Freen shock, dia tidak mengerti mengapa wajah Becky menjadi seperti itu, bekas tamparan dan memar di matanya tidak luput dari perhatian, tidak dapat disangkal bahwa yang termuda memiliki mata yang indah dan lembut, tetapi sungguh tidak tega melihat memar yang dia miliki.
"Freen biarkan aku pergi" Yang lebih muda berkata, berusaha menutupi wajahnya. Tetapi Freen menahan tangannya dengan salah satu tangannya dan memegang dagunya dengan tangan lainnya untuk menganalisis luka-luka itu.
"Freen! Cukup, sudah kubilang lepaskan aku!" Yang lebih muda mencoba kabur.
"Becky, siapa yang melakukan itu padamu?" Freen bertanya dengan sangat serius, masih tanpa melepaskannya.
"Kamu tidak perlu tahu, tinggalkan saja aku," Ucap yang termuda di ambang air mata.
"Apakah itu karena dia?"
Isakan adalah satu-satunya jawaban yang dia terima."Becky, apakah suamimu yang melakukan ini padamu?"
"Kenapa kamu menuduhnya melakukan hal seperti itu?! Itu bukan urusanmu." Becky berteriak sambil menangis dengan tangan terkunci.
"Aku menuduhnya karena kamu tidak tinggal dengan siapa pun kecuali dia. Aku tahu karena kamu bersamaku setiap pagi dari Senin hingga Jumat, dan di sore hari dan di akhir pekan dia adalah satu-satunya yang bersamamu, selain aku, aku tidak menyakitimu, aku tidak akan pernah, jadi tidak seorang pun kecuali dia yang bisa melakukannya!." Freen meninggikan suaranya.
Dan Becky berhenti berusaha untuk melepaskannya, dia hanya menyandarkan kepalanya ke dada Freen dan mulai menangis.Kemudian Freen melepaskannya dan memeluknya dengan lembut membelai rambut dan punggungnya, masih tidak bisa menghilangkan bayangan lukanya dari benaknya.
Mereka seperti itu untuk beberapa saat sampai Becky berhenti menangis dan saat itu juga
Freen mengira lawannya tertidur mendengarnya berbicara."Jangan lakukan apapun padanya, aku tidak ingin bercerai, tolong," dia berbicara dengan berbisik.
Freen tidak ingin melakukan itu, dia memang ingin ikut campur dalam pernikahan mereka, dia ingin pergi ke rumah Becky untuk menemukan pria sialan itu dan menghancurkan wajahnya, dia ingin menyakitinya sepuluh kali lipat daripada yang telah dia lakukan pada Becky, dia ingin menyakitinya, mengiriminya ke rumah sakit.
"Aku tidak akan, jangan khawatir." Dia menginginkan terlalu banyak hal, tetapi dia hanya mengangguk dan mengikuti permintaan Becky.
"Jangan memintaku untuk pergi."
Dan Freen mengangguk, sepertinya bagus untuk menjaga semuanya tetap normal, hanya saja sekarang dia takut Freen tidak akan memperlakukannya sama, hal terakhir yang dia tidak ingin yaitu Freen tetap di sisinya hanya karena kasihan, andai saja dia bisa kembali ke masa lalu selama beberapa menit yang lalu agar tidak mengungkapkan lukanya, andai saja dia tidak sebodoh itu, dia membenci dirinya sendiri sekarang untuk itu, dia tidak ingin memperumit masalah, terutama ketika semuanya tampak berjalan dengan baik.Kemudian Becky bangun, dia butuh waktu sendiri untuk berpikir, sekarang satu orang lagi selain dia dan suaminya tahu tentang perlakuan buruk yang dia terima di rumah.
Dia pikir dia akan pergi dengan mudah, tetapi dia tidak berharap Freen akan memegang tangannya dan tidak membiarkannya terus berjalan."Jangan pergi." Freen meminta, menatap matanya.
"Tolong Becky, Setidaknya biarkan aku menyembuhkan lukamu dulu dan jika kamu ingin pergi nanti aku akan menerimanya."
Dia berbicara memegang tangan Becky, dan dia mengangguk, merasakan bagaimana Freen menarik tangannya untuk membawanya ke kamarnya.Begitu mereka sampai di kamar, Freen mencari kotak P3K sementara Becky duduk di tempat tidur, meskipun luka Becky tidak segar, setidaknya dia bisa mengoleskan krim yang akan membantu memudarkan bekas kekerasan itu.
Saat dia kembali ke kamar dia melihat wanita itu masih duduk di tempat tidur sambil melihat-lihat. Becky ingat bahwa Freen baru berada di Thailand selama 4 minggu dan seluruh rumahnya benar-benar terlihat sangat lengkap. Berapa banyak uang yang dimiliki wanita itu untuk hidup seperti ini?.
Freen mendekatinya di mana dia membungkuk sedikit dan mulai mengoleskan krim pada memarnya.
Mereka diam sementara Freen membelai dengan jari-jarinya dimemar wanita yang lebih muda itu, dia berkonsentrasi, menggosok dengan lembut ketika Becky memecah kesunyian."Kenapa kamu membeli piano yang tidak akan pernah kamu mainkan? Maksudku, piano sama sekali tidak murah." Freen tertawa.
"Rumahnya terlalu besar, perlu dekorasi" Freen terus menatapnya.
"Selain itu, aku mendapatkannya dengan harga bagus, sekolah tempatku bekerja ingin menjualnya.""Apakah kamu seorang guru?" Yang termuda bertanya dengan penasaran.
"Ya, Sesuatu seperti itu."
"Dan mengapa kamu datang untuk bekerja di Thailand?"
"Kenapa sangat ingin tahu, huh?" goda Freen sambil menurunkan tangannya ke luka berikutnya di tulang pipi Becky.
"Maafkan aku," gadis yang lebih muda itu meminta maaf, menundukkan kepalanya.
"Aku hanya bercanda." Freen mengklarifikasi mengangkat dagu Becky dengan tangannya yang lain agar dia bisa terus menyebarkan krim.
"Ketika aku di Korea, aku memenangkan beberapa hadiah dalam kompetisi dance, kemudian aku menerima tawaran bekerja di sekolah Idol.
"kamu bisa dance?" Becky sangat terkejut.
Freen tertawa kecil. "Ya, aku mulai mengajar dance di sana"
"Wow, kamu pasti dancer yang sangat baik."
"Aku hanya mencoba," jawab Freen dengan rendah hati untuk menurunkan tangannya ke luka Becky berikutnya. Luka di bibirnya.
Yang lebih muda tidak dapat berbicara, Freen perlu mengobati mulutnya dan selain itu, dia tidak dapat menemukan apa pun untuk dikatakan karena dia begitu fokus pada belaian itu. Bibir itu sangat bagus.
Sayangnya mereka berdua melompat ketika mendengar pemberitahuan alarm Becky, bahwa sudah waktunya untuk berpisah."Terima kasih atas segalanya, tapi sekarang aku harus pergi." Becky memberi tahu untuk bangun dari tempat tidur.
"Maukah kamu kembali lagi besok?" Freen bertanya dengan mata anak anjing.
"Aku... aku ingin mendengar kamu bermain piano."Becky memikirkannya sebentar, dia benar-benar ingin kembali ... Lalu dia mengangguk, dia ingin merasakan perasaan hangat dari kedekatan Freen itu lagi.
Dia ingin minggu ini berlalu seperti ini, sama seperti minggu sebelumnya, dia ingin terima kasih kepada Freen, neraka yang dia tinggali bersama suaminya tidak lagi begitu menakutkan, meskipun pada sore hari dia berharap bisa bertahan. berlindung di tempat Freen keesokan harinya. Itu membuatnya sedikit tenang.
Dan meskipun Freen tidak ingin membiarkannya pulang dengan monster yang tinggal bersamanya, dia tidak punya pilihan selain melihatnya pergi.will be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.