Bab 21.

5.5K 526 15
                                    


Ketika Freen pulang kerja,  Becky gelisah, dia benar-benar ingin mengatakan yang sebenarnya kepada si rambut coklat, dia menyukai gagasan untuk memulai sebuah keluarga dengannya, namun dia takut yang lebih tua akan menerimanya dengan buruk dan segalanya bisa berakhir ketika baru saja dimulai.

Seperti yang dijanjikan, Freen membawakan makan malam untuk mereka berdua, ayam akan baik untuk Becky, kaya dan tanpa terlalu banyak lemak yang dapat membahayakan kehamilan Becky, dia khawatir.

“Halo” Freen menyapa sebaliknya, membawa Paper bag berisi makanan ke meja.

“Halo” Becky menjawab kembali dengan agak malu-malu saat tiba di ruang makan.

“Apakah aku terlalu lama?”

“Tidak,” Becky menghela nafas.

“Apakah semuanya baik-baik saja?” Desahan itu membuat Freen khawatir.

“Aku..Aku ingin memberitahumu sesuatu.”

“Jangan menakutiku Beck.”
Si rambut coklat ingin memeluk Becky, yang lebih muda terlihat sedikit gugup dan dia hanya ingin menenangkan kekhawatiran yang mungkin dimiliki lawannya, Freen takut membuatnya tidak nyaman dengan memeluknya karena bagaimanapun juga, Becky telah membuatnya cukup jelas baginya, mereka tidak berarti apa-apa.

“Aku...” Gadis British itu berada dalam dilema nyata, dia ingin mengatakannya, tetapi melihat Freen begitu cantik dan begitu sempurna berdiri di depannya membuatnya tidak pernah ingin pergi dan dia tidak mau merusak segalanya dengan mengatakan bahwa bayi ini miliknya

“Aku menghabiskan cokelatnya” Tentu saja, dia menolak gagasan untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Freen.

“Oh” Freen menghela nafas “Kamu membuatku takut, kupikir sesuatu yang buruk telah terjadi padamu.” dia terus menyajikan makan malam untuk mereka berdua.
Dia tidak ingin yang termuda kelaparan.
Dan tanpa basa-basi mereka berdua mulai makan, namun suasananya terasa agak berat, pasti terlalu banyak ketegangan dan Freen ingin tahu apa itu sebenarnya. Dia takut sesuatu terjadi pada Becky, dia menginginkan yang terbaik untuk beck, namun dia tidak dapat membantunya jika dia tidak memberitahunya.

“Kamu tahu kamu bisa mempercayaiku, kan?” Freen bertanya dan Becky mengangguk diam-diam.
“Aku akan berada di sini terlepas dari segalanya, jadi jika ada sesuatu yang membuatmu khawatir, beri tahu aku agar aku dapat membantumu.”

Dan itu membuat Becky merasa seperti orang bodoh, tentu saja, Freen akan ada di sana, karena meskipun dia telah memperlakukannya dengan buruk sejak awal,
Freen selalu menawarkan untuk membantunya.

Kemudian beberapa air mata keluar dari matanya, Freen tidak pantas menerima semua itu, dia tidak pantas menghadapi masalahnya karena dia pasti memiliki masalahnya sendiri.
Jadi dia rela mengorbankan kebahagiaannya untuk orang yang telah banyak membantunya, karena Becky tidak egois dan jika ini berarti akhir dari segalanya, dia akan menerimanya.
Pada akhirnya, dia tahu bahwa Freen pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya.

“Bayi ini milikmu juga” Becky mengaku menangis.
Hal terburuk yang diharapkan, suaminya telah membiasakannya untuk itu, menundukkan kepalanya setelah mengakui sesuatu yang bukan kesalahannya, merasa bahwa dialah penyebab semua masalah dan selalu mengorbankan dirinya untuk menyenangkan orang lain, dan bahwa dia pikir dia telah mengorbankan persahabatannya dengan Freen, dia pikir itu sudah berakhir.

Tapi Freen hanya menyingkirkan makanannya dan bangkit untuk memeluk Becky berusaha menghentikan air matanya. “Maafkan aku” Becky terus terisak.

“Ssst, itu bukan salahmu, semuanya akan baik-baik saja” Freen membelai punggungnya.

Dalam benaknya dia menari kegirangan, dia sangat senang berbagi bayi dengan Becky sehingga dia ingin melompat dan berteriak bahagia, tetapi dia harus tetap tenang, dia tidak bisa melakukan itu ketika Becky menangis.

“Maafkan aku, Freen.” Becky masih belum mengerti kegembiraan Freen.

“Oke, aku baik-baik saja dengan itu” Freen tersenyum padanya dan menangkupkan pipinya di tangannya untuk mengeringkan air mata Becky dengan ibu jarinya

“Itu hal yang baik, beck, tidak ada lagi yang mengikatmu dengan pria itu, kamu bebas di sini.”

“Jadi kamu tidak marah?” Yang lebih muda tidak mengerti.

“Tentu saja tidak, itu membuatku bahagia.” Freen sangat ingin menciumnya, tetapi dia takut bagaimana Becky akan bereaksi karena setelah Becky mengatakan kepadanya bahwa hal itu tidak berarti apa-apa dan sekarang dia tahu bahwa dia telah membuatnya hamil, dia sedikit bingung, tetapi seperti biasa dia harus bertindak aman untuk memberikan kredibilitas pada kata-katanya.

Kemudian dia mengumpulkan keberaniannya dan perlahan mulai mendekati Becky tanpa menunggu dia akhirnya menerkam bibirnya untuk mendapatkan ciuman yang sudah lama mereka berdua nantikan.
Akhirnya, setelah sekian lama, Becky kembali merasakan bibir indah dan lembut yang sangat dia cintai sejak dia mencobanya, itu sangat sempurna sehingga dia tidak pernah ingin selesai menciumnya.

Namun, ciuman itu harus diakhiri dan saat itulah Freen menatap matanya dengan kilau yang sangat istimewa dan berbicara.

“Aku yakin dia akan semanis ibunya ” Freen meyakinkan membelai perut Becky, namun dia merenungkan kata-katanya, dia masih tidak tahu jenis kelamin bayinya  “Cute”Dia buru-buru mengoreksi.

Dan Becky terkikik, dia tidak mengerti bagaimana dia berani meragukan Freen, dia adalah orang tercantik di dunia.

“Aku ingin menceraikan Heng.”

“Aku akan membantumu dengan itu, Charlotte punya teman pengacara, aku akan memberitahunya untuk membantu kita mengurus surat cerai.” 

“Tapi dia tidak akan menyerah begitu saja” Becky memotongnya, itulah yang membuatnya khawatir.

“Jangan khawatir, serahkan itu padaku” Freen meyakinkan dengan senyum percaya diri membelai tangan dan perut Becky.
Dan segera setelah mereka melanjutkan makan malam, Becky harus sehat untuk menjaga kesehatan bayinya dan Freen akan mengurusnya, dia harus menjaga keluarganya.
Dia sangat bahagia, itu bisa berarti kemajuan dalam hubungannya dengan Becky, namun dia masih takut bahwa dia hanya menginginkan persahabatan, tetapi meskipun demikian, Freen tidak akan pernah berhenti membantunya, karena wanita itu memiliki sesuatu miliknya sendiri dan itu akan terjadi. menjadi kesenangan bagi Freen untuk merawat bayi itu.

Malam itu dia tidur nyenyak, Becky ada di sisinya dan begitu juga bayinya.
Hidup tersenyum padanya dan dia berharap akan terus seperti itu. Namun, seiring berjalannya waktu, ia menyadari bahwa merawat Becky yang sedang hamil ternyata tidak semudah yang ia pikirkan pada awalnya.

Jelas bukan ketika hormon gadis British itu tampaknya menjadi gila, Becky tidak berhenti memprovokasi dia dan dia tidak malu untuk terus terang memintanya untuk tidur dengannya lagi, namun Freen bertanggung jawab dan takut menyakiti yang lebih muda. Jadi dia lebih suka menghiburnya dengan sesuatu yang lain meskipun dia juga sekarat karenanya.

Mereka sedang menonton film, rupanya itu pengalih perhatian yang bagus, Becky bersandar di bahunya dan dia memeluknya.
Tangan Becky berada di perutnya dalam pelukan yang agak longgar ketika dia merasakannya meninggalkan beberapa belaian, semuanya berjalan dengan baik sampai dia merasakan tangan Becky mulai turun ke paha Freen.

“Oh tidak, bukan itu.”
Yang lebih tua mengambil tangannya sebelum Becky bisa menjangkau lebih jauh.

“Oh, ayolah” Becky mengeluh.

“Tidak, aku sudah memberitahumu bahwa kita harus menjaga kehamilanmu,” Freen mengingatkannya.

“Freen...” Becky bersenandung sambil cemberut.

“Tidak, kendalikan dirimu” Dia meninggalkan ciuman di kepala yang termuda.
Dan dengan cemberut, gadis British itu mengembalikan pandangannya ke film.
Tetapi dia tidak akan beristirahat sampai dia mencapai apa yang diinginkannya, bahkan jika dia harus bersikeras berkali-kali.







✨🐰

Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang