Freen pulang kerja sedikit lelah dan sedikit terlambat, karena ada seorang siswa yang tidak dapat melakukan beberapa langkah dari koreografi baru yang dia ajarkan kepada mereka dan dia harus tinggal lebih lama untuk mengajarinya cara melakukannya. Lagipula Itu adalah tugasnya agar semua muridnya berprestasi, karena reputasinya sebagai guru juga bergantung pada itu.
Karena kelelahan dan sedikit stres, dia lupa membeli makan malam. Dia terburu-buru untuk pulang bahwa dia tidak punya waktu untuk memikirkannya. Keterlambatan membuatnya lupa bahwa setiap hari dia telah berjanji untuk membawa pulang makanan.
Dia akhirnya tiba, meninggalkan sepatunya di pintu masuk, mantelnya di gantungan dan sedikit meregangkan punggungnya untuk mengurangi rasa sakit karena kelelahan, dia berjalan menuju meja, saat itulah dia ingat bahwa dia telah melupakan makan malam. Dia fikir Becky sudah pergi tidur, karena semua lampu mati dan benda-benda hanya dapat dilihat berkat sinar bulan yang masuk melalui jendela dapur, Freen berjalan ke kamarnya untuk melihat apakah Becky ada disana, dan ya, dia ditutupi dengan sprey dan menutup matanya dengan napas yang agak santai.Freen merasa sedikit gelisah, dia tidak tahu apakah Becky sudah makan malam atau apakah dia tertidur menunggu makan malam, jadi Freen mencoba membangunkannya dengan belaian di rambutnya, tetapi ini sepertinya tidak berhasil, jadi dia membelai pipinya memperhatikan Becky kaget, sesuatu yang membuat Freen khawatir, dia dengan cepat menarik tangannya, memperhatikan bagaimana yang termuda membuka matanya dengan ketakutan.
"Tenang, ini aku," Freen menenangkannya, melambaikan tangannya.
"Freen... Aku merindukanmu" Becky berbicara dengan nada sedih dan yang termuda tidak mengerti apa yang menyebabkan nada itu.
"Semuanya baik baik saja?" Becky hanya mengangguk dan menarik Freen lebih dekat untuk memeluknya.
Dia takut Freen tidak akan kembali, sementara Freen terlambat, adegan di mana dia mengalami hal yang sama dengan pasangannya sebelumnya, hari ketika Heng terlambat, hari dia merasakan parfum yang bukan miliknya, terus berputar di kepalanya. Dan pada hari yang sama ketika dia menyebutkan nama lain ketika dia sedang tidur, itu pasti menyakitkan dan trauma yang ditinggalkan peristiwa itu padanya tidak akan mudah hilang, dia telah hidup melalui banyak hal rasa sakit begitu lama sehingga kebahagiaan yang dia alami sekarang terasa tidak nyata dan membuatnya percaya bahwa ini bisa berakhir kapan saja.Lalu tanpa menginginkannya isak tangis meninggalkannya saat dia masih menahannya.
Freen terkejut, dia tidak tahu mengapa Becky menangis dan dia merasa sangat bersalah berpikir itu mungkin karena dia terlambat."Apakah kamu yakin kamu baik-baik saja?" Freen bersikeras, membelai punggungnya.
"Ya... Aku sangat merindukanmu" Dia terus menangis sambil memeluk Freen.
Freen begitu berbeda dengan suaminya, dia justru menunjukkan kepeduliannya dan menjadikannya pusat perhatian.Becky merasa seperti seorang ratu ketika Freen berada di sisinya dan dia pasti merasa bangga menjadi satu-satunya yang mendapat perhatian Wanita itu ketika dia mencium aroma unik parfum Freen dalam pelukan itu, meskipun keringat telah keluar karena menari Selama berjam-jam dia masih wangi, atau mungkin kegembiraan yang dirasakan Becky untuknya membuatnya berpikir seperti itu, tetapi yang paling penting adalah Becky hanya mencium parfum miliknya, bukan orang lain.
"Apakah kamu lebih baik sekarang?" Yang lebih tua bertanya sambil membelai punggungnya. ketika dia menyadari bahwa dia berhenti menangis.
"Ya" Becky menjawab sedikit lebih tenang.
"kamu tidak boleh tidur tanpa makan malam, ingatlah untuk menjaga kehamilan kita" Freen tersenyum padanya, "Aku lupa membawa makan malam, tapi aku bisa membuatkanmu sesuatu, jadi mengapa kamu tidak menungguku di meja?"
"Tidak perlu, aku menyiapkan makan malam ketika aku mengira kamu terlambat jadi aku akhirnya makan malam lebih awal, tapi aku bisa pergi denganmu jika kamu mau." Yang termuda menawarkan bangun dari tempat tidur.
Freen tersenyum, Becky terlalu spesial untuknya. Dengan senyum yang sama dia berjalan ke ruang makan mengikuti
Freen, makan malam di sisinya, mendengarkan Becky menceritakan hal-hal kecil yang terjadi pada zamannya membuatnya merasa bahagia, senang mendengar suara Becky berbicara kepadanya tentang apa saja. Sementara Freen makan, dia memperhatikan bahwa Becky tidak membuang biji tomatnya, dia tersenyum, dia tidak suka meninggalkan bijinya di dalam tomat, namun dia tidak akan mengatakan apa-apa, Becky telah membuat makan malam untuknya dan Freen tahu dia bisa mengeluarkan biji itu sendiri, maka sambil tersenyum dia terus mendengarkan apa yang dikatakan Becky sambil mengeluarkan biji itu dari tomatnya.Itu adalah waktu yang menyenangkan bersama Becky, ketika makan malam selesai, Becky itu menawarkan untuk mencuci piring yang telah digunakan Freen, namun Freen tidak mengizinkannya, karena Freen tidak ingin Becky kelelahan, kehamilannya Itu adalah satu-satunya cara untuk meyakinkannya tentang segalanya, jadi Becky dengan pasrah menunggu Freen selesai mencuci piringnya untuk akhirnya pergi ke kamar bersama.
Setelah bersiap-siap untuk tidur, mereka akhirnya akan beristirahat, atau begitulah yang diyakini Freen, karena lampu sudah dimatikan dan mereka berdua sedang berbaring di tempat tidur ketika dia tiba-tiba merasakan tangan Becky memainkan ujung celana piyamanya.
Dia terkejut, tetapi hanya mengambil tangan Becky dan menariknya pergi mendengar dengusan darinya.
Dia menutup matanya lagi untuk mencoba tidur ketika dia merasakan tangan Becky mencoba masuk ke celananya lebih cepat lagi, untungnya Freen mengambil tangannya tepat waktu dan menjauhkannya lagi."Tidak," tegur Freen dengan lembut.
"Tapi Charlotte bilang tidak buruk untuk kehamilanku. "
"Aku tahu, tapi aku ingin menjagamu sebaik mungkin."
"Kamu sudah lama tidak berhubungan seks, tidak adil bagimu bahwa kamu harus menahannya untukku" Becky mencoba meyakinkannya.
"Tapi aku melakukannya untuk kebaikanmu sendiri," Freen bersikeras.
"Benarkah? Atau apakah kamu tidak menyukai tubuh hamilku?" Becky mencoba membujuknya.
"kamu tidak akan memanipulasiku."
"Oh, ayolah, juga, Charlotte meminta sampel sperma mu" Becky mengingatkan, itu sepertinya alasan yang bagus -
"Aku dapat membantumu mendapatkannya. "Dia mengusap perut Freen lagi.
Jadi dia memikirkannya sejenak, itu untuk tes yang harus dilakukan dan itu tidak membahayakan kehamilan Becky, itu alasan yang bagus, jadi setelah beberapa detik memikirkannya, dia mengangguk ke arah Becky.memperhatikan bagaimana hasilnya, aku bangun untuk mencari botol kecil untuk sampel sperma, Becky menyalakan lampu dan mengeluarkan botol itu dari tas, memperhatikan caranya Freen duduk di tempat tidur dan kemudian dia duduk di sebelahnya.
Freen bangkit untuk menurunkan celananya sedikit dan duduk kembali di tempat tidur memperlihatkan milik Freen yang sangat diinginkan Becky akhir-akhir ini.
Dan tanpa basa-basi lagi, wanita muda itu mengambil junior Freen di tangannya.
Dia akhirnya berhasil dan terlepas dari apa yang dikatakan Freen, dia tahu malam baru saja dimulai.✨🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.