Bab 13.

5.9K 510 26
                                    

Becky keluar dari kamar mandi begitu dia bisa menenangkan air matanya.

“Apa hasilnya?” Suaminya menanyakan sesuatu dengan tidak sabar. Becky mengangguk, mata Heng melebar.

“Kamu hamil?” tanyanya tak percaya.

“Aku” katanya, menunjukkan bukti.
Dan dengan dorongan hati, pria yang lebih tua itu memegang pinggangnya untuk menggendongnya dan menciumnya, dia bahagia, dia akhirnya akan memiliki seorang anak, meskipun Becky sendiri tidak dapat berbagi kebahagiaan itu, dia tidak mencintainya. Tetapi jika dia tidak ingin ada masalah dengan suaminya, lebih baik melanjutkan ciuman itu, jadi meskipun merasa jijik, dia melakukannya.

Mulai sekarang dia harus patuh sekarang dia tidak bisa mengambil risiko dipukul atau dianiaya, dia harus menjaga kehamilannya jika dia tidak ingin kehilangannya dan rutinitas yang sama akan kembali.
Dia tetap memikirkan sisa sore itu tentang semua yang telah terjadi, dia tidak menginginkan anak dari Heng, dia tidak ingin berbagi apa pun dengan pria itu, tetapi dia secara praktis terpaksa melakukannya, tidak ada tempat untuk melarikan diri.

Dia hanya menunggu hari Senin tiba, dia perlu berbicara dengan Freen, dia adalah orang yang sangat dia inginkan, setelah pertemuan yang mereka lakukan dia ingin sedikit lagi satu hari belum cukup, namun hari-hari berikutnya ketika Freen pulang, dia tidak berani bertanya lagi, tidak ketika dia begitu sibuk menangisi semua yang telah dilakukan Heng padanya malam sebelumnya.
Keesokan harinya dia sedikit lebih bersemangat, itu hari Minggu dan hanya ada beberapa jam tersisa untuk bertemu Freen lagi, dia perlu menceritakan semua yang telah terjadi dan dia tahu meskipun tidak bisa melakukan apa-apa, hal terpenting yang selalu dilakukan Freen adalah, mendengarkannya dan membuatnya merasa lebih baik, dia bisa menyelamatkannya.

Tapi semua ilusinya runtuh ketika sore itu juga Heng memberitahunya bahwa dia telah meminta izin untuk bekerja dari rumah dan merawatnya selama kehamilannya. Sial, sangat menyakitkan harus mengirim pesan kepada Freen memintanya untuk tidak datang sampai pemberitahuan lebih lanjut karena suaminya yang akan berada di sana selama beberapa hari ke depan, dia tidak memberikan secara spesifik, dia ingin memberitahunya tentang kehamilannya. secara langsung, bukan melalui pesan bodoh, tapi sepertinya itu harus ditunda untuk waktu yang lama.
Pesan itu menghancurkan hati Freen berkeping-keping, kelincinya akan sendirian dengan pria jahat itu, dia takut sesuatu akan terjadi padanya saat dia dikurung bersamanya. Beberapa hari berikutnya tidak ada hal lain yang dipikirkannya Freen, dia sangat merindukannya, dia sudah begitu terbiasa dengannya sehingga dia tidak bisa menahan tangis beberapa malam karena khawatir tidak tahu apa-apa tentang dia, dia takut, dia tidak tahu bagaimana keadaan wanita British itu sekarang

Becky sendiri masih tidak percaya betapa Heng telah berubah dengannya, dia bahkan tampak seperti pria yang penuh perhatian dan sempurna yang pernah dia inginkan, namun yang dia inginkan sekarang adalah Freen, seorang wanita berambut coklat, cantik dan sensual yang pernah bersamanya. Mereka tidak pernah bisa berbicara akhir-akhir ini, dia merindukannya, namun dia mengingatnya setiap hari ketika dia mengoleskan salep yang dia berikan padanya untuk lukanya, yang berangsur-angsur menghilang sampai seolah-olah dia tidak pernah dianiaya, seolah-olah dia selalu memiliki pernikahan yang sempurna.

“Cinta, aku pikir akan baik bagi seorang dokter kandungan untuk mengurus kehamilanmu” Heng mendekat, menyela pikirannya.
“Aku telah melakukan penelitian di internet dan sepertinya ada rumah sakit yang sangat bagus tidak jauh dari sini.”

Becky tersenyum padanya, tidak nyaman pria ini mencoba untuk memperhatikannya, dia tidak menginginkan apa pun darinya, semuanya terasa dipaksakan.

“Kita bisa pergi sore ini, aku akan membuat janji temu online agar bayi kita bisa di periksa” Pria yang lebih tua bersikeras dan Becky hanya mengangguk dengan senyum yang sama seperti sebelumnya.
Senyum yang benar-benar palsu.

Tapi di sanalah dia beberapa jam kemudian, suaminya membawanya ke rumah sakit itu untuk memulai memeriksakan dan meminta tinjauan dan menghindari risiko di masa depan.

Dan ketika giliran mereka tiba, mereka berdua memasuki ruangan yang sesuai.

“Aku Dr. Charlotte Austin tetapi kamu bisa memanggilku Char, aku akan menjadi dokter kandunganmu untuk beberapa bulan ke depan” Dokter memperkenalkan dirinya sambil tersenyum.

“Senang bertemu denganmu, namaku Heng dan ini istriku Becky, dia sudah hamil sekitar satu setengah bulan, dia akan menjadi ibu baru dan kami ingin kamu menindaklanjutinya.”

“Tentu saja, aku akan melakukan beberapa analisis untuk memulai tindak lanjut. Bisakah kamu keluar sebentar? Aku akan memanggilmu setelah aku selesai memeriksanya.”

“Tentu saja” jawab heng dan dengan membungkuk dia meninggalkan ruangan.

“Yah, untuk mulai memeriksamu, aku ingin kamu mengenakan jubah ini tanpa meninggalkan celana dalammu, lalu berbaring di sini.” Char menunjuk ke ranjang pasien.

“Kamu bisa ganti baju di kamar mandi ini” Char menunjukkan tempat itu dan menyerahkan jubahnya kepada Becky. -

“Terimakasih” Becky berbicara dengan tulus sambil mengambil jubah itu dari tangan Charlotte.

“Jangan khawatir, ini hanya pemeriksaan singkat, plus aku akan memberimu diskon 30% agar kamu tidak merasa terlalu buruk”
Charlotte dengan ramah menawarkan.

“kalau begitu kamu harus menaruh jarimu padaku dengan diskon.” (untuk tes darah)

“Apakah itu seharusnya hadiah atau lebih dari hukuman?” Becky bertanya dengan bercanda.

“Hadiah untukmu dan kamu dapat mengambilnya sesukamu” Charlotte mengedipkan mata mengikuti lelucon itu.
Dan Becky tertawa, menuruti instruksi yang diberikan dokter kepadanya.
Beberapa menit kemudian, setelah Char selesai memeriksanya, dia membukakan pintu untuk Heng lagi agar dia bisa masuk ke ruangan lagi.

“Aku akan terus melakukan berbagai penelitian pada istrimu sepanjang minggu, tetapi aku membutuhkan beberapa tes darah untukmu juga hari ini yang dapat dilakukan di laboratorium di lantai tiga dan terakhir kamu harus membawakan kami sampel cairan sperma selambat-lambatnya Rabu, Ini hanya untuk mengesampingkan bahwa bayi Anda mungkin memiliki anomali”

Charlotte bertanya sambil menatap Heng. “Tentu saja, dokter, terima kasih banyak” Pria yang lebih tua itu membungkuk dan pergi bersama istrinya ke arah laboratorium yang ditunjukkan Charlotte.

Becky menghela nafas, ini akan menjadi minggu yang panjang.











Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang