sebelum dia bisa, orang Thailand itu menjambak rambut istrinya untuk memaksanya keluar dari supermarket sampai dia memasukkannya ke dalam mobil dan pulang.
Pada saat itu, Charlotte melihat temannya berusaha bangkit perlahan dari lantai, dia pergi untuk membantunya.

Becky sangat marah, bukan karena Heng telah memukulnya atau karena dia praktis melemparkannya ke rumahnya ketika dia tiba, dia sangat marah karena dia menyerang Freen, dia tidak pernah membela diri terhadap suaminya selama mereka menikah selama lima tahun, tetapi telah menyerang Freen adalah kesalahan terburuk yang telah dia lakukan

“Dasar jalang, kamu selingkuh dengan seorang wanita!” Pria yang lebih tua menunjuk ke arahnya, mendekat untuk mencoba memukulnya.

Tetapi sebelum Heng mulai membentak dan menyakitinya, Becky berlari ke kamarnya untuk mengambil hasil tes yang diberikan Charlotte padanya.

“Jangan berani lari dan jawab aku! ” Heng mencapai ruangan dengan cara yang sama

“Kenapa kamu berani mengacaukan?”

“Karena dia jauh lebih baik daripada kamu di tempat tidur, karena dia tahu bagaimana menghargaiku, dan karena dia bukan orang yang tidak subur seperti kau!, Brengsek!.” Becky melemparkan folder berisi hasilnya ke Heng .

Heng mengambil folder itu dengan satu tangannya dan dengan tangan lainnya dia memegang leher Becky dengan erat

“Apa-apaan ini?”

“Ini adalah hasil yang Charlotte berikan padaku.” Becky berbicara dengan susah payah karena kekurangan oksigen

Kemudian Heng melepaskannya dan melihat lembaran di folder itu. Egonya tidak mengizinkannya untuk mempercayainya, tetapi hasilnya lebih dari bukti.

“Sialan!! Kau akan menyesal telah berbohong kepadaku.” Heng meremas kertas-kertas itu, melemparkannya ke lantai untuk mencekik leher Becky lagi.

“Bayi siapa ini?”

“Bukan milikmu” Dia menjawab dengan keberanian dalam kata-katanya, dia sangat marah.

“Maka tidak akan ada masalah jika bayi ini mati.” Dia melemparkannya ke lantai siap menendang perutnya.
Dia yakin dia tidak akan berhenti sampai dia selesai dengannya.








🐰✨

Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang