Bab 19.

5.2K 502 4
                                    

Saat Becky di lantai Heng hendak menendangnya.

“Satu-satunya yang akan mati adalah kamu!.” Freen datang menjatuhkan pria itu untuk berdiri di atasnya dan mulai memukulnya.
Dia sangat marah dengan banyak hal, pertama karena memperlakukan Becky dengan buruk selama ini, karena memberinya banyak luka yang dia coba sembuhkan, dan karena memukulnya di supermarket, karena tidak ada yang bisa memukul Freen Sarocha seumur hidupnya. Pria itu telah mengacaukan wanita yang salah.

Dia begitu dibutakan oleh amarah sehingga dia bahkan tidak bisa mendengar Becky memintanya untuk berhenti, dia tidak bisa merasakan tangan Becky saat menarik lengannya untuk menghentikan pukulan yang dia tinggalkan pada pria yang tergeletak di lantai, dia kehilangan kesadarannya karena dikuasai oleh amarah, sampai dia merasa Becky memeluknya dari belakang.

Saat itulah Freen menghentikan semuanya dan melihat apa yang telah dia lakukan, ada darah di tangannya dan suami Becky hampir tidak bisa membuka matanya.
Kemudian dia ketakutan dan menjauh darinya secepat mungkin sambil melihat darah Heng di tangannya.
Dia telah membuat keputusan terburuk untuk dirinya sendiri dengan mengambil keadilan ke tangannya sendiri, tetapi dia telah menyelamatkan nyawa Becky, itu adalah hal tercepat yang bisa dia lakukan, namun dia mulai gemetar ketika dia melihat pria itu sekarat di lantai, dia tidak bisa meninggalkannya, jika dia mati, Freen akan mendapat masalah besar, lagipula pria itu belum sempat memukul Becky atau meninggalkan bekas yang menunjukkan bahwa dia telah menganiaya istrinya untuk menjadikannya bukti, Freen yang masuk ke rumahnya untuk menyakitinya.

“Jangan mendekati istriku atau aku akan menuntutmu karena telah melakukan ini padaku. ”Heng berani mengancam Freen bahkan tanpa bangkit dari lantai.
Dan Freen hanya menelan ludah, semua yang dia lakukan muncul di benaknya seperti kilatan.

Flashback.

Dia berada di lantai supermarket, Freen meminta kunci mobil milik Char namun Char bersikeras untuk tidak memberikannya karena Freen tidak mau mengatakan ingin pergi kemana. Tapi pada akhirnya dia memberikannya, Freen kemudian  bergegas keluar, membawa mobil Char menuju rumah Becky, mobil itu melaju dengan sangat cepat. Dan tiba di rumah Becky dan memukul pria itu. Semuanya terjadi begitu cepat dan itu membuatnya sangat ketakutan.

Flashback off.

“Jika kamu melakukan sesuatu, aku akan menuntutmu atas kekerasan dalam rumah tangga.” Freen membela diri, “aku punya cukup bukti.”
Dan setelah mengatakannya, dia meninggalkan rumah itu sambil memegang tangan Becky, sepertinya Heng tidak akan mati, jadi semuanya baik-baik saja untuk Freen, tidak perlu tinggal. Dia mencoba pergi dengan Becky secepat mungkin. sebelum orang Thailand itu bisa bangun.

“Tunggu, kita mau kemana?” tanya Becky sambil memegangi perutnya.

“Aku akan membawamu ke rumahku, kamu tidak bisa tinggal di sini bersamanya.” Freen menjawab memperhatikan ekspresi aneh di wajah Becky

“Ada apa? Apakah kamu tidak ingin pergi denganku?. ”Dia bertanya khawatir.

“Bukan itu, aku merasakan sakit di perutku.” Becky memberitahu, memegang perutnya dengan kedua tangan.
Dan Freen mengkhawatirkan hal itu.

“Temanku seorang dokter kandungan, kita bisa pergi agar dia bisa memeriksamu.”

“Dimana dia? ini sangat menyakitkan, aku sudah tidak kuat. ” Jawab Becky merasakan air mata menumpuk di matanya.

‘Sial, aku meninggalkannya di supermarket’ Freen ingat

“Ayo jemput dia lalu ke kliniknya, tidak jauh dari sini.”
Freen meraih tangan Becky lagi dan membantunya masuk ke dalam mobil Char untuk pergi ke arah supermarket.

Kadang-kadang Freen melihat wajah Becky memperhatikan bagaimana dia mengerutkan kening kesakitan, dia khawatir sesuatu akan terjadi pada bayi Becky.

“Apa bukti yang kamu miliki tentang perlakuan buruk Heng?.” Becky bertanya penasaran, bahkan dia sendiri tidak punya bukti.

“Aku tidak memilikinya.” Freen mengaku dan itu mengkhawatirkan Becky.

“Lalu mengapa kamu mengatakannya?”

“Aku harus berbohong agar dia berhenti mengancamku,” Freen beralasan.

Dan Becky memukul dahinya dengan ide gila itu. Namun, dia tahu bahwa suaminya, selain bodoh, adalah seorang pengecut, dan dia tidak akan mengambil risiko berakhir di penjara, dia tidak akan menodai reputasinya seperti itu, karena pria itu hidup hanya untuk pencitraan.

Setibanya di supermarket, Becky terkejut melihat dokter kandungannya berdiri di luar tempat itu pada tengah malam, dia tidak mengerti mengapa dia datang begitu larut.

Tapi semuanya menjadi sedikit lebih masuk akal ketika Freen keluar dari mobil untuk mendekati Charlotte dan memanggilnya. Lalu dia juga turun.

Becky, ini Charlotte, dia adalah sahabatku dan seperti yang aku sebutkan dia adalah seorang dokter kandungan.

“Aku tahu,” jawab Becky, memberi Charlotte sedikit hormat dengan membungkuk, “Dia dokterku.”

Kemudian Charlotte terkikik gugup ketika dia mulai menghubungkan petunjuk, apakah Freen mengacau dengan wanita yang sudah menikah? Jika demikian, bayi itu... Mungkinkah bayi Freen?

“Apakah ini wanita yang kamu ceritakan padaku?” Charlotte bertanya di telinga Freen.

“Ya, itu dia, aku tidak percaya kalian sudah bertemu.” Freen berbicara sambil tersenyum ketika dia pergi ke mobil lagi untuk membukakan pintu belakang untuknya.

“Oh ya Char, bisakah kamu memeriksanya? Dia mengatakan kepadaku bahwa dia merasakan sakit di perutnya beberapa menit yang lalu.”
Charlotte mengangguk dan masuk ke belakang mobil bersama Becky  agar dia bisa memeriksanya di jalan.

Kemudian Freen masuk untuk mulai mengemudi sementara Charlotte menyentuh perut Becky untuk mencari kemungkinan masalah yang menyebabkan rasa sakit itu.

“Aku tidak merasakan sesuatu yang salah, itu bisa saja otot yang ditarik, tetapi akan lebih baik jika kita pergi ke klinikku untuk memastikan tidak ada kelainan,” kata Charlotte.
Kemudian Freen mengangguk dan menuju ke klinik sahabatnya..

Charlotte khawatir, jika bayi itu akan berada dalam masalah besar, namun dia berusaha menyembunyikan kekhawatiran di wajahnya agar tidak menakuti Becky.

“Ngomong-ngomong, Char, kamu belum selesai bercerita tentang pasien yang membuatmu sangat stres.” Freen memecah kesunyian.
Dan mata Charlotte terbelalak, dia tidak tahu bahwa pasien itu adalah Rebecca Armstrong, yang sedang duduk di sebelahnya.

“Bukan apa-apa Freen, bagiku senang bisa merawat semua pasienku. ” Charlotte terkikik gugup.
Dan Freen mengangguk sambil terus berjalan ke klinik Char sampai dia tiba di sana.

Dia meninggalkan mobil di tempat parkir dan berjalan bersama dua lainnya ke klinik Charlotte.
Beberapa menit sudah cukup untuk memastikan bahwa semuanya baik-baik saja dengan kehamilan Becky, jadi Freen merasa lega melihat Becky yang lebih tenang

“Aku akan menyuntikmu dengan beberapa vitamin yang akan membantu kehamilanmu. Apakah tidak apa-apa?”pirang bertanya kepada Becky, yang mana dia mengangguk dan melihat Charlotte pergi mencari beberapa botol dan jarum suntik untuk kemudian menyuntikkan vitamin itu.

“Freen, bisakah kamu membawakanku alkohol yang ada di lemariku di luar?” Char bertanya, melihat Freen segera meninggalkan kantornya, lalu dia menarik napas dan langsung bertanya apa yang mengganggunya.

“Apakah itu bayi Freen?.”

“Ya.” Becky langsung menjawab sambil mendesah.

“Apakah dia tahu?” Charlotte bertanya melihat Becky menyangkal

“Aku pikir kamu harus jujur ​​​​padanya.”

Freen masuk kembali ke kantor membuat keduanya diam.
Charlotte tersenyum, mengambil alkohol itu dan Freen hanya duduk di salah satu kursi yang ada disana sambil melihat Char selesai menyuntik Becky.

Freen rela merawat wanita yang sangat dia cintai bersama dengan bayi yang tinggal di dalam dirinya meskipun tidak tahu bahwa itu juga miliknya.












🐰✨

Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang