Bab 24

6.1K 505 7
                                    

Junior Freen benar-benar tegak, sangat menyenangkan untuk merasakan tangan Becky melakukan masturbasi padanya, rasanya sangat enak setelah sekian lama, sehingga dia yakin dia tidak akan bisa menahannya lebih lama jika Becky terus melakukan Handjob seperti itu.
Dia merasa dekat dengan orgasme, setelah beberapa menit mempertahankan ritme halus itu, dia merasa bahwa dia akan crot, tetapi dia tahu bahwa Becky sedang mempermainkannya, dia mengubah kecepatan tangannya membuat orgasme Freen lebih lama untuk tiba dan Freen tahu mengapa yang lebih muda melakukan itu, dia ingin memprovokasi dia dan itu benar-benar berhasil. Sedemikian rupa sehingga Freen merasa perlu berada di dalam Becky lagi, dia mulai membayangkan betapa hangat dan sempit rasanya vagina Becky, dia pasti akan menikmati bagaimana vagina Becky menghisap dan mengurut Juniornya.

Sekali lagi dia merasakan kecepatan tangan Becky meningkat, orgasmenya pasti akan muncrat.
Dia menempelkan tangannya ke tempat tidur dan kepalanya ke belakang saat dia tetap dengan mata tertutup, menikmati sentuhan Becky pada Juniornya.
Dia menyukai perasaan itu dan terus menginginkannya tanpa menyadarinya, itu sangat panas, Becky melakukannya dengan sangat baik sehingga Freen ingin membawanya sampai akhir dan membuatnya berteriak sepanjang malam.
Tidak dapat menahan orgasmenya lebih lama lagi, Freen mengeluarkan semua cairan kentalnya yang panas ke tangan Becky. Itu adalah bencana bagi wanita yang lebih muda yang mencoba mengumpulkan sampel sperma yang direncanakan, namun dengan usaha dia berhasil.
Jadi dia mengambil tutup botol dan menutupnya untuk meninggalkannya di meja samping tempat tidur dan mematikan lampu tanpa menunggu, Freen mengambil pipinya dan mencium bibirnya dengan putus asa, Becky tersenyum, tampaknya dia berhasil.
Ciuman yang mereka bagikan tidak cukup dia ingin lebih, tetapi meskipun saat itu panas, Freen tahu dia harus berhati-hati dengannya ... Yah,
Becky bukan pacarnya dan mereka terlalu banyak berteman, dia tidak tahu harus memanggilnya apa sehingga dia hanya akan memanggilnya Becky, ya, dia harus berhati-hati dengan Becky dan bayinya.

Jadi dia membantunya berbaring dengan nyaman di tempat tidur dan memposisikan dirinya di antara kedua kakinya, menggesek Juniornya ke celana piyama Becky, membuatnya mengerang, dia terus menggesek dirinya seperti itu, dia juga akan bermain seperti yang dilakukan Becky sebelumnya nikmat bagi Freen untuk merasakan gesekan anggota tubuh yang keras di antara kedua kakinya, dia menginginkannya di dalam, dia membutuhkannya, karena dia telah merindukan hal itu terjadi selama berhari-hari, dia merasakan pusatnya berdenyut membutuhkan belaian Freen dan celana dalamnya semakin basah setiap saat membuat keduanya tidak tahan lagi, Freen hanya menggosok dari luar pakaiannya dan itu tidak cukup.
Jadi dia memutuskan untuk protes.

"Jangan bermain-main lagi" yang muda terengah-engah.
Dan Freen hanya tersenyum menghentikan gerakannya.

Becky akan memprotes lagi, dia tidak tahu mengapa Freen berhenti, namun, dia mengerti apa yang terjadi ketika dia merasakan celana piyamanya dilepas bersama dengan celana dalamnya dan kemudian Freen menggeseknya lagi.
Sangat menyenangkan merasakan lipatannya digesek dengan Junior yang keras, sungguh nikmat bagaimana Freen memainkan pintu masuknya dan menekan klitorisnya, begitu menarik untuk merasakan bagaimana Freen akhirnya memasukkan Juniornya ke dalam dirinya dan membuatnya mengerang dengan kocokan lembutnya.

"Enak huh?"

"Yah Freen..ahhh..ahh" Becky mendesah merasakan kenikmatan yang selama ini dia inginkan. Freen mencium dahinya, Hidungnya kemudian Bibirnya tanpa menghentikan kocokannya di bawah sana yang membuat Becky benar-benar gila.

Freen sangat luar biasa, dia tahu bagaimana menyenangkannya dengan sangat baik.
Kocokannya lembut, tapi tegas, terlalu menggairahkan untuk dirasakan. Freen tidak bisa memasukkan miliknya begitu dalam takut terjadi apa-apa dengan bayinya. Namun itu sudah cukup nikmat.

Freen melepaskan sisa pakaian mereka dan dengan lembut memainkan payudara satu sama lain, milik Becky montok karena kehamilan dan putingnya tegak karena gairah.
Orgasme Becky sudah dekat dan itu bisa menjadi kecanduan barunya, cara mudah Freen mengocoknya seperti itu membuatnya gila. Junior Freen benar-benar sangat enak, dia pasti tahu apa yang dia lakukan ketika dia mulai bergerak dalam gerakan melingkar hingga menyentuh titik paling sensitif Becky dan membuatnya datang tanpa didahului.
Dan sesuatu yang Becky tidak bisa hindari adalah cumming di samping Freen, mencampurkan cairannya dengan miliknya sementara dia terus mengocok ke dalam dirinya untuk membantu mereka berdua menangani orgasme yang mereka alami, orgasme nikmat yang membuat yang lebih muda menangis keenakan.

Becky puas, dia sangat menginginkan momen ini sampai akhirnya dia bisa mendapatkan yang lebih tua untuk memberikannya padanya.

Rasanya enak di sebelahnya, hangat dan nyaman tidur dengannya seperti itu, Freen mengambil seprai dan menutupi keduanya untuk akhirnya tidur di sebelah Becky-nya.
Dan seperti yang diinginkan Becky, Freen memutuskan untuk menyenangkannya selama beberapa hari dan minggu yang kemudian berubah menjadi bulan, di mana dia harus lebih berhati-hati dengan kehamilan mereka untuk memastikan semuanya berjalan dengan benar. Merawat bayinya, itu adalah tanggung jawabnya.

Namun, tidak semuanya cerah, karena meskipun semuanya berjalan baik di antara mereka, Heng terus membuat alasan baru untuk tidak menandatangani, Freen tahu bahwa dia akan segera kehilangan kesabaran, karena pria itu bermain api dengan menolak untuk menandatangani surat perceraian itu, bahkan setelah beberapa bulan, dia benar-benar ingin pergi sendiri dan memaksanya untuk menandatangani tindakan yang sangat dia butuhkan untuk akhirnya menikah dengan Becky. Karena Freen tidak ingin berbagi, dia menginginkan Becky hanya untuk dirinya sendiri, dia adalah Becky-nya dan dia mengandung bayinya di dalam rahimnya, dia benci mengetahui bahwa dia masih menikah secara resmi dengan pria yang tidak pantas mendapatkannya.

Namun, Becky bersikeras memberinya sedikit lebih banyak waktu, dia mengklaim bahwa Heng akan menandatangani, itu hanya masalah waktu, tetapi Freen tidak mau menunggu, dia bahkan tidak tahan mendengar nama pria itu, tetapi Heng benar-benar beruntung Becky memberinya lebih banyak waktu, karena jika terserah Freen, pria itu sudah berada di penjara, tepat di mana dia pantas menghabiskan sisa hari-harinya.










✨🐰

Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang