Bab 10.

7K 576 12
                                    

Keesokan harinya ketika Heng pergi bekerja, Becky duduk di sofa menunggu Freen, dia masih shock, dia tidak menangis lagi setelah apa yang terjadi, dia hanya tenggelam dalam pikiran kosongnya.
Kemudian dia mendengar ketukan di pintu dan dia tahu itu adalah Freen karena ketukan itu sangat halus. Dia selalu melakukan sesuatu dengan lembut.
Kemudian dia bangkit dan membuka pintu. Freen sangat ketakutan melihat Becky begitu terpukul hingga dia hampir menjatuhkan sekantong buah yang dia bawa untuk sarapan di tangannya. Namun, buahnya tidak jatuh, dia syok melihat keadaan menyedihkan yang dialami Becky.

“Apa yang telah terjadi? Becky...” Freen berbicara perlahan memasuki rumahnya dan kemudian menutup pintu.

“Apa yang terjadi?” Dia bertanya merasakan dorongan untuk menangis tersendat di tenggorokannya.

“Dia memperkosaku, Freen, dia membawaku dengan paksa dan memperkosaku.” Becky mengaku, mulai menangis sambil memeluk Freen.

Freen juga ingin menangis, dia tidak sekuat itu, dia tahu seberapa banyak Becky membutuhkannya dan dia harus menahan untuknya, tetapi dadanya terlalu sakit melihatnya seperti ini, matanya mulai terasa panas dan beberapa air mata mengancam akan keluar dari matanya.

“Jangan khawatir, semuanya baik-baik saja” Freen membelai punggung Becky melihatnya begitu terpengaruh karena dia.

“Freen” Yang termuda berbicara dengan air mata berlinang.

“Tenang, aku disini sekarang” Yang tertua memberinya senyum hangat, masih dengan air mata yang keluar dari matanya.
Dan Becky tidak mengerti bagaimana Freen bisa menghiburnya ketika dia yang paling terpengaruh.

Freen mulai menganalisis wajah Becky, dia sangat terluka, kemarin tidak ada satupun di wajahnya, tapi hari ini, hari ini sangat berbeda, dia merasa sangat tidak berdaya melihatnya, tapi tidak bisa berbuat apa-apa, dia ingin memukul sesuatu, dia ingin berteriak, dia ingin membunuh Heng dengan tangannya sendiri, dengan tinjunya sendiri, tidak peduli betapa sakitnya dia ingin melakukannya, dia merasakan amarah mengalir melalui darahnya sampai mendidih di dalam tubuhnya.
Tapi dia harus tetap tenang, bukan untuknya, tapi untuk Becky.

Dia terus mengamatinya, mata kecilnya tampak begitu kosong meski sedikit bersinar, yang tidak dia ketahui adalah bahwa kilau ini berkat dia, tanpa diragukan lagi terlihat sangat cantik.
Tapi Freen ingin kembali ke masa lalu sebelum luka baru itu ada, sakit, sangat sakit melihatnya sperti ini.
Kemudian dia memeluknya dan mengeluarkan apa yang sangat menyakitinya, Becky menangis itu meruntuhkan dinding yang membuatnya tampak kuat sebelumnya.

Mereka berdua menangis sambil berpelukan sampai Freen membantunya berjalan ke sofa, duduk di sampingnya, masih berpegangan, ‘kenapa ini harus terjadi? Kemarin dia baik-baik saja, mengapa semuanya harus berantakan dalam semalam?’

“Aku menggunakan krim yang kamu berikan kepadaku” Becky memecah kesunyian dan melihat Freen.
“Terima kasih, itu membantuku menghilangkan rasa sakit.”

Freen tidak dapat berbicara, dia hancur, luka Becky juga menyakitinya.
Kemudian dia melihat mereka sekali lagi, membelai pipinya dengan lembut dan mengangkat wajahnya untuk melihat semua luka baru itu, bukan itu yang dia inginkan untuknya.
Tidak hanya wajahnya yang terluka, tetapi tubuhnya juga, luka-luka itu turun ke lehernya dan hilang di antara pakaian yang dikenakan Becky, dia tidak mengerti bagaimana seseorang bisa menyakiti makhluk sepolos Becky.

