Kata-kata Becky sebelumnya masih bergema di kepala Freen, itu seperti tikaman langsung ke jantung, dia telah meninggalkan hidupnya, Selamanya.
Itu menyakitkan, tentu saja, sekarang Becky mempunyai seorang anak dengan pria yang dibenci Freen dengan seluruh jiwanya, dia sangat terluka dan kesal. Freen kesal dengan nasib yang di alami mereka berdua, karena dia tahu bahwa Becky adalah orangnya, dia adalah orang yang tepat, hanya saja dia bertemu dengannya di waktu yang salah jika saja dia datang lima tahun yang lalu, jika saja dia adalah istrinya, dia tahu itu tidak mungkin, tetapi Freen yakin bahwa kehidupan
Becky tidak harus seperti itu, dia adalah orang yang cukup baik untuk menderita seperti itu, dia seperti malaikat yang tidak pantas diterima dunia dan dia tahu bahwa fakta bahwa yang termuda telah meninggalkannya dari hidupnya adalah karena takut suaminya mengetahui tentang hubungan yang mereka miliki dan lebih buruk lagi ketika Becky sekarang akan memulai sebuah keluarga dengannya.Becky terlalu baik untuk pria seperti itu, dia tahu dia tidak pantas mendapatkannya, ketidakadilan total yang dilemparkan hidup ke wajah Freen.
Sulit baginya untuk berkonsentrasi ketika melakukan kelasnya, karena pada malam hari setelah menyelesaikan pekerjaannya dia akan menenggelamkan masalahnya dengan meminum alkohol di bar dan pulang ke rumah dalam keadaan mabuk berat. Keesokan harinya, dan mengulangi rutinitas baru itu lagi. Rutinitas yang begitu sederhana, tetapi sangat menyedihkan.
Pagi dengan sakit kepala, pusing, dan bahkan muntah pada beberapa kesempatan, bekerja siang hari dengan pikiran jauh kacau, dan ketika malam dengan alkohol berlebih.Dia pikir dia bisa mengatasi semua omong kosongnya sendirian, tetapi hari ini, tepatnya hari ini setelah hampir sebulan dengan rutinitas yang agak melelahkan, dia masih berbaring di bar meminta lebih banyak minuman ketika karyawan sudah memperingatkan bahwa dia harus berhenti.
“Panggil Charlotte.” Freen berkata, menyerahkan ponselnya kepada karyawan yang bersikeras mengatakan bahwa sudah waktunya pulang.
Dan pemuda itu melakukannya, dia mengambil ponsel itu untuk mencari di antara kontak seseorang bernama Charlotte.Telepon Charlotte berdering membangunkannya di dini hari, dia tidak mengerti panggilan mendadak Freen, namun dia mengira bahwa Freen sekali lagi perlu melampiaskan rasa stress yang dia alami selama beberapa minggu terakhir, jadi dia menjawab.
“Nona, saya berbicara dari Privilege Bar untuk menanyakan apakah kamu bisa datang untuk menjemput pemilik ponsel ini, dia sangat mabuk dan meminta kami meneleponmu.” Suara anak laki-laki terdengar di ujung telepon.
“Maafkan aku, aku akan ke sana dalam beberapa menit” Charlotte menjawab dan menutup telepon, mulai bangun dengan tergesa-gesa untuk mencari temannya.
Beberapa menit kemudian dia tiba di bar tersebut dan keluar dari mobilnya untuk masuk ke dalam dan mencari Freen. -
“Ya Tuhan Freen, apa yang terjadi padamu?. ”
Charlotte bertanya dengan prihatin saat dia sampai di tempat Freen berada.“Panggil Charlotte. ” Freen meminta lagi, menempel pada Charlotte.
“Ini aku, sayangku, aku Charlotte,” dia berbicara dengan lembut, berusaha menarik perhatian Freen. Namun semuanya tampak sia-sia, karena Freen bahkan tidak membuka matanya.
Kemudian Charlotte menghela nafas dan berhasil mendapatkan kekuatan dan membawa Freen ke mobilnya.
Dia benci melihat Freen seperti itu.Sekilas dia melirik kursi penumpang melihat wajah santai Freen yang sedang tidur. Siapa yang telah menyakiti belahan jiwanya? Itu benar-benar menyakitkan.
Begitu dia sampai di rumah, dia memarkir mobilnya di tempat parkir dan kembali mengumpulkan seluruh kekuatannya untuk membawa Freen keluar dari mobil dan membawanya ke dalam rumahnya. Dan berhenti di sofa, melepaskan sepatu Freen.“Sial, akan tidak nyaman jika dia tidur di sofa, tapi aku tidak bisa membiarkannya berbaring di sini di ruang tamu” pikir Charlotte, masih memeluk Freen.
“Hanya saja jangan muntah padaku, kumohon. ”
Charlotte meminta lalu membawa Freen ke kamarnya dan tanpa basa-basi meninggalkannya di tempat tidurnya dan kemudian berbaring ke sebelahnya.
Dia tidur memunggunginya sampai dia merasakan tangan Freen dengan kuat memegang pinggulnya dan menariknya untuk mendekat.“Aku mau mojito dengan limun.” Freen berbicara dalam tidurnya.
“Kamu tidak berada di bar itu lagi. ”Charlotte memarahinya melepaskan tangan Freen dari tubuhnya dan beberapa menit kemudian dia merasa Freen mengunci kakinya dan memeluknya.
Dan Charlotte terkekeh kecil, berbalik untuk memeluknya secara langsung. Freen tampak seperti seorang gadis kecil yang ingin tidur dalam pelukan ibunya agar terlindung dari mimpi buruk apa pun.“Kamu bau alkohol” Charlotte mengeluh sebelum menutup matanya sambil membelai rambut Freen sampai dia tertidur. Untungnya Freen tidak memuntahkan Charlotte malam itu, dia beristirahat dengan tenang di bawah perhatian Charlotte dan terbangun karena suara pintu dibuka melihat yang lebih tua masuk dengan membawa nampan makanan untuknya.
“Kamu sudah bangun, aku akan berangkat kerja” Yang tertua berbicara, meninggalkan nampan di atas meja di samping tempat tidur.
“Kepalaku terlalu sakit,” keluh Freen sambil menggosok matanya.
“Mandi, gosok gigi, dan minum obat yang kubawakan sebelum sarapan. ”
“Maaf merepotkanmu seperti ini. ”
Yang termuda meminta maaf, memperhatikan semua upaya yang dilakukan Charlotte untuknya.“Tidak apa-apa, kau tahu aku akan selalu ada untuk membantumu.”
“Aku... ” Freen berhenti
“Aku pikir aku akan kembali ke korea.”
“Apa yang kamu katakan? Mengapa?” Charlotte terkejut.
“Mungkin aku tidak berhasil beradaptasi dengan kehidupan Thailand, selain itu, akhir-akhir ini aku tidak bekerja dengan baik.”“Begini, aku juga punya masalah di tempat kerja akhir-akhir ini, tapi bukan itu alasan aku untuk meninggalkan sesuatu yang sangat berharga. Freen, kamu memiliki pekerjaan yang diinginkan banyak orang, kamu tidak dapat menyia-nyiakannya hanya demi itu.”Charlotte berbicara, duduk di tepi tempat tidur sambil menatap Freen dengan saksama.
“Char, kamu tidak mengerti, aku sedang mengalami masa sulit.”
“Apakah karena wanita yang kamu lihat setiap hari?”
Freen terdiam selama beberapa detik sebelum perlahan mengangguk.“Kau tidak pernah memberitahuku namanya,” kenang Charlotte, menunggu Freen mengatakannya.
“Dan sebaiknya aku tidak mengatakannya, aku harus melupakannya.”
“Membuatku penasaran?” Yang lebih tua bersikeras.
Kemudian Freen memikirkannya, tidak ada masalah untuk memberi tahu Char,
Rebecca bukan satu-satunya wanita dengan nama itu dan sepertinya Char tidak mengenalnya, jadi mengapa tidak memberitahunya? Tidak ada salahnya melakukannya.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.