Begitu penglihatan Becky benar-benar pulih, ketika dia bangun semuanya menjadi membingungkan, dia tidak berada di ruangan yang sama di mana dia ingat pernah menjalani operasi caesar, jadi dia mulai khawatir.
"Di mana bayiku? Di mana Freen?"
Dia perlu melihat mereka, dia tidak mengerti mengapa dia sendirian di kamar rumah sakit yang tidak dia ingat, jadi dia memanggil seorang perawat dengan tombol darurat dan tak lama kemudian seorang perawat muda memasuki pintu."Oh, akhirnya bangun" Perawat itu tampak sangat terkesan.
"Dimana bayiku?" Becky menanyakan sesuatu dengan tidak sabar.
"Bayi?" Perawat itu sekarang tampak bingung, jadi dia mulai melihat-lihat file yang diberikan oleh dokter yang bertanggung jawab padanya
"Mereka memberi tahuku bahwa kamu datang ke sini karena koma."
"Apa?!" Sekarang Becky benar-benar ketakutan.
"Tidak! Apa yang kamu katakan kepada pasienku?" Dokter bergegas masuk ke kamar.
"Bukankah dia Oae..."
"Tidak! Dia adalah Rebecca Armstrong dan dia baru saja menjalani operasi caesar, saya sudah menjelaskannya berkali-kali" Dokter itu menyela sambil memarahi gadis malang itu.
Dan jiwa Becky kembali ke tubuhnya berkat kata-kata dokter."Di mana bayiku?" Becky bertanya lagi.
"Sam kecil ada di inkubator, dia baik-baik saja tapi kita harus membawanya ke sana karena kelahirannya yang prematur, kamu akan segera bisa melihatnya. "
"Dan istriku? Dimana?"
"Nyonya Freen ada di luar, dalam beberapa menit dia akan datang menemuimu, tolong panggil dia"
Dokter menyuruh perawatnya. "Itu Freen sarocha dan tolong jangan salah lagi" Dia mengatakan.
Dan Becky tertawa kecil."Dia membuatku ketakutan."
"Maaf, dia baru dan sering salah, tetapi lama kelamaan akan beradaptasi, oh yaa, nama saya Elizabeth Will, teman Charlotte dan doktermu untuk beberapa hari ke depan, maaf saya membuatmu takut dengan ganti kamar, tetapi Charlotte meminta kami untuk memberimu perlakuan khusus dan kami memutuskan untuk membawamu ke kamar VIP yang kami punya."
"Semuanya baik-baik saja, terima kasih banyak" Becky tersenyum saat melihat istrinya masuk melalui pintu kamar.
"Hey Cinta, bagaimana keadaanmu?" Freen mendekatinya untuk mencium keningnya.
"Aku baik-baik saja, aku ingin bertemu Sam kecil sekarang."
"Aku melihatnya! Dia sangat imut" Freen hampir meneteskan air mata ketika dia mengingat putrinya
"Dia mirip denganku."
"Saya akan meninggalkanmu sebentar untuk berbicara sendiri sementara saya melakukan laporan tentang kondisi Becky dan sebentar lagi dokter akan memberi tahumu berapa lama Sam dan Becky harus tinggal disini. " Dokter mengatakan dan pergi.
Dan begitu mereka sendirian, Becky memecah kesunyian kecil yang telah terbentuk. " kita baru saja menikah dan Sam tidak sabar untuk keluar" Dia cekikikan.
Dan Becky juga tertawa."kamu benar" Yang tertua selesai dan mereka berdua tertawa.
Sangat lucu bahwa mereka bisa menikah beberapa jam sebelum Sam lahir."Dia adalah versi kecil ku." Freen ingat, mereka benar-benar memiliki kemiripan yang besar.
"Benarkah? Aku ingin bertemu dengannya, aku sangat iri padamu."
"Segera kamu akan, sayang" Yang tertua mencium cibiran yang dibuat istrinya.
Dan yang termuda mengambil pipi istrinya untuk memberinya ciuman yang lebih dalam.
Namun suara pintu terbuka mengganggu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.