Setelah seminggu yang panjang melakukan berbagai penelitian untuk mulai memantau kehamilan Becky, akhirnya hari ini adalah hari untuk mendapatkan hasilnya.
Sepanjang minggu itu Heng terlalu memperhatikan istrinya, lagipula dia harus menjaga bayinya jika dia ingin segera menggendongnya, namun Becky terlalu tidak nyaman dengan kedekatan pria itu, dia tidak tahu apakah itu karena ketakutan yang timbul dalam dirinya selama bertahun-tahun pernikahan, atau hanya karena dia tidak terbiasa diperlakukan dengan penuh kasih sayang oleh suaminya, bahkan perlakuan buruk itu terasa lebih alami daripada perhatiannya yang dia berikan.Dan satu minggu lagi berlalu tanpa Becky dan Freen dapat bertemu satu sama lain, mereka bahkan tidak berbicara melalui pesan meskipun fakta bahwa yang tertua telah mengiriminya beberapa stiker yang hanya Becky read karena menghindari mengiriminya pesan karena takut suaminya akan mengetahuinya.
Becky ingin menjaganya, dia melakukannya untuk kebaikan mereka berdua karena dia tahu bahwa jika dia menanggapi pesan dari Freen, percakapan akan mengalir dengan cara yang luar biasa seperti yang selalu terjadi ketika mereka berbicara, tetapi Becky tidak melakukannya.Namun Freen tidak mengerti itu, dia tidak tahu apakah ketidakpedulian Becky itu hanya alasan sederhana untuk mendorongnya menjauh karena ketidaknyamanan setelah tidur dengannya. Karena Becky tidak pernah memberinya penjelasan, dia menghilang begitu saja tanpa berkata apa-apa, membuat hatinya sakit dan sedikit demi sedikit hancur berkeping-keping.
Itu adalah kesalahannya, Freen terus memarahi dirinya sendiri bahwa itu adalah kesalahannya sehingga dia patah hati, karena dia tahu bahwa dengan menyukai wanita yang sudah menikah tidak mungkin semuanya berakhir dengan baik, tetapi jauh di lubuk hatinya dia selalu ingin semuanya berakhir seperti yang dia inginkan, Becky akan tinggal selamanya dalam hidupnya.Dia menghabiskan siang dan malam menangis sambil memikirkan Becky dan betapa dia merindukannya, bukan hal yang baik karena dia tidak bisa berkonsentrasi dengan baik di jam pelajarannya karena betapa lelahnya dia dari segalanya.
Namun, dia harus melakukan pekerjaannya tidak peduli betapa sakitnya bangun dari tempat tidur dan melanjutkan hidupnya.Freen mulai mengajar menari. Dia pergi ke sekolah dengan tidak semangat.
“Tidak, bu guru, bukan seperti itu, pertama kita harus berputar” Salah satu muridnya memotongnya untuk mengoreksi koreografi.
“Tidak Oaey, kamu harus jalan-jalan dulu” Freen bersikeras.
“Oaey benar, pertama harus berputar sebelum berjalan-jalan” Siswa lain mengingatkannya.
“Ya guru, Oaey dan Kade benar”
Murid-murid lain mulai mengingatkan Freen tentang koreografinya“Benar, aku... Minta Maaf, istirahat dulu, aku akan segera kembali” Freen meninggalkan ruang latihan untuk pergi ke kamar mandi.
Dia tidak berkonsentrasi dan itu bisa mempengaruhi pekerjaannya.KLINIK.
Becky menunggu dengan sabar untuk gilirannya di ruang tunggu kantor Dr. Charlotte Austin, dia datang bersama suaminya untuk mendapatkan hasilnya dan menjadwalkan janji temu berikutnya yang secara resmi akan dimulai dengan tindak lanjutnya.
“Nyonya Rebecca, kamu bisa masuk” Dokter membuka pintu melihat saat dia dan suaminya bangun dengan niat untuk masuk.
“Tuan Asavarid, bisakah kamu mengizinkanku sebentar berdua dengan istrimu?. ”
Charlotte bertanya menerima anggukan sebagai tanggapan sambil menyaksikan pria itu kembali ke kursinya di ruang tunggu.
Dan tanpa basa-basi lagi, Becky dan Charlotte memasuki kantor. Charlotte bertanya dengan tenang, meskipun gugup di dalam dan becky melakukannya.“Apakah semuanya baik - baik saja, dokter?” Becky bertanya dengan cemas.
“Tidak, aku sudah mendapatkan hasilnya.”
“Apakah ada masalah dengan kehamilanku?”
“Kehamilanmu baik - baik saja, tapi katakan padaku, bayi siapa ini?” Charlotte bertanya cukup serius.
“Maaf ?” Itu telah membingungkan Becky terlalu banyak.
“Gagasan dari janji ini adalah untuk memberikan hasil ujian mereka kepadamu dan suamimu, tetapi suamimu tidak subur dan kamu hamil, apa yang harus aku lakukan, Becky ?” Wajah Charlotte tampak sangat serius.
“Apa yang kau bicarakan?” Dia membuka matanya lebar - lebar dan wajahnya menjadi lebih pucat dari biasanya.
Ini pasti lelucon dan salah satu selera yang sangat buruk.“Becky, kamu tidur dengan orang lain dan hamil, bahwa itu bukan bayi suamimu” Charlotte mulai kehilangan kesabaran sehingga dia mengeluarkan hasil tes dan meninggalkannya di atas meja.
“Tidak mungkin.” Becky terus menyangkal sementara dia ingat pertemuannya dengan Freen tepat di salah satu hari paling suburnya.
Dia memegang kepalanya dan memegangi rambutnya, menyandarkan sikunya di meja Charlotte sambil berulang kali mengatakan bahwa ini tidak mungkin benar.“Apa yang harus aku lakukan? Aku harus memberikan hasilnya kepada suamimu, tetapi aku akan melakukan sesuatu yang bukan urusanku dengan merusak pernikahanmu dan jika aku berbohong kepadanya dan dia tahu aku terlibat dalam penipuan, apakah kamu tahu berapa banyak yang akan mempengaruhi reputasi klinik ini?dan juga aku.”
“Tolong jangan lakukan itu, jangan berikan dia hasil ini, aku berjanji dia tidak akan mengetahuinya, dia tidak perlu melakukannya.” Becky meminta dengan air mata dan ketakutan di matanya.
"Ya Tuhan, apakah kamu setidaknya tahu siapa ayah dari anakmu? Mengapa kamu menipu pria yang baik dan perhatian seperti suamimu?. ” Charlotte benar-benar terlihat khawatir setelah semua masalah itu membuatnya takut juga.
Tidak semua yang terlihat baik itu benar-benar baik. Becky menggelengkan kepalanya.
“Aku tidur dengan seorang wanita interseks sehari setelah suamiku memperkosaku.” Dia menjawab dengan meneteskan air mata.
“Kami semua percaya bahwa sayalah yang sulit hamil, dia terobsesi untuk memiliki anak. Dan selalu memukuli ku jika aku tidak hamil. ” Becky mulai menangis
Dan Charlotte terkejut, itu adalah reputasi kliniknya atau menyelamatkan nyawa Becky, dia tidak perlu khawatir, dia hanya orang asing, hanya seorang pasien, tetapi dia tidak bisa membiarkan sesuatu yang begitu buruk terjadi padanya, setelah semuanya.Charlotte memiliki hati yang besar sehingga dia tidak bisa meninggalkan Becky sendirian dalam hal ini.
Etika tidak mengizinkannya menutupi perselingkuhan, tetapi moralnya berteriak bahwa dia harus membantu Becky.‘Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa’ Batin Charlotte.
To be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.