Dia mengambil rambut Becky di antara jari-jarinya dan meletakkannya ke belakang telinganya, melihat lebih jelas pada beberapa tanda tamparan yang dia miliki, dan dengan lembut membelai setiap tanda itu sambil menghela nafas tak berdaya. Dia tidak berhenti membelai pipinya tetapi matanya beralih ke bibirnya, kering dan dengan luka kecil di sudut, seperti pertama kali dia melihat mulutnya, dan tanpa disadari, Becky menjilat bibirnya sendiri melihat bibir Freen
Kemudian Becky menciumnya, dia tidak tahu mengapa dia melakukan itu, tetapi dia tidak bisa menahannya, Freen begitu dekat dan dia sangat terluka, dia hancur berkeping-keping dan dia merasa bodoh, tetapi dia membutuhkan dia untuk melakukannya.

Freen tidak mengerti apa yang terjadi, Becky... Becky menciumnya! Kemudian dia memejamkan mata, dan membalas ciuman itu, berhati-hati agar tidak melukai luka di sudut bibirnya.
Itu adalah ciuman yang penuh gairah, tetapi kamu bisa merasakan kasih sayang yang ingin disampaikan oleh yang satu ini.

Itu adalah ciuman yang kuat, tetapi lambat pada saat yang sama, ciuman yang belum pernah diberikan atau diterima Becky sebelumnya.
Itu adalah ciuman cinta dan gairah yang dia alami untuk pertama kalinya.
Dia merasakan tubuhnya meleleh saat tangan Freen berada di pinggangnya mencoba membawanya sedikit lebih dekat.
Dan di tengah ciuman panas itu, Becky memutuskan untuk naik ke pangkuan Freen dan mengangkang untuk kenyamanan yang lebih besar, merasakan bagaimana dia meletakkan tangannya di bawah bajunya untuk langsung menyentuh kulit pinggangnya.
Semuanya lembut, seperti mimpi, rasanya seperti mencium dan memeluk awan, sesuatu yang ajaib, sesuatu yang tak tergambarkan.

Mereka begitu asyik berciuman ketika Becky terbawa suasana dan menggerakkan pinggulnya ke pangkuan Freen yang membuatnya terkesiap.
Suhu meningkat dan mereka berdua bisa merasakannya, mereka bersemangat,  dia tidak tahu bagaimana menangani hal seperti itu, dia takut, semuanya baru, berkali-kali dia dipaksa melakukan hal seperti itu dengan suaminya, tetapi dia tidak pernah bisa merasakan apa itu, memberikan dirinya kepada seseorang dengan cinta.
Sampai sekarang.

Seolah-olah ini adalah pertama kalinya baginya, semua penuh sensasi baru yang hanya bisa diberikan oleh Freen padanya, tidak seorang pun, sama sekali tidak seorang pun kecuali dia.

Freen ingin melanjutkan, dia benar-benar ingin menjadikan Becky miliknya, untuk membuatnya datang dan memberinya orgasme yang sangat dia butuhkan, dia ingin menyenangkannya, untuk menunjukkan padanya bahwa dia bisa memuaskannya lebih dari orang lain.
Lebih dari siapa pun di dunia.
Dan ternyata Becky menginginkan hal yang sama, karena ia mulai melepas beberapa kancing dari kemeja yang dikenakannya.

Freen, menyadarinya, tidak ragu untuk membantunya sampai dia akhirnya menyingkirkan kain yang mengganggu itu, mengungkapkan dalam proses semua tanda kekerasan yang disembunyikan pakaiannya, dia ingin menyingkirkannya, dia ingin menggantinya. luka yang Becky punya dengan ciuman, dia ingin di kulitnya akan ada tanda cinta dan bukan penganiayaan, Freen ingin mengubah segalanya, untuk membangun kembali Becky baru.
Tujuannya bukan untuk berkembang biak seperti binatang, dia ingin bercinta dengannya seperti wanita yang pantas dia dapatkan.













Will be continued..

Sterile (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang