Setelah akhir pekan yang agak menegangkan, Becky dapat melihat wanita yang telah menyelamatkannya lagi, dia tidak bisa menahan diri untuk memeluknya ketika Freen kembali ke rumah pada hari Senin, dan kelegaan yang Freen rasakan sangat besar ketika dia tidak menemukan luka baru di wajah wanita British itu, dia takut suaminya telah melakukan sesuatu padanya pada hari-hari dia tidak bisa melihatnya.
Kemudian dia membalas pelukan itu, menutup matanya untuk menikmati kehangatan Becky saat dia berjalan bersamanya ke sofa.Dia terus merawatnya selama sisa pagi itu, dia berada di sisinya untuk membuatnya merasa lebih baik seandainya kramnya kembali dan dia melakukan hal yang sama keesokan harinya sampai haidnya berakhir, Becky terlihat lebih bahagia dari biasanya, Freen telah membantunya dengan itu dan segalanya menjadi lebih mudah baginya menerima bantuan dari sirambut coklat itu.
Semuanya berjalan sangat baik untuk Becky, sangat baik sampai dia tidak merasakan lagi betapa sakitnya ketika Heng menyerangnya. Karena hal-hal baik tidak selalu bertahan selamanya, tetapi dia terus berdoa agar ini bertahan lebih lama.
Satu suara alarm lagi mengingatkan Freen bahwa dia harus pulang, mereka berdua mulai sangat membenci alarm itu, namun mereka tahu bahwa itu lebih dari yang diperlukan karena waktu mereka bersama telah berlalu dan tanpa alarm itu mereka tidak dapat mengetahui kapan batas waktu mereka telah tiba, jadi Freen mengambil barang-barangnya dan bangkit dari sofa.Dia memandang Becky untuk terakhir kalinya, dia tidak ingin meninggalkannya sendirian, tidak hari ini ketika dia sudah menghilangkan semua bekas luka, dia takut meninggalkannya lagi di tangan suaminya dengan risiko dia akan melukainya. Dia tidak ingin pria itu menyakiti wanita polos yang sangat dia cintai. Dan tanpa bisa menghindarinya, dia memeluknya dengan sekuat tenaga sebelum pergi, Freen ingin menangis, malaikat itu tidak pantas terjebak di sana, tidak dengan suami iblis yang dimilikinya.
“Sampai jumpa besok, princess,” Freen berbisik di pipinya sebelum menciumnya. Dia menahan keinginannya untuk menangis, keluar dari pintu melihat untuk terakhir kalinya bagaimana Becky melambaikan tangannya sebagai perpisahan.
Freen kuat, dia tidak menangis, karena semuanya akan baik-baik saja, dia akan menemuinya keesokan harinya, aman dan sehat, dia seharusnya berpikir seperti itu, tetapi dia tidak bisa menahan rasa takut yang luar biasa. karena semuanya berbeda. Becky sendiri agak gugup, dia berharap Heng telah lupa dan setidaknya untuk hari ini dia tidak akan melakukan apa pun padanya, tetapi dia masih takut, dia tidak pernah melupakan hal seperti itu.
Waktu terus berlalu dan tampaknya Heng sedikit terlambat dalam pekerjaannya, tetapi dia tetap tiba.
Membanting pintu dia memasuki rumah tanpa repot-repot melepas sepatunya, dia memiliki bekas tamparan di wajahnya dan dia berbau alkohol, tetapi dia tidak terlihat mabuk dan itu membuat Becky sedikit takut, dia hanya terus berdoa agar dia melupakan segalanya.Dia tidak akan bertanya padanya dari mana dia atau tanda apa itu, tentu saja tidak, dia tidak akan mengambil risiko membuatnya marah, tapi dia sudah terlihat kesal.
“Aku bekerja dengan buruk” Heng berbicara dengan marah
“Aku tahu kamu tidak bertanya tetapi aku tidak peduli, aku tetap memberi tahumu. ”Becky tidak menjawab apapun. Dia hanya menunggu apa yang dikatakan Heng.
“Namun, kamu tampak sangat bahagia, ada apa? ”Becky hanya menatapnya, tidak dapat disangkal dia mabuk, tetapi tidak terlalu mabuk sehingga tidak menyadari hal-hal itu.
“Aku tahu, Becky, haidmu telah berakhir, bukan? Itu berarti masa suburmu sudah dimulai, atau aku salah? Tentu saja tidak, kamu berada di waktu suburmu, yaa jika kamu memiliki kesuburan." Dia meludahkan hal terakhir dengan jijik, mulai mendekatinya.
Dan sebagai tindakan refleks Becky mundur sedikit.
“Apa yang salah denganmu? Kenapa kamu malu kalau ini sudah menjadi rutinitas, kemarilah sekarang juga”Dia mengulurkan tangannya
“Jangan mempersulit ini, ayo sekarang!”Neraka telah dimulai.
“Sudah kubilang kemari!” Heng mencengkeram lengannya erat-erat sebelum dia bisa mundur sedikit lagi.
“Heng jangan, kumohon!” Becky mulai menangis.
“Diam jalang!” Dia memukulnya, melukainya lagi membuang semua pekerjaan Freen.
(Freen telah brsusah payah membuat luka-luka itu hilang)“Heng tolong, jangan hari ini, aku tidak mau hari ini” dia memohon sambil menangis
“Aku mohon, tolong.”“Diam jika kamu tidak ingin ini menjadi lebih sulit” Heng kemudian menyeretnya ke kamar untuk akhirnya melemparkannya ke tempat tidur dan naik ke atasnya.
“Tinggalkan aku, kumohon!” pintanya menangis sambil bergerak.
“Aku menyuruhmu diam!” Dia memukulnya sekali lagi, "Diam, sial!"
Pukulan lain mengenai wajahnya.
Dan satu lagi.
Dan lainnya.
Tapi dia tidak akan berhenti bergerak, dia tidak ingin dia menyentuhnya.
Namun, suaminya lebih besar dan lebih kuat darinya, sedemikian rupa sehingga dia berhasil mengambil tangannya untuk menguncinya di kepalanya dan melepas ikat pinggangnya, mengikatnya di tempat tidur.“Heng tidak!” Dia terus berteriak dengan sekuat tenaga
“ Tolong! Tolong !” Dia berteriak berharap tetangga untuk mendengarnya dan datang untuk membantunya.
Tapi dasi yang ditarik suaminya menutupi mulutnya menenggelamkan setiap jeritan atau isak tangis yang mungkin dilepaskannya.
“Tidak ada yang mendengarkanmu, tidak ada yang akan membantumu jadi berhentilah bergerak” Dia terus memukulnya.
Becky hanya bisa menggigit dasi itu dengan sekuat tenaga sementara air matanya tak berhenti berjatuhan saat merasakan bagaimana pakaiannya dirobek oleh pria yang sangat dibencinya itu.
Dia memejamkan mata sejenak, sangat menjijikkan melihat tubuh setengah telanjang suaminya, dia adalah monster.Dia mengambilnya dengan paksa dan dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikannya, apa yang pria itu lakukan padanya terlalu menyakitkan, sedemikian rupa sehingga dia bahkan tidak menyadari bahwa dia masih dipukuli, dia hanya menyadarinya sampai beberapa saat pukulan membuatnya mendengar semacam siulan, pada saat yang sama penglihatannya kabur dan semuanya menjadi kabur, namun dia masih bisa merasakan sakit yang disebabkan suaminya dengan melecehkannya dengan cara ini.
Dari satu saat ke saat berikutnya, dia merasa dia tersedak air liurnya sendiri karena menangis dan sebanyak dia ingin batuk dasi ke mulutnya itu mencegahnya melakukannya, dia pikir dia akan mati, dia bahkan ingin mati. melakukannya begitu banyak, tetapi hidup terlalu membencinya sehingga penderitaannya berlalu. Heng menghabisinya dan seolah-olah itu adalah sesuatu yang dia bangun dari tempat tidur untuk kemudian melepaskan tangan dan mulut Becky dan mengambil pakaiannya untuk pergi ke kamar mandi sementara Becky berbaring menatap kosong ke langit-langit dan air mata kering menempel di pipinya sambil berpikir tentang apa yang baru saja dilakukan suaminya padanya.
“Aku akan terus melakukannya selama beberapa hari ke depan sehingga kamu lebih baik bekerja sama”
Pria yang lebih tua memperingatkan untuk akhirnya membanting pintu kamar mandi.
Becky gemetaran, seluruh tubuhnya sakit dan wajahnya terbakar, kemudian dia bangun dengan niat untuk mencari krim yang diberikan Freen kepadanya dan dia melihat darah di tempat tidur, dia tidak bisa tidak membencinya.Beberapa menit setelah mengoleskan krim (salep) itu, dia mengganti seprai di tempat tidurnya dan selama sisa hari itu dia harus berpura-pura tidak terjadi apa-apa atau suaminya akan menyakitinya lagi.
Will be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.