Bab 22

5.4K 494 3
                                    

Hari ini adalah hari pertemuan ketiga Becky, dia akhirnya mengetahui jenis kelamin bayinya dan sejujurnya, itu membuatnya sangat bersemangat dan tidak sabar.
Sudah beberapa hari sejak mereka secara resmi memproses dokumen perceraian Becky, terlepas dari kenyataan bahwa Heng ingin merahasiakan semua skandal yang dia alami, dia terus menolak untuk menandatangani tindakan itu, karena dia membuat banyak alasan untuk tidak melakukannya.

Begitu pun ketika dia diancam dengan pengaduan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya. Namun, dia sepertinya tidak takut pada apapun karena sikapnya yang keras kepala tetap tidak berubah.
Hal ini membuat Becky dan Freen agak tertekan, jadi sebaliknya, untuk memberikan tekanan yang lebih besar, dengan bantuan para pengacara yang Charlotte telah perkenalkan pada mereka, mereka mulai mengumpulkan bukti nyata tentang kekerasan yang telah dilakukan Heng terhadap istrinya selama bertahun-tahun ini dan Freen bertanggung jawab untuk menyajikan bukti itu untuk memberikan kredibilitas lebih pada ancaman yang telah mereka peringatkan padanya.

Sesuatu yang sederhana, dia hanya harus menandatangani surat itu jika dia tidak ingin berakhir di penjara, Freen tidak dapat mempercayai tingkat keras kepala pria itu dengan tidak menyerah untuk menandatangani, dia kehilangan kesabaran dengannya, dia ingin mengirimnya ke penjara sekaligus Bagaimanapun, itu akan lebih mudah dan lebih cepat untuk membebaskan Becky dari suaminya, namun, dia sendiri telah meminta Freen untuk lebih sabar dengannya dan Freen tidak percaya bahwa dia benar-benar memberinya lebih banyak waktu.

Ini pasti akan menjadi hari yang sibuk, mereka harus pergi ke janji temu Becky, pulang untuk berbicara dengan pengacara tentang tanggapan terbaru Heng dan kemudian Freen pergi bekerja, itu terlalu banyak untuk satu hari, namun sirambut coklat tahu dia harus melakukannya. Berusaha untuk gadis British itu, dia sangat mencintainya dan jika dia harus melanjutkan rutinitas itu dia akan melakukannya selama diperlukan, semua untuk memberinya kebebasan yang pantas dia dapatkan setelah lima tahun di neraka yang dia lalui selama ini.

Mereka berada di kantor Charlotte, menatap tajam ke layar yang menampilkan ultrasound Becky saat mereka menunggu dengan tidak sabar pengungkapan jenis kelamin bayi mereka.

"Jadi, apakah kamu siap untuk mengetahui jenis kelamin bayimu?" Charlotte bertanya sambil tersenyum.

"Ya Nona, lakukan sekarang," seru Freen tidak sabar.
Dan Becky terkekeh, menepuk lengan Freen sebagai protes.

"Yah, oke"Charlotte tertawa juga "Bayi ini adalah..." Dia berhenti hanya untuk menikmati frustrasi sahabatnya sedikit lagi

"Itu perempuan." Charlotte akhirnya berkata sambil tersenyum.

"Yess!" Freen merayakan, bangkit dari kursinya karena bahagia, namun, dia mendapatkan kembali ketenangannya, menutup mulutnya dan kemudian duduk kembali. "Itu, wow, sungguh mengejutkan," bantahnya dengan ekspresi suara lebih tenang.

Becky tertawa. "aku juga bersemangat, aku akui bahwa aku memikirkan beberapa nama seandainya itu perempuan. "
Yang tertua melihat dengan lembut ke ultrasound di layar.
Tak satu pun dari mereka bisa menyembunyikan emosi mereka pada saat-saat itu dan Charlotte juga bahagia untuk mereka, senang melihat sahabatnya membentuk kehidupan yang lebih bahagia dengan gadis yang dicintainya.

"Yah, mengambil keuntungan dari fakta bahwa kamu ada di sini sekarang," Charlotte berbicara sambil memandang
Freen "Akan lebih baik jika kamu melakukan tes darah di laboratorium dan membawa kembali sampel cairan sperma sesegera mungkin, itu hanya protokol untuk mengesampingkan kemungkinan penyakit genetik pada bayimu, meskipun menurutku tidak ada kemungkinan dia akan lahir bodoh sepertimu." goda si pirang.

Freen memandangnya dengan marah, namun dia mengangguk. "Tentu saja," lanjutnya sambil tertawa kecil.
Charlotte menunjukkan untuk terakhir kalinya, membubarkan pasangan itu.

Pemeriksaan Itu sudah berakhir, mereka berdua akan pergi ketika Becky tiba-tiba berhenti dan melihat ke arah Charlotte lagi.
Dia masih memiliki pertanyaan untuk dipecahkan.
"Aku... Sebelum pergi, aku ingin mengklarifikasi keraguan. "
Yang termuda berbicara sedikit malu.

"Tentu saja, beri tahu aku," jawab Charlotte.

'Itu buruk untuk dilakukan, hmm, bagaimana mengatakannya?' Becky mencoba menemukan kata yang tepat
"Apakah berbahaya melakukan 'hal-hal itu' selama kehamilan? Kamu tahu, maksudku 'berhubungan seks' umm"

Becky benar-benar malu untuk bertanya secara langsung.
Dan Charlotte tertawa. "Tidak buruk berhubungan seks saat hamil" Jawab dokter dengan tawa kecil

"Sebaliknya, itu baik untukmu karena libido cenderung meningkat saat wanita hamil."

Sekarang Freen mengerti apa yang menyebabkan kegembiraan terus-menerus yang dialami Becky belakangan ini. 'Sudah kubilang,' bisik Becky sambil menepuk lengan Freen.

"Apakah ada risiko mempengaruhi kehamilan karena itu?" Giliran Freen yang bertanya.

"Tidak, selama kalian tidak mencoba posisi yang tidak nyaman atau membutuhkan terlalu banyak tenaga, ingatlah bahwa Becky harus menghindari melakukan hal-hal berbahaya yang membutuhkan kekuatan ekstra.

"Ooh" Mereka berdua mengangguk pada jawaban Charlotte.
"Kalau begitu, terima kasih. " Becky mengucapkan selamat tinggal untuk kemudian meninggalkan kantor dan klinik bersama dengan Freen.

Mereka harus segera pulang dan berbicara lagi dengan para pengacara yang menangani kasus perceraian Becky.
Begitu sampai di rumah, mereka menunggu pengacara itu, meskipun Freen berusaha mencapai kesepakatan dengan kedua pengacara yang bertanggung jawab,
Becky tidak duduk tanpa melakukan apa-apa, dia telah menjalin persahabatan baru dengan istri para pengacara, Irin dan Noey adalah orang yang cukup baik untuk Becky dan dia suka berbicara dengan mereka sementara Freen mengurus dokumennya.

"Heng terus menolak untuk menandatangani, dia ingin menyimpan aset secara keseluruhan karena dia mengklaim bahwa Becky tidak pernah bekerja untuk membantunya mendapatkan apa yang dia miliki (hartanya saat ini termasuk rumah dll adalah yang Heng) " Pengacara pertama melaporkan.

"Bajingan itu, dialah yang tidak pernah mengizinkannya bekerja, tapi katakan padanya dia bisa menyimpan semua sampahnya, Becky tidak membutuhkannya," geram Freen.

"Kami tidak bisa mengatakannya seperti itu, tetapi kami akan memintamu untuk menandatangani sebagai ganti kepemilikan penuh atas asetmu," kata pengacara kedua.

"Irin benar, itu akan menjadi cara yang baik untuk meyakinkannya" Noey, pengacara utama mendukung gagasan tersebut.

"Jadi lakukan seperti itu, aku percayakan padamu" Freen meyakinkan melihat waktu di teleponnya, sudah hampir waktunya untuk pergi bekerja.
Kedua pengacara itu mengangguk dan meninggalkan apartemen Freen.

"Selamat tinggal Noey, Selamat tinggal Irin." Becky berpamitan kepada teman-temannya saat melihat mereka pergi meninggalkan tempat itu.

Sayangnya, Freen juga harus pergi, sudah waktunya untuk bekerja, jadi dia mengucapkan selamat tinggal kepada wanita British itu, meninggalkan ciuman kecil di dahinya dan satu lagi di bibirnya.


✨🐰

Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang