Freen menunggu dengan penuh perhatian untuk jawaban Becky, masih berlutut di pasir, matanya hanya mencerminkan cinta untuk wanita British yang sedikit demi sedikit menumpuk air matanya, dia terkejut, sedikit demi sedikit hidupnya membaik hingga hampir sempurna dan dia merasa beruntung akhirnya Freen sarocha akan menjadi suaminya.
Maka dia tidak akan membuatnya menunggu lebih lama lagi, jawabannya lebih dari jelas. "YA!" Dia menjawab kaget saat dia melihat Freen memasang cincin Berlian yang indah di jari manisnya.
"Aku sangat mencintaimu Rebecca-ku" Freen menegaskan sebelum menciumnya
"Sekarang istirku terima kasih sudah mengizinkanku hak istimewa yang indah ini" Dia berbicara di tengah ciuman.
"Aku sudah bilang bahwa aku siap menjadi istrimu" Yang lebih muda mengingatkannya begitu mereka berpisah.
"Aku ingin kamu memakai cincin yang indah ini selamanya."
Becky tersenyum, dia tidak mengerti bagaimana hidupnya bisa berubah begitu tiba-tiba, Freen seperti mimpi, terlalu sempurna untuk menjadi kenyataan, namun dia menyukai mimpi yang hidup di sebelahnya ini dan dia tidak pernah ingin bangun darinya, tidak ketika Freen ada di sana, tersenyum padanya, dengan bibir indah yang sekarang dimilikinya.Mereka berjalan sebantar lagi di sepanjang pantai sebelum pergi ke kamar hotel mereka, mereka akan menginap satu malam untuk kembali ke rumah keesokan harinya, tetapi sekarang mereka harus istirahat, lagipula Becky akan lelah untuk perjalanan jauh dan tidak masalah berapa banyak dia mencoba Mereka menikmati diri mereka sendiri, mereka tahu lebih baik pergi istirahat sebelum hari benar-benar gelap.
Itu adalah malam yang hangat, karena meskipun tidak ada di rumah, Becky merasa seperti itu ketika Freen tidur di sebelahnya, dia adalah rumahnya, Freen adalah tempat yang aman baginya.
Keesokan paginya Freen memutuskan untuk menelepon sahabatnya sedini mungkin, dia bangun hanya untuk memberinya kabar bahwa dia akan segera menikah, karena dia sekarang sudah melamar Becky, Charlotte mau tidak mau berteriak kegirangan saat dia berbagi kebahagiaan temannya dan karena teriakan itu membangunkan Engfa yang sedang tidur di sebelahnya, kini wanita British itu juga tahu tentang pertunangan itu. Belakangan, ketika pasangan itu melakukan perjalanan pulang, mereka berbicara tentang apa yang mereka inginkan untuk pernikahan mereka, Becky mengatakan bahwa dia ingin menikah di pantai dan Freen menyukai rencana yang diminta oleh calon istrinya.
"Mengapa kamu tidak bertanya sebelumnya? Bahkan aku sudah memberimu jawabanku" Becky berani bertanya sambil mengagumi cincin berkilau di jarinya.
"Aku ingin memastikan bahwa kamu bebas terlebih dahulu sehingga kamu dapat memberiku jawaban, aku tidak ingin hal seperti persidangan atau hal-hal itu mengganggu keputusanmu."
Becky mengangguk mengerti. "Dan mengapa sekarang dan tidak setelah Sam lahir?"
"Itu poin lainnya, aku ingin menikah denganmu sebelum Sam lahir, tapi kita bisa menunggu selama diperlukan, aku tidak ingin memaksamu melakukan apa pun" Freen menegaskan dengan senyum hangat tanpa mengalihkan pandangannya dari jalan.
"Kita punya waktu satu bulan untuk merencanakan pernikahan" Becky membalas senyumannya."Aku bilang aku tidak ingin menekanmu... "
"Kita harus mulai merencanakan semuanya, kurasa Noey tahu orang yang bisa membantu kita" Becky memotongnya.
Dan Freen terkikik, dia senang Becky juga bersemangat.Itu adalah perjalanan yang menyenangkan, tidak ada kekurangan canda dan tawa di antaranya sampai akhirnya mereka tiba di rumah, mereka harus istirahat karena perjalanan itu melelahkan dan keesokan harinya mereka harus pergi ke janji temu terakhir Becky dengan dokter kandungannya, itu sebabnya mereka segera kembali dari pantai karena jika itu terserah mereka, mereka akan tinggal sepanjang minggu, namun mereka memiliki janji untuk dipenuhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sterile (freenbecky) G!P
General FictionFreen G!P/futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.