Bab 25

5.5K 491 11
                                    

Beberapa bulan berlalu dan sudah menjadi rutinitas yang membosankan untuk selalu menerima jawaban yang sama dari Heng, dia tidak mau menandatangani surat cerai itu, mereka telah mengabulkan semua permintaannya, terlalu banyak yang menguntungkannya, tetapi pria itu hanya tidak ingin melakukannya.
Sampai hari ini. Satu pertemuan lagi antara pengacara dan Heng yang sedang berlangsung di rumah Heng, sudah beberapa menit sejak mereka memulai negosiasi lagi.
Ada banyak hal yang terjadi padanya, pikir Heng, karena menurut pengacara, dia akan menyimpan 100% warisan yang pernah dia bagi dengannya.

Dia tidak perlu membayar tunjangan apa pun kepada mantan istrinya dan di atas segalanya dia akan bebas hukuman karena telah memukuli Becky, dia akan bebas dan dia akan mendapatkan uang, yah Heng meminta uang pada Freen, apapun telah Freen berikan agar dia mau menandatangani, jika dia tidak menandatangani, dia akan berakhir di penjara karena tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, pengacara ini telah memberinya bukti pelecehan yang dia lakukan terhadap istrinya beberapa waktu lalu dan Heng tidak ingin mengambil risiko, lagipula dia hanya perlu menandatangani dan dia akan sepenuhnya bebas meresmikan hubungannya dengan Nam, atau setidaknya menurutnya begitu.

Jadi setelah memikirkannya, dia menandatangani, sekarang dia bebas dari komitmen dan di atas segalanya dia mempercayai apa yang dikatakan wanita-wanita itu kepadanya, meskipun tidak ada dokumen di mana mereka berjanji untuk tidak menuntutnya karena kekerasan, dia memutuskan untuk mempercayai kata-katanya , karena tidak ada cara untuk menandatangani atau bahkan membuat kontrak untuk menutupi kejahatan, jadi dia hanya harus percaya.
Kesalahan terbesarnya dan berita terbaik yang diterima Freen sore itu.

"Heng menandatangani surat cerainya, sekarang Becky sudah bebas" Irin menginformasikan melalui telepon begitu mereka meninggalkan rumah pria itu.

"Baiklah, mulailah gugatannya," jawab Freen sambil tersenyum mengetahui bahwa pria ini akan segera berada di tempat yang pantas untuk menghabiskan sisa hidupnya. Di penjara.
Dan dengan mengatakan itu, Irin dan Noey memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan Freen harus menemani Becky-nya ke salah satu janji temu tindak lanjut kehamilan terakhirnya, karena yang termuda telah memasuki trimester ketiga kehamilannya. Dan segera mereka akan mendapatkan tanggal untuk persalinan melahirkan putri kecil mereka ke dunia.

Beberapa menit berlalu, Becky sudah siap keluar rumah dan Freen sudah menunggunya di ruang tamu sambil memainkan jari-jarinya, sangat gembira karena akan mengabarkan bahwa suaminya akhirnya menandatangani surat cerai.

"Aku siap." yang lebih muda mencapai Freen sambil memegangi perutnya yang besar.

"Ada berita bagus yang ingin kuberikan padamu" Freen bangkit dari sofa sambil membelai bahu Becky dan Becky menatapnya dengan rasa ingin tahu.

"Heng menandatangani perceraian" Freen berseru dengan senang.

"Apa?!" wanita hamil itu tidak percaya.

"Kamu sekarang bebas, Becky ." Freen memeluknya.
Dan mereka berdua tersenyum lebar saat merasakan tendangan bayi itu, ternyata dia juga girang.
Mereka dengan senang hati meninggalkan apartemen Freen ke arah tempat parkir untuk mencari mobilnya dan kemudian pergi ke klinik Charlotte, sudah agak terlambat sehingga mereka harus bergegas untuk sampai ke jam terakhir shift Charlotte.
Begitu mereka tiba, mereka menyapa sekretaris, yang beberapa menit kemudian membawa mereka ke kantor Char, dan setelah beberapa saat mereka kembali untuk memeriksa rutinitas tindak lanjut mereka.
Semuanya berjalan baik dengan kehamilan itu, seorang gadis yang kuat dan sehat tumbuh di dalam rahim Becky.

"Semuanya baik-baik saja, Becky, kemungkinan besar pertemuan berikutnya akan memberitahumu tanggal untuk persalinanmu, jadi jika kamu belum memikirkan nama untuk putrimu, kamu harus mulai melakukannya." Charlotte menyemangati sambil tersenyum.
Dan kedua gadis itu tersenyum mendengarnya, mereka sangat menantikan untuk akhirnya bertemu dengan gadis kecil mereka.

Beberapa tip lagi diberikan oleh si pirang sebelum akhirnya mengakhiri pertemuan itu, dan tanpa basa-basi lagi, baik Becky maupun Freen kembali ke rumah, meninggalkan Charlotte sendirian di kantornya.

Sudah waktunya untuknya pulang juga, karena shift nya sudah berakhir, jadi dia keluar dari kantornya dan menemukan sekretarisnya mengatur meja sebelum akhirnya mengakhiri hari kerjanya. Biasanya dia pergi sebelum Charlotte karena si pirang tinggal untuk mematikan lampu dan menutup kliniknya.

"Have a nice night. "Engfa mengucapkan selamat tinggal dengan niat untuk pergi.

Tapi sebelum meninggalkan aula, Charlotte menarik napas beberapa kali, mengumpulkan cukup keberanian untuk menghentikan sekretarisnya.

"Engfa."Charlotte memanggilnya dengan malu-malu bergegas keluar dari kantornya, tetapi tidak sebelum menutup semuanya.

"Ya?" Engfa berbalik.

"Apakah kamu ada urusan setelah ini?" si pirang bertanya dengan gugup memainkan jari-jarinya. -

"Tidak, aku langsung pulang." wanita menjawab dengan tulus dan sederhana.

"Mengapa kamu tidak bergabung denganku untuk makan malam? Kamu dapat memilih restorannya. "
Charlotte sangat berharap Engfa akhirnya menerima ajakannya

"Charlotte, aku sudah memberitahumu berkali-kali bahwa aku bukan Lesbian, aku normal" ulangnya dengan tenang.

"Itu hanya makan malam dengan teman-teman." Charlotte bersikeras.

"Aku tahu niatmu." Engfa menjawab sesuatu yang jelas.

"Oh ayolah, kamu bisa menganggapnya hanya sebagai makan malam antara bos dan sekertaris." Tidak ada yang melibatkan perasaan dalam hal itu.
Engfa mulai tersenyum atas desakan lembut Charlotte.

"Kita hanya akan berbicara tentang pekerjaan. Ada saran yang kamu miliki untuk klinik atau kontrak secara umum?"

"Kamu ingin menaikkan gajiku?. "Yang lebih tua menggoda.

"Hei, tentu saja tidak, bukan itu maksudku."

"Benarkah, apakah tidak akan ada kenaikan gaji? "Engfa terus menggoda.

"Cukup," keluh Charlotte.

"Ayolah, kita perlu membicarakan kenaikan gajiku." Engfa menggandeng tangan Charlotte untuk membimbingnya ke tempat parkir.

"Cukup, kataku bukan itu" ia menyangkal membiarkan dirinya dibawa ke mobilnya oleh Engfa.
Dan Engfa hanya tertawa melihat reaksi Charlotte.

Sementara itu, di Apartemen Freen, mereka sedang memikirkan kemungkinan nama untuk putri mereka, ide yang tak terhitung jumlahnya dan pada saat yang sama tidak ada yang terlintas di benak mereka. Mereka punya ide kecil tentang "daftar" untuk nama itu, mereka menyebutnya seperti itu berdasarkan nama yang telah mereka putuskan.

"Hmm, aom, sai?" Becky mengatakan

"Tidak." Dia menolaknya dan terus berpikir.

"Tynia...Eisa? Sarah?" Freen juga mengusulkan ide.

"Sam?" Becky memikirkan kemungkinan lain.

Dan Freen hampir merasakan bola lampu menyala di kepalanya.
"Samanun!" dia mengusulkan.

"YA!" Becky setuju

"Itu sangat bagus."

"Ya itu." Becky tersenyum.

"Sepertinya dia juga menyukainya." Yang lebih muda menyentuh perutnya saat dia merasakan gerakan bayinya.
Dan Freen tertawa ketika dia menyentuh perut Becky-nya, dia menyukai perasaan hangat yang dia rasakan di samping keluarganya.










🐰✨


Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang