Bab 17.

5.1K 459 9
                                    

Freen akan mengatakannya, semuanya sudah menjadi kacau, jadi tidak masalah jika Char mengetahuinya bahwa Freen telah menyembunyikan masalah besar itu ketika dia memberitahunya tentang seorang wanita yang dia cintai.
Dia sedang berpikir untuk mengeluarkan semuanya dan menyingkirkan beban itu karena tidak memberi tahu siapa pun hal itu, ya dia telah tidur dengan wanita yang sudah menikah dia tahu itu salah, tetapi dia tidak dapat menahannya, dia telah melakukannya.
Menceritakan semuanya, termasuk mengapa dia berani melakukan itu, karena jika itu adalah pernikahan yang bahagia dia tidak akan pernah ikut campur, tetapi itu jauh dari pernikahan yang sempurna dan Freen hanya ingin menunjukkannya, bahwa dia bisa memberinya kehidupan yang lebih baik daripada si idiot itu.
Namun, tidak ada yang berjalan seperti yang diharapkan dan sekarang dia mendapati dirinya mabuk berat setelah menghabiskan malam dengan mabuk karena pukulan keras yang diberikan kehidupan padanya.

“Namanya Reee..”
Notifikasi di ponsel Charlotte menginterupsi Freen.

“Sial, ini sangat terlambat dan aku sudah membuat janji temu pertama dalam setengah jam”
Charlotte bangkit dengan cepat ketika dia melihat pengingat yang ditunjukkan ponselnya padanya.
Dia harus melakukan USG kedua untuk menindaklanjuti Rebecca, gadis yang membuatnya sangat stres akhir-akhir ini.

“Baiklah, hati-hati.” Freen berbicara dengan menundukkan kepalanya.

“Dan kamu juga jaga dirimu, aku ingin melihatmu di sini segera setelah kamu menyelesaikan hari kerjamu, aku akan membawakan makan malam untuk kita berdua.”

“Apakah aku akan makan malam di sini?” Freen bertanya bingung.

“Kamu akan tinggal di sini sampai kecanduan alkoholmu hilang.”

“Aku tidak kecanduan dengan alkohol, aku bisa meninggalkannya kapan pun aku mau.”

“Kalau begitu tinggalkan mulai hari ini.”

“Aku tidak mau,” jawab Freen dengan cemberut.

“Konyol” Charlotte menggelengkan kepalanya
“Aku ingin kau di sini malam ini.”

“Tapi bagaimana dengan barang-barangku? Apakah aku harus pergi mengambil mereka di rumah?.”

“Tidak perlu, aku akan meminjamkanmu pakaian, sarapan saja dan pergi bekerja.” Dan tanpa basa-basi lagi Char meninggalkan rumahnya dengan tergesa-gesa.

Freen sendiri hanya melirik sekilas pada sarapan yang Char bawakan namun dia membungkus dirinya di antara selimut lagi dengan niat untuk kembali tidur.
Tapi dia tidak bisa melakukannya, jadi dia dengan enggan bangun untuk mandi dan mencari-cari pakaian Char untuk sesuatu yang bisa dia pakai, setelah dia memberinya izin.

Dia menyikat giginya, mencuci muka dan menyisir rambutnya sedikit sebelum akhirnya meminum pil yang ditinggalkan Char untuknya dan sarapan, dia merasa sedikit lebih baik, tidak diragukan lagi sahabatnya telah banyak membantunya.
Ketika tiba waktunya untuk pergi bekerja, dia melakukannya, sedikit lebih mudah baginya untuk berkonsentrasi tanpa sakit kepala yang menyiksanya selama beberapa hari terakhir.

Dan ketika hari itu akhirnya berakhir, dia sedikit tergoda untuk mabuk lagi di bar yang sama, namun, dia segera membuang ide itu, Char telah memintanya untuk pulang lebih awal dan dia akan menurutinya, karena Freen takut. ketika dia marah dan dia tidak bisa mengambil risiko melihatnya seperti itu.
Jadi Freen memutuskan untuk langsung pergi ke rumah Char, menemukan yang lebih tua di dapur ketika dia tiba.

“Aku pikir kamu tidak akan datang, aku sudah berlatih bagaimana memarahimu keesokan harinya” Char berbicara sambil membawa beberapa piring untuk memulai makan malam.

“Aku tidak akan mengambil risiko itu.” jawab Freen, duduk untuk mulai makan.

Dia lapar, dan makanan yang dibawa Char benar-benar enak. Ketika makan malam selesai, mereka berdua pergi ke ruang tamu untuk mencari film yang bisa mereka tonton, ide Charlotte adalah untuk menyibukkan pikiran temannya atau mengalihkan perhatiannya dengan hal lain sehingga setidaknya dia bisa bersenang-senang, dia merindukan Freen bercanda dan tersenyum , dia benar-benar merasa bisa membenci orang yang telah begitu menyakiti belahan jiwanya, karena siapa yang begitu kejam menyakitinya seperti itu?

“Aku pikir dengan kembali ke korea aku dapat memperbaiki pikiranku dan kembali ke rutinitas tenangku seperti sebelumnya.” Freen mencoba meyakinkan Charlotte bahwa kembali ke korea adalah ide yang bagus.

Film itu sudah beberapa menit setelah diabaikan oleh keduanya ketika percakapan di antara mereka jauh lebih menarik.

“Kau tahu apa yang kupikirkan?” tanya Charlotte, bangkit dari sofa sambil menatap Freen penasaran dengan apa yang akan dikatakannya, “Kupikir mungkin kau sedang stres”
Yang lebih tua mengaku berdiri di belakang Freen untuk mulai membelai bahu dan lengannya dengan lembut sambil memijat.

“Cukup, ini bukan waktunya untuk homoseksualitasmu.” Freen tahu strategi itu, dia tahu bahwa Char hanya berusaha membujuknya untuk melupakan argumennya dan membuang ide untuk kembali ke korea.

“Alangkah baiknya jika kamu melupakan si bodoh yang tidak tahu bagaimana menghargaimu,” Charlotte melakukan serangan balik.

“Jangan panggil dia begitu dan lebih baik hilangkan stres Engfa.” Freen juga memainkan kartunya, dia sangat mengenal temannya.

“Diam, dia terus menolakku” Yang lebih tua menjawab, menundukkan kepalanya.
Freen benar mereka jelas tidak cocok untuk cinta, Yang termuda yakin akan hal itu.

“Kalau begitu kita harus memberi diri kita kesempatan,” Charlotte menawarkan, mencoba duduk di pangkuan Freen.
Yang tidak dia izinkan karena dia mendorongnya sedikit dan bangkit dari sofa untuk langsung pergi ke dapur.

“Aku bilang jangan!” Freen memarahi dari dapur mencari sesuatu untuk dimakan di antara lemari Charlotte.
Dan Char hanya cemberut, Freen cukup pintar untuk dibodohi olehnya.

“Aku belum ke supermarket, kamu tidak akan menemukan apa pun untuk dimakan di sana.” Yang tertua memberitahu melihat Freen mencari makanan seperti tikus di antara Dapur.

“Aahhgg... ayo pergi ke supermarket, aku tidak bisa tinggal di sini jika tidak ada makanan” Yang termuda mengeluh dan Charlotte pergi mencari kunci mobilnya, dia pasti tidak akan membiarkan Freen pergi sendirian, dia tidak akan pergi untuk mengambil risiko Sirambut coklay akan menggunakan itu sebagai alasan untuk pergi minum alkohol.”

Di sisi lain, Becky sedang di rumah dengan putus asa mencari cokelat di dapurnya, dia menyukainya dan sekarang dengan hasrat kehamilan yang semakin memburuk, tetapi dia tidak mau mengatakan apa-apa kepada suaminya, karena meskipun telah hamil selama 3 bulan kehamilan, dia masih belum terbiasa dengan sikap baru yang diberikan Heng kepadanya, dia masih takut pria itu akan menganiayanya lagi.

“Sayang, apa yang kamu cari?” Pria yang lebih tua itu bertanya sambil memeluk istrinya dari belakang saat dia meninggalkan ciuman lembut di lehernya.
Becky merasakan tubuhnya bergetar.
Itu adalah getaran ketakutan, perilaku suaminya dengannya tampak terlalu sinis baginya.

“Cokelat.” Dia menjawab dengan berbisik, takut bergerak dan membuat marah lawan.

“Sepertinya tidak ada.” Dia menjawab sambil membelai perut istrinya

“Bagaimana menurutmu jika kita membelinya?”

Itu coklat, dia tidak bisa menolak

“Ya!.”

Heng terkekeh melihat reaksi istrinya.

“Kalau begitu ayolah, aku yakin sitampan kita juga mau cokelat,” goda Heng sambil menepuk-nepuk perut istrinya dengan lembut.

“Mengapa kamu bersikeras memanggilnya sitampan? Masih ada waktu sebulan untuk mengetahui jenis kelamin bayinya.”

“Meski begitu, aku yakin sejak hari pertama bahwa kita akan memiliki anak laki-laki yang kuat dan tampan Seperti ayahnya.” Narsismenya muncul secara alami.

“Aku tahu, kamu telah mengatakan selama 3 bulan bahwa itu akan menjadi laki-laki.” Becky ingat berbicara sedikit lebih bersemangat dengan suaminya, mungkin dia harus mulai kehilangan rasa takutnya terhadapnya, setiap hari dia tampak lebih penuh kasih dan pengertian terhadapnya, jadi dia mengikutinya ke mobil sambil tersenyum dan terus berbicara dengannya dengan penuh semangat selama sisa jarak perjalanan ke supermarket.

Sepertinya tidak ada yang bisa menghilangkan senyum itu dari wajahnya.









🐰✨

Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